Iklan

terkini

Top Up ShopeePay Lewat Livin Mandiri (Terbaru)

Admin
1/23/22, 08:21 WIB Last Updated 2022-07-30T03:43:36Z

ShopeePay, kini semakin berkembang. Cara top up ShopeePay lewat Livin Mandiri terbaru ini menyediakan segudang fitur yang dimiliki aplikasi New Livin'by Mandiri. selain itu, cara mengisi shopeepay lewat Livin Mandiri mempunyai berbagai kelebihan mulai dari fitur transfer hingga fitur belanja secara online.

Cara Isi Ulang Saldo ShopeePay Lewat New Livin Mandiri


Melihat berbagai fitur yang dimiliki oleh Bank Mandiri dan sederet perubahan tampilan yang lebih menarik dan tidak ketinggalan perubahan sistem yang ditanam pada aplikasi ini di klaim lebih aman untuk melakukan segala jenis transaksi online dan lebih mudah karena sudah diintegrasikan dengan marketplace


Bagi para pengguna baru Livin Mandiri harus sedikit menyesuaikan dan beradaptasi dengan sistem baru yang lebih canggih tapi lebih mempermudah hanya ada beberapa metode yang disesuaikan kan dan dibuat lebih spesifik serta bisa menjangkau lebih banyak marketplace untuk keperluan belanja.


Cara Top Up ShopeePay Lewat Livin Mandiri Terbaru

Untuk melakukan. Top up shopeepay lewat livin Mandiri ada perbedaan dengan metode sebelumnya, dulu menggunakan pembayaran Multi Payment tapi sekarang sudah menggunakan top up e-Wallet selebihnya hampir sama dengan menggunakan kode Virtual Accoun + Nomor Telphon. 


Untuk lakukan isi ulang shopeepay masih menggunakan kode virtual akun yang sama yaitu 893 kemudian ditambahkan dengan nomor telepon yang akan dilakukan pengisian ulang saldo shopeepay 


Cara mengisi ShopeePay Lewat Livin Mandiri Terbaru

Bagi yang kurang memahami langkah-langkah mengenai Cara mengisi shopeepay lewat Livin Mandiri berikut kita akan paparkan cara penggunaannya sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi New Livin by Mandiri lalu login
  2. Klik menu "Top Up".
  3. Kemudian pilih menu "e-Wallet".
  4. Berikutnya pilih "ShopeePay".
  5. Isi kolom Virtual Account dengan kode 893 dan nomor ShopeePay (contoh: 893081987654321) lalu Klik "Lanjutkan".
  6. Pilih nominal top up minimal Rp 10.000 lalu tekan "Lanjutkan".
  7. Periksa detail top up Jika sudah benar tekan "Lanjut Top-up".
  8. Masukkan PIN New Livin by Mandiri 
  9. Top up SopeePay lewat Livin by Mandiri Selesai

Dalam tampilan desain aplikasi terasa lebih segar apabila dibandingkan dengan aplikasi mobile Mandiri versi sebelumnya, tapi ada sedikit kekurangan yang masih belum sempurna yaitu pada sistem input data pengiriman yang harus masih menggunakan kode virtual akun sementara mobile banking dari perbankan yang lain cukup hanya menggunakan nomor tujuan ShopeePay saja. 


Tanpa memasukkan kode virtual account pada saat melakukan top up shopeepay maka bisa dipastikan kamu tidak bisa Top Up ShopeePay di New Livin by Mandiri, karena kode virtual Akun tersebut yang akan mengarahkan jenis transaksi apa yang akan dipakai kepada sistem, apabila arahan tersebut tidak ada maka bisa dipastikan sistem tidak akan bekerja secara sempurna.


Ada berbagai kemungkinan yang bisa merubah sistem input tersebut yang pertama karena merupakan perlindungan keamanan yang kedua untuk memperjelas alur transaksi dengan mengelompokkan berbagai jenis transaksi dalam bentuk kode virtual akun.


Kemudian perubahan sistem yang sangat terasa yaitu pada biaya admin top up Livin by Mandiri adalah sama, untuk nominal biaya masih sama dengan versi sebelumnya yaitu sebesar Rp500 untuk satu kali top up.


Yang membedakan adalah pembebanan potongan administrasi atau biaya admin, dulu dibebankan ke saldo shopeepay sehingga apabila kita melakukan top up sebesar Rp10.000, maka saldo yang masuk ke shopeepay hanya Rp9.500, setelah menggunakan livin by Mandiri pembebanan biaya administrasi dipindahkan menjadi ke saldo bank Mandiri, sehingga saldo yang muncul pada shopeepay akan tetap utuh dan tidak dikurangi oleh pemotongan biaya administrasi.


Dari seluruh pembahasan dan pemaparan diatas maka bisa kita simpulkan bahwa aplikasi mobile banking Livin' by Bank Mandiri merupakan aplikasi produk terbaru dari Bank Mandiri yang mempunyai berbagai kelebihan dan penyempurnaan di berbagai sektor, untuk melakukan top-up atau shopeepay melalui aplikasi livin by Mandiri masih sama dengan sistem sebelumnya menggunakan kode virtual akun dengan ditambahkan nomor shopeepay tujuan yang membedakan hanyalah pembebanan biaya administrasi yang dulu dibebankan kepada akun shopeepay tapi setelah menggunakan livin by Mandiri beban biaya administrasi dibebankan pada nomor rekening Bank Mandiri.


Demikian informasi tentang cara top up shopeepay lewat Livin Mandiri terbaru yang mana pengisian saldo tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk dipahami karena cara mengisi shopeepay lewat Livin Mandiri merupakan modal utama untuk menggunakan aplikasi tersebut tanpa ada saldo pada dompet digital maka tidak akan ada proses transaksi yang akan berjalan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Top Up ShopeePay Lewat Livin Mandiri (Terbaru)

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x