Iklan

terkini

Cara Top Up ShopeePay Lewat CIMB Niaga : ATM Octo Mobile dan Clicks

Melani Syihab
3/05/22, 16:45 WIB Last Updated 2022-11-17T03:02:57Z

Cara Top Up ShopeePay Lewat CIMB Niaga : ATM Octo Mobile dan Clicks Cara top up ShopeePay  lewat CIMB Niaga dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu melalui ATM CIMB, octo mobile dan octo Clicks. Cara mengisi shopeepay lewat Octo mobile CIMB Niaga cukup mudah sekalipun untuk pengguna baru karena cara transfer cimb ke shopeepay di rancang untuk semua kalangan.

tf cimb ke shopeepay, shopeepay cimb niaga, kode bank shopeepay cimb niaga, cara tf cimb niaga ke shopeepay, isi saldo shopeepay cimb niaga, top up shopee cimb niaga, top up shopeepay octo mobile, isi shopeepay octo mobile

Bukan tanpa alasan cara top up shopeepay (cara mengisi shopeepay) kini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat milenial, begitujuga cara transfer CIMB Niaga ke Shopeepay dirasa cukup mudah untuk melakukan pembayaran di shopee juga bisa dilakukan untuk melakukan pembelian kuota internet atau membayar tagihan stelah kamu melakukan top up shopeepay CIMB.

 

Selain itu juga kini shopeepay banyak bekerja sama dengan marchant offline yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. sehingga cara top up shopeepay (cara isi shopeepay) lewat atm cimb niaga juga dapat di lakukan dimana saja.

 

Tidak mengherankan kalau shopee kini mengembangkan kerjasama dengan berbagai layanan perbankan dalam melakukan transaksi, cara transfer dari cimb niaga ke shopeepay yang kini bisa di top up dari berbagai bank untuk keperluan pembayaran jenis lainnya.


Mengenai, cara top up shopeepay (cara mengisi shopeepay) lewat cimb niaga pada dasarnya menggunakan metode yang sama seperti model top up lainnya. Namun, top up shopeepay cimb niaga (isi shopeepay cimb niaga) bisa dilakukan dari berbagai layanan, contohnya cara isi saldo shopeepay lewat atm cimb niaga, kemudian bisa juga menggunakan cara isi saldo shopeepay lewat octo mobile cimb niaga, atau dengan cara isi shopeepay lewat cimb clicks. 


Pilihan cara top up shopeepay lewat atm cimb niaga juga cukup banyak digunakan oleh para pelanggan yang tidak memakai aplikasi Octo mobile untuk transfer cimb niaga ke shopeepay, nggak bisa tetap melakukan isi saldo shopeepay lewat cimb niaga, dengan menggunakan kode virtual account shopeepay cimb niaga.


Kemudian, isi saldo shopeepay lewat atm cimb niaga kamu dapat melakukan isi shopeepay dari cimb niaga melalui 2 cara lain namun, cara isi shopeepay dari cimb niaga dengan Octo Mobile harus melakukan registrasi lebih dulu. sehingga cara top up shopeepay lewat cimb niaga banyak yang menggunakan cara mengisi shopeepay lewat atm cimb niaga. 


Bagi kalian kan yang masih bingung cara top up shopeepay untuk isi shopeepay lewat cimb niaga, untuk melakukan top up shopeepay lewat cimb niaga, berikut ini akan kami jelaskan cara top up shopee (cara isi shopeepay) lewat cimb niaga selengkapnya.

 

Cara Top Up ShopeePay Lewat CIMB Niaga

Tidak kalah dengan bank-bank besar saat ini Bank CIMB juga ikut andil dan bekerjasama dengan pihak dompet digital shopeepay dalam mensuplai uang untuk kebutuhan transaksi para penggunanya. Dan berikut ini merupakan cara top up ShopeePay (cara mengisi shopeepay) lewat CIMB Niaga selengkapnya.


Langkah pertama sebelum Top Up ShopeePay di Octo mobile adalah membuat kode bayar atau kode shopeepay cimb niaga, dengan cara membuat kode va shopeepay cimb niaga. Kemudian bagaimana cara melihat kode cimb niaga ke shopeepay agar dapat dipakai sebagai kode bayar pada saat top up di aplikasi Octo mobile nanti?

 

Kode virtual account shopeePay tidak dapat ditampilkan begitu saja karena harus dibut terlebih dahulu untuk kepentingan tertentu. Salah satunnya adalah sebagai cara transfer shopeepay dari cimb niaga atau  cara top up shopeepay dari cimb niaga itu sendiri.

 

Adapun Langkah untuk membuat kode top up ShopeePay dapat mengikuti lagkah-langkah mengenai  cara membuat kode Virtual Account ShopeePay  dengan cara sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Shopee.
  • Klik pada saldo ShopeePay.
  • Pilih menu Isi Saldo.
  • Klik menu Transfer Bank.
  • Kemudian pilih Bank Lainnya.
  • Lalu klik Konfirmasi.
  • No Virtual Account akan ditampilkan.
  • Klik tombol Salin kode Virtual Account untuk menyimpan.
  • Sekarang waktunya top Up ShopeePay dari D-Bank Danamon.

1. Cara Top up shopeepay lewat ATM CIMB Niaga

Berikut merupakan, cara top up shopeepay dari cimb niaga atau cara mengisi shopeepay lewat ATM CIMB Niaga selengkapnya :

  1. Masukkan kartu ''ATM CIMB Niaga''
  2. Pilih bahasa dan masukan 6 digit PIN
  3. Pilih Pembayaran dan tekan tombol ''Lanjut''
  4. Masukkan ''Kode Virtual Account'' dari aplikasi ShopeePay
  5. Lalukan Konfirmasi penerima dan nominal top-up lalu klik lanjut
  6. Tunggu sampai ‘struk transaksi’ muncul.

  

cara top up shopeepay cimb niaga, cara top up shopeepay via cimb niaga, top up shopeepay via cimb niaga, cara top up shopee lewat atm cimb niaga, isi saldo shopee lewat cimb niaga, isi shopeepay via cimb niaga
Cara top up shopee lewat ATM CIMB Niaga


2. Cara Top up shopeepay lewat Octo Mobile CIMB Niaga

Mengenai metode isi shopeepay lewat octo mobile, yang paling banyak digunakan adalah cara top up shopeepay lewat octo mobile. Sebagaimana cara isi shopeepay dari octo mobile ini merupakan pengembangan aplikasi terbaru yang dapat diakses melalui smartphone sebagai cara transfer octo mobile ke shopeepay. 

Isi shopeepay dari octo mobile, merupakan cara yang paling mudah karena, isi saldo shopeepay lewat octo mobile bisa bisa dilakukan secara online dari manapun dan kapanpun diperlukan. melalui cara isi saldo shopeepay lewat octo mobile dapat segera terlaksana.

Proses top up shopeepay lewat octo mobile hanya memerlukan waktu beberapa saat, cara mengisi shopeepay lewat octo mobile ini tergantung pada kondisi jaringan yang ada di dareah kamu saat ini. karena cara isi shopeepay di octo mobile  sepenuhnya berbasis jaringan. 

Cara transfer dari Octo mobile ke shopeepay pada dasarnya menggunakan metode yang sama, yang membedakan hanya cara top up shopeepay via octo mobile biasanya menggunakan kode virtual akun untuk melakukan top up shopeepay dari octo mobile.

Dibawah ini merupakan, cara top up shopeepay (cara mengisi shopeepay) lewat Octo CIMB Niaga selengkapnya :

  1. Masuk ke aplikasi Octo Mobile CIMB
  2. Gunakan sensor sidik jari untuk  login supaya lebih aman
  3. Pilih menu Transfer > Transfer ke Bank Lainnya > Transfer Online.
  4. Pada bagian nomor rekening isi dengan kode VA dari Shopee.
  5. Lalu input jumlah nominal top up yang ingin dilakukan dan tap lanjut.
  6. Yakinkan bahwa pengisian sudah sesuai dan silahkan klik konfirmasi.
  7. Ketik PIN Octo Mobile dan klik Lanjut.
  8. Top-up shopeepay lewat Octo Mobile CIMB Niaga Selesai.

cara mengisi shopeepay lewat cimb niaga tanpa ribet, cara isi shopeepay lewat cimb makin mudah, top up shopeepay via cimb semakin ditingkatkan, cara top up shopeepay lewat bank cimb niaga, cara isi shopeepay lewat internet banking cimb niaga,
cara isi shopeepay lewat octo mobile

Seperti itulah mengenai cara top up shopeepay dari octo mobile, kalian dapat mengikuti langkah-langkah tentang cara top up shopee lewat octo mobile dengan cara seperti diatas agar kalian dapat melakukan top up shopeepay via octo mobile dengan mudah.


3. Cara Top up ShopeePay Lewat Octo Clicks CIMB Niaga

Selanjutnya, cara top up shopeepay (cara mengisi shopeepay) lewat Octo Click CIMB Niaga kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini :

  1. Buka browser lalu akses internet banking octo clicks.
  2. pastikan untuk login user id dan password.
  3. Pada halaman utama pilih menu transfer
  4. Lalu klik ‘’Transfer Antar Bank’’
  5. Masukkan Kode VA dari shopee.
  6. Input nominal top up.
  7. Konfirmasi Penerima & nominal.
  8. Jika sudah lengkap silahkan selesaikan.

 

cara isi shopeepay lewat mbanking cimb niaga, cara isi shopeepay di cimb niaga, transfer shopeepay dari cimb niaga, cara isi saldo shopeepay dari cimb niaga
Cara isi shopeepay lewat octo clicks


Dari seluruh pembahasan di atas dapat kita simpulkan bahwa cara top up ShopeePay (cara mengisi shopeepay) lewat CIMB Niaga dapat dilakukan dengan tiga cara yaitu melalui ATM CIMB Niaga, melalui Octo mobile CIMB dan melalui internet banking CIMB Niaga atau Octo Clicks dengan cara top-up yang sudah kita bahas secara rinci di atas untuk dipahami  Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu bagi yang memerlukan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up ShopeePay Lewat CIMB Niaga : ATM Octo Mobile dan Clicks

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x