Iklan

terkini

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel, 100% Sukses

Melani Syihab
3/16/22, 12:07 WIB Last Updated 2022-12-31T03:07:56Z

Cara transfer pulsaindosat ke telkomsel saat ini ramai dipertanyakan, apakah bisa kirim pulsa beda operator? Salah satu contohnya dari bagi pulsa dari Indosat ke Telkomsel atau sebaliknya cara transfer pulsa dari telkomsel ke indosat lewat sms.

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel


Pada dasarnya untuk mengetahui cara transfer pulsa m3 ke telkomsel tidak ada bedanya dengan bagi pulsa sesama Indosat hanya yang membedakan cara tf pulsa indosat ke telkomsel adalah beda jenis operator penerimanya saja sementara untuk metode pada kode dial sms yang akan di kirim serta nomor pusat pesan tujuan pengirimannya sama persis.

 

Lalu langkah dan cara kirim pulsa indosat ke operator lain memang seperti diragukan, padahal jaman modern seperti ini hampir semua sector sudah bertransformasi ke duia digital yang lebih terbuka, sehingga tidak mustahil dan bukan masalah yang sulit untuk merubah system bagi pulsa ke propider berbeda.

 

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel

Berhuung masih banyak yang nanya bagi yang belum memahami cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel lewat SMS dibawah ini akan kita jelaskan alur dan langkah langkah secara lengkap dari mulai awal sampai dinyatakan sukses.

 

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel lewat SMS

  1. Masuk pada menu pesan pada hp kalian kemudian buat pesan baru.
  2. Tulis dengan format sms  Transferpulsa (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal Pulsa, Contoh: (Transferpulsa 085312212772 10000)
  3. Kirim pesan tersebut ke Nomor : 151
  4. Kemudian kamu akan mendapatkan Nomor Token yang digunakan untuk melanjutkan proses transfer pulsa Indosat.
  5. Oke.. lalu balas pesan dengan format Ok (spasi) Nomor Token, Contoh (OK 515952) lalukirim.
  6. Yeah… Tunggu beberapa saat hingga ada notofokasi bahwa proses transfer pulsa Indosat ke Telkomsel telah Sukses.

 

Biaya Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel

Setiap kali kamu melakukan transfer pulsa dari Indosat ke Telkomsel akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp. 600,- untuk satu kali kirim pulsa ke operator lain.

 

Selain itu ada ketentuan lain dari pihak Indosat yang menyatakan bahwa setelah proses transfer pulsa sisa saldo pada nomor indosat kamu minimal Rp 5000,-  setelah dipotong oleh nominal transfer dan biaya transfer. Jumlah masa aktif penerima akan bertambah selama 3 hari dan tergantung nilai nominal transfer.

 

 

Kini tidak perlu khawatir lagi kesulitan membeli pulsa walaupun teman kamu beda operator, kamu bisa minta untuk dibagi pulsa melalui temen kamu dengan cara transfer pulsa Indosat ke Telkomsel melalui SMS, atau menggunakan cara lain. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel, 100% Sukses

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x