Iklan

terkini

Cara Melihat Kembali Bukti Transaksi di livin Mandiri

Melani Syihab
3/03/22, 22:32 WIB Last Updated 2022-03-03T15:32:16Z

Cara melihat kembali bukti transaksi di Livin Mandiri adalah langkah untuk menampilkan kembali bukti transfer atau transaksi yang tidak sengaja ditutup sebelum bukti tersebut disimpan atau dikirimkan kepada pihak yang membutuhkan.

Cara-Melihat-Kembali-Bukti-Transaksi-di-livin-Mandiri


Terkadang kita sering lupa atau tidak sengaja menutup aplikasi livin Mandiri setelah transaksi berhasil dan selesai dilakukan, padahal kamu belum menyimpan bukti transaksi atau transfer tersebut sebelum dikirimkan.

 

Salah satu contoh kita membeli token listrik melalui aplikasi Livin Mandiri, ketika proses transaksi selesai tanpa sengaja kita menutup aplikasi padahal kode token listrik tersebut belum kita pasangkan, dan kamu akan merasa kesulitan ketika ingin menampilkan kembali bukti pembelian token listrik tersebut.

 

Bagaimana Cara Melihat Kembali Bukti Transaksi di Livin Mandiri

Kejadian ini memang sering dialami oleh sebagian orang termasuk saya sendiri juga pernah mengalami hal yang sama, dan yang menjadi kesulitannya adalah ketika mencari di mana bukti transfertransaksi pada livin mandiri itu bisa dilihat kembali. Sehingga kita harus memahami bagaimana cara melihat kembali bukti transaksi di Livin Mandiri.

 

Dengan berbrkal pengalaman pribadi Maka kali ini akan kami jelaskan cara melihat bukti transfer transaksi pada aplikasi livin Mandiri yang sudah dilakukan sebelumnya namun kita belum menggunakannya atau belum mengirimkannya kepada pihak yang membutuhkan.

 

Cara Melihat Kembali Bukti Transaksi pada Livin Mandiri

  1. Masuk pada aplikasi livin Mandiri.
  2. Pilih menu “Pesan” di bagian bawah.
  3. Di bagian atas pilih menu “Status Transaksi
  4. Seluruh daftar transaksi / transfer akan ditampilkan.
  5. Pilih satu jenis transaksi yang kamu butuhkan untuk melihat Lebih Detail.
  6. Transaksi atau transfer bisa dikirim kembali melalui tombol “Bagikan Resi” atau menyimpan dengan menu “Download”.

 

Setelah daftar bukti transfer transaksi bisa ditampilkan kembali bahkan stroke atau slip pembayaran setiap transaksi bisa dikirimkan melalui menu bagikan resi, mengatasi masalah tersebut tanpa harus mengulangi kembali transaksi sebelumnya.

 

Demikian Informasi tentang cara melihat kembali bukti transaksi di livin Mandiri yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan kembali bukti transaksi transfer yang belum selesai atau belum digunakan. Semoga informasi ini bisa membantu mengatasi masalah yang sedang dialami oleh pembaca.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Melihat Kembali Bukti Transaksi di livin Mandiri

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x