Iklan

terkini

Cara Top Up Allo Bank Lewat BSI Mobile dan ATM BSI

Melani Syihab
6/30/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-06-30T07:57:25Z

Cara mengisi saldo Allo Bank atau cara top up Allo Bank sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Bagi nasabah Bank BSI , top up Allo Bank dapat dilakukan lewat BSI Mobile dan ATM BSI.

Cara Top Up Allo Bank Lewat BSI Mobile, top up Allo Bank BSI, top up Allo Bank dari BSI, Cara Top Up Allo Bank lewat BSI Mobile, cara top up Allo Bank BSI, cara top up Allo Bank dari BSI, cara isi Allo Bank lewat BSI, cara top up Allo Bank lewat BSI Mobile, cara top up Allo Bank lewat ATM BSI, cara top up Allo Bank via BSI

Allo Bank adalah sebuah lembaga perbankan yang melakukan moderenisasi menjadi Bank Digital, yang awalnya bernama Bank Harda Internasional, bank tersebut sudah berdiri sejak tahun 1993.

 

Saat ini cukup banya fitur yang disediakan oleh Allo Bank, diantaranya untuk kepentingan transaksi keuangan atau keperluan hiburan dibawah perusahaan CT Corp. Allo Bank juga dapat digunakan sebagai media transaksi di berbagai toko digital maupun marchant yang saat ini sudah bekerja sama.

 

Namun seperti biasa untuk dapat menggunakan Allo Bank sebagai alat pembayaran, layaknya seperti e-wallet pada umumnya harus mengisi saldo terlebih dahulu, supaya dapat digunakan untuk belanja.

 

Sehingga jadi suatu kewajiban supaya setiap penggunanya Allo Bank menguasai cara isi saldo Allo Bank atau cara top up saldo Allo Bank agar kalian bisa menggunakannya.

 

Berikut ini merupakan tahapan yang harus dilakuan pada saat melakukan cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) lewat BSI Mobile dan ATM BSI  selengkapnya.

 

Kode Transfer Allo Bank dari BSI (Bank Syariah Indonesia)

Mengingat Allo Bank merupakan Bank Digital, maka untuk transfer ke bank tersebut mempunyai Kode Transfer Allo Bank tertentu.

 

Jika transfer ke rekening yang belum terdapat nama Allo Bank, kalian bisa menggunakan Nama Bank Permata kemudian menggunakan kode transfer Allo Bank (567)  diikuti nomor ID Allo Bank, Contoh (567 1234 56789).

 

Namun jika pada kolom Bank Tujuan transfer sudah ditemukan Allo Bank maka kamu tidak perlu lagi menggunakan kode transfer tersebut, kamu tinggal memilih nama Bank tujuan Allo Bank dan memasukan nomor ID Allo Bank.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat BSI Mobile dan ATM BSI

Mengenai cara mengisi saldo Allo Bank atau cara top up Allo Bank dari BSI Mobile atau ATM BSI terdapat perbedaan pada prosesnya, berikut ini akan kita jelaskan satu persatu mengenai cara isi ulang saldo Allo Bank melalui BSI Mobile dan melalui ATM BSI.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat BSI Mobile

  1. Login ke aplikasi BSI Mobile.
  2. Klik menu Transfer untuk Isi Saldo Allo Bank.
  3. Klik Transfer ke Bank Lain
  4. Pilih Transfer Online
  5. Klik Lical Bank
  6. Pilih Allo Bank
  7. Pada Nomor Rekening isi dengan nomor ID Allo Bank, Lalu klik Lanjut.
  8. masukanNominal top up klik Lanjut.
  9. Masukkan PIN BSI Mobile lalu klik lanjut lalu data transfer akan ditanpilkan.
  10. Notifikasi transfer akan segera muncul lalu klik Selanjutnya.
  11. Isi saldo Allo Bank lewat BSI Mobile selesai.

 

Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM BSI

  1. Masukkan kartu ATM BSI.
  2. Masukkan PIN ATM.
  3. Klik Transfer untuk Top up Allo Bank.
  4. Masukkan kode transfer Allo Bank (567) lalu ikuto nomor ID Allo Bank, lalu klik Benar.
  5. Masukan nominal isi ulang saldo Allo Bank.
  6. Lalu pilih rekening Tabungan Atau Giro
  7. Lalu konfirmasi daftar transfer dengan menekan YA.
  8. Struk bukti top up Allo Bank lewat ATM BSI akan segera dikeluarkan.

 

Biaya Top Up Allo Bank dari BSI Mobile dan ATM BSI

Dikutip dari halaman resmi Allo Bank bahwa Biaya transfer atop updari Bank BSI untuk tiap jenis transaksi (metode transfer) mempunyai ketentuan yang berbeda.

 

Biaya top up Allo Bank dari BSI Mobile atau menggunakan ATM BSI, akan dikenakan biaya transfer yang berbeda, tergantung pada jenis metode transfer yang digunakan.

  • Metode Transfer Online Ke Bank Lain kamu akan dikenakan biaya Rp.6500,-
  • Metode Transfer BI-FAST Ke Bank Lain akan dikenakan biaya Rp.2.500,-


Batas Minimal Top Up Allo Bank lewat BSI Mobile dan ATM BSI

Bank BSI mempunyai aturan yang sangat ramah termasuk dalam menentukan batas minimal isi saldo Allo Bank lewat BSI adalah Rp.1, saja.

 

Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan top up saldo Allo Bank, karena berapapun transaksi yang akan kamu transfer pasti akan dilayani.

 

Batas Maksimal dan Limit Saldo Allo Bank

Aturan tentang batas maksimal saldo Allo Bank pada sebauah akun mempunyai ketentuan yang berbeda, sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang digunakan.

 

  • Batas Maksimal  Allo Pay limit yaitu Rp. 2.000.000,-
  • Batas Maksimal Allo Pay+ limit ialah Rp. 10.000.000,-
  • Batas Maksimal Limit Penggunaan perbulan akun Allo Pay dan Allo Pay+ adalah Rp.20.000.000,-
  • Batas Maksimal Allo Pime bebas limit saldo minimal, bebas biaya bulanan , bebas limit saldo maksimum dan transaksi tanpa batas.

 

Demikianlah pembahasan informasi mengenai cara top up Allo Bank lewat BSI Mobile dan ATM BSI yang bisa dijadikan bahan acuan ketika akan melakukan isi ulang saldo Allo Bank dari Bank BSI untuk menghindari kesalahanyang fatal, Semoga bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Allo Bank Lewat BSI Mobile dan ATM BSI

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x