Iklan

terkini

Cara Ganti Nomor Hp di Livin Mandiri Terbaru

Melani Syihab
3/29/22, 19:19 WIB Last Updated 2022-12-31T05:11:53Z

Cara ganti nomor Livin Mandiri : Apakah kamu pernah mengalami kehilangan nomor telepon atau kehabisan masa aktif sehingga nomor tersebut tidak bisa digunakan kembali, sedangkan nomor tersebut digunakan untuk aktivasi di aplikasi livin Mandiri, lalu bagaimana cara ganti nomor Hp di Livin Mandiri?

cara ganti nomor livin mandiri


Cara ganti nomor livin mandiri sebenarnya mempunyai resiko yang cukup besar apalagi nomor telepon tersebut sudah digunakan untuk berbagai kepentingan verifikasi termasuk salah satunya untuk memverifikasi aplikasi Livin Mandiri.

 

Jika kamu sedang mengalami masalah yang sama seperti di atas kamu tidak perlu cemas karena semua masalah pasti ada solusinya, namun kamu harus mempersiapkan berbagai persyaratan pendukung untuk mengganti nomor tersebut.


Bagaimana Cara Ganti Nomor Livin Mandiri ?

Untuk mengetahui cara ganti nomor livin Mandiri sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, cara mengganti nomor hp di livin mandiri dapat dilakukan di beberapa layanan salah satunya Melalui aplikasi Livin Mandiri itu sendiri. 

Ganti nomor hp livin mandiri sangat diperlukan apalagi jika nomor yang terdaftar sudah tidak digunakan, kami sarankan untuk segera ganti no hp livin mandiri secepatnya.

Namun sebelum mengganti no hp livin mandiri ada beberapa ketentuan yang yang perlu dipersiapkan termasuk syarat ganti nomor telepon seperti dibawah ini.

Syarat Untuk Ganti Nomor Hp di Aplikasi Livin Mandiri

Hampir sama layaknya melakukan registrasi dan mengaktivasi kembali aplikasi livin Mandiri yang sudah sebelumnya terpasang pada perangkat telepon kamu. Nah .. Berikut ini merupakan beberapa syarat yang harus kamu penuhi pada saat akan melakukan penggantian nomor telepon di Livin Mandiri.

  • Siapkan Nomor Rekening pada buku tabungan Bank Mandiri
  • Sediakan kartu penduduk elektronik sesuai nama rekening
  • Siapkan kartu debit ATM mandiri
  • Siapkan nomor telepon baru yang sudah terisi pulsa dan dalam keadaan masa aktif
  • Siapkan layanan data internet untuk melakukan aktivasi ulang aplikasi livin Mandiri

 

Cara Mengetahui Nomor Hp yang Terdaftar di Bank Mandiri

Beberapa pertanyaan mengenai cara ganti nomor hp livin Mandiri di atm apakah bisa dilakukan atau tidak? Menurut pengalaman bahwa di ATM hanya dapat melihat nomor yang terdaftar di Bank Mandiri. 


Jadi jika kamu ingin mengetahui nomor telpon yang digunakan pada livin kamu dapat menggunakan cara melihat nomor hp di livin mandiri melalui ATM. Sementara untuk ganti nomor hp di livin mandiri bisa dilakukan melalui aplikasi liptint Mandiri juga.


Apabila kamu memerlukan nomor telepon yang sudah kamu pakai sebelumnya kamu bisa melihat nomor yang sudah terdaftar di Bank Mandiri melalui mesin ATM Mandiri dengan cara sebagai berikut.

  • Masukkan kartu ATM
  • Pilih bahasa Indonesia
  • Masukkan PIN ATM Mandiri
  • Pilih transaksi lainnya
  • Pilih pendaftaran e-banking
  • Pilih Mobile Banking lalu pilih lanjut
  • Nomor HP yang terdaftar di m-banking  Livin Mandiri akan tampil di situ

 

Cara Ganti Nomor Hp di Livin Mandiri

Cara ganti nomor hp di livin mandiri yang akan kita bahas kali ini adalah cara ganti nomor telepon livin mandiri melalui aplikasi Livin'by Mandiri atau mengganti nomor telepon Livin pada aplikasi tersebut. 


Selain melalui aplikasi cara ganti no hp di livin mandiri sebenarnya dapat dilakukan pula melalui petugas customer service di kantor cabang bank Mandiri. Namun cara ganti nomor telepon di livin mandiri di kantor cabang harus meluangkan waktu, sedangkan cara mengganti no hp di livin mandiri cukup dilakukan di rumah atau di manapun.


Setelah kamu mempersiapkan seluruh persyaratan untuk mengganti nomor telepon untukmu verifikasi di aplikasi Livin Mandiri kamu harus memahami cara ganti nomor hp livin Mandiri berikut ini.


Cara Ganti Nomor Hp Lewat Aplikasi Livin Mandiri

Untuk mengetahui langkah-langkah cara ganti nomor livin mandiri Berikut ini merupakan cara ganti nomor HP di Livin Mandiri selengkapnya :

  1. Buka dan login pada aplikasi livin' by Mandiri
  2. Pilih menu Pengaturan
  3. Pilih Ubah Nomor Handphone
  4. Nomor baru harus terpasang pada hp yang sama
  5. Lalu klik menu Kirim SMS
  6. Maka kamu akan memperoleh kode aktivasi melalui SMS
  7. Klik link pada SMS tersebut untuk memverifikasi sampai mendapatkan notifikasi verifikasi sukses
  8. Kembali ke aplikasi Livin Mandiri lakukan login kembali
  9. Jika kamu berhasil masuk maka aktivasi nomor baru sukses

Jadi saat ini dapat disimpulkan bahwa cara ubah nomor hp livin mandiri dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu melalui aplikasi livin'by Mandiri atau melalui petugas customer service pada bank pendaftaran. 


Dan salah satu cara mengganti no hp livin mandiri yang kami rekomendasikan untuk ganti nomor livin adalah melalui aplikasi Livin itu sendiri selain lebih mudah juga tidak perlu meluangkan waktu untuk pergi ke kantor Bank Mandiri.

Penutup

Ternyata bukan hal yang sulit cara ganti nomor livin mandiri apabila kamu sudah terlebih dahulu memahami cara ganti nomor Hp di Livin Mandiri yang dapat kamu pelajari melalui artikel diatas supaya kamu tidak mendapatkan kesulitan yang berarti pada saat melakukannya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Ganti Nomor Hp di Livin Mandiri Terbaru

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x