Iklan

terkini

Cara Cek dan Bayar Tagihan IndiHome Speedy

Admin
3/08/22, 21:36 WIB Last Updated 2022-03-09T14:51:42Z

Apakah masih ada yang bingung cara cek tagihan indihome speedy yang terpasang di rumah kamu atau cara bayar tagihan indihome yang kamu gunakan saat ini? Sekarang Jangan khawatir disini akan kita bahas tentang cara cek tagihan internet indihome dengan menggunakan beberapa metode untuk mempermudah para pengguna.

cek-tagihan-indihome-speedy

Cara cek tagihan indihome fiber cepat dilakukan di rumah tanpa harus datang ke kantor telepon atau ke pusat pembayaran atau kamu bisa membuka aplikasi yang sudah disediakan oleh Telkom yaitu melalui tagihan.co.id/telkom/saya untuk mengetahui jumlah tagihan indihome yang kamu gunakan dalam jangka waktu 1 bulan terakhir.

 

Cara Cek Tagihan IndiHome Speedy

Kamu harus mengetahui bahwa ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk cek tagihan indihome speedy diattaranya bisa menggunakan aplikasi myindihome atau menggunakan sosial media indihome termasuk email dan menghubungi customer service indihome.

 

Kami menemukan ada sebagian orang yang belum mengetahui nomor telepon indihome mereka sendiri cara cek nomor telepon telkom itu dapat dilihat pada aplikasi My indihome sekaligus kamu akan melihat contoh nomor pelanggan indihome yang selama ini kamu pakai.

 

Cara Cek Tagihan Indihome Melalui Aplikasi Myindihome

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi ''Myindihome''
  2. Masuk ke aplikasi myIndiHome.
  3. Login dengan email dan password.
  4. Geser navigasi pilih ikon “Tagihan”.
  5. Pilih cek tagihan layanan IndiHome.
  6. Pilih bulan yang berkenaan maka Jumlah tagihan indihome akan muncul pada layar

 

Cara Cek Tagihan Indihome Melalui website Myindihome

  1. Buka browser pada laptop lalu Masukan alamat https://indihome.co.id/
  2. Klik Masuk ke Myindihome sebagai cara login telkom speedy
  3. Lakukan login dengan nomor telepon atau email dan password.
  4. Terus klik menu Selanjutnya.
  5. Setelah itu pilih menu Tagihan maka  rincian tagihan IndiHome akan ditampilkan padai layar.

 

Selain dua cara di atas kamu bisa cek tagihan indihome melalui Twitter @IndiHomeCare dengan cara DM akun tersebut dengan format nomor layanan, nama pemilik dan nomor handphone kemudian tambahkan kalimat "berisi informasi tagihan" tunggu sampai operator membalas dan menginformasikan mengenai jumlah tagihan nomor indihome tersebut.

 

Dan cara yang ke-4 adalah melalui email customercare@telkom.co.id dengan menggunakan format Seperti di atas maka kamu akan mendapatkan informasi jumlah tagihan indihome selama 1 bulan terakhir.

 

Kemudian untuk mendapatkan informasi tentang jumlah tagihan indihome bisa kamu lakukan dengan cara menelpon secara langsung kepada customer service indihome di nomor (kode area) 147, lalu tanyakan langsung kepada petugas setelah kamu memberikan informasi nomor tagihan Kartu indihome kamu.

 

Cara Bayar Tagihan Indihome

Pembayaran tagihan indihome dapat kamu lakukan di berbagai bank diantaranya melalui bank BCA, Mandiri dan BNI dengan memanfaatkan berbagai fitur layanan yang ada pada bank tersebut baik melalui ATM Mobile Banking, internet Banking maupun teller.

 

Pembayaran indihome selain menggunakan bank seperti di atas kamu juga bisa bayar telepon telkom via tokopedia atau Traveloka di mana kamu akan dikenakan biaya tambahan indihome yang langsung akan muncul pada struk pembayaran indihome

 

Cara Menampilkan Tagihan Indihome Melalui Aplikasi Myindihome

  1. Masuk ke aplikasi myIndiHome.
  2. Login dengan email dan password.
  3. Geser navigasi pilih ikon “Tagihan”.
  4. Pilih cek tagihan layanan IndiHome.
  5. Untuk melakukan pembayaran klik Bayar.
  6. Rincian biaya yang menjadi tagihan IndiHome kamu akan ditampilkan.
  7. Pilih metode pembayaran Bank atau media lain.
  8. Lalu ikuti alur proses pembayaran hingga selesai.

 

Apabila kamu menemukan kendala atau kesulitan dalam melakukan pembayaran tagihan indihome kamu bisa langsung menghubungi Call Center indihome di nomor 147 namun jangan lupa kamu menambahkan kode area sebelum memasukkan nomor tersebut.


Baca Juga : Cara Bayar Indihome Lewat Brimo, Internet Banking dan ATM BRI


Demikian informasi tentang cara Cek dan Bayar Tagihan IndiHome melalui beberapa metode dan kamu juga sekaligus bisa melakukan pembayaran melalui beberapa bank persepsi yang sudah bekerjasama dengan PT Telkom dengan cara cara yang sudah dijelaskan sebelumnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cek dan Bayar Tagihan IndiHome Speedy

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x