Iklan

terkini

Cara Top Up Line Bank Lewat BCA Hanya 2.500 Rupiah

Melani Syihab
7/02/22, 21:34 WIB Last Updated 2022-07-03T09:06:28Z

Cara isi saldo Line Bank  atau cara top up Line Bank lewat BCA Mobile dapat dilakukan dengan mudah, bagi nasabah Bank BCA dapat mengisi saldo Line Bank dengan cara transfer dari BCA ke Hana Bank secara langsung.

Cara Top Up Line Bank Lewat BCA, cara isi saldo line bank lewat bca, cara transfer m banking bca ke hana bank, cara transfer dari bca ke hana bank, cara top up line bank lewat bri, cara isi saldo line bank, kode bank line bank, cara transfer ke line bank

Cara isi saldo Line bank sangat diperlukan agar kamu dapat melakukan transaksi untuk berbagai keperluan yang dilakukan melalui Line Bank digital.

 

Langkah yang paling mudah untuk mengisi saldo Line Bank yaitu dengan menggunakan cara transfer m banking BCA ke Hana Bank melalui m-BCA, selain tidak perlu meluangkan waktu keluar rumah kalian juga tidak perlu antri di loket atau di depan mesin ATM Bank BCA.

 

Selain cara transfer dari BCA ke hana bank lewat m-BCA anda juga dapat melakukan transfer dari BCA ke line bank melalui ATM yang dapat kamu temui di setiap wilayah yeang tersebar diseluruh Tanah Air.

 

Namun jika tidak bisa melakukan transfer melalui m-BCA dan ATM BCA, kamu juga bisa menggunakan layanan KlikBCA secara online yang siap melayani semua kebutuhan anda kapanpun dan dimanapun anda berada, selama dalam jangkauan jaringan internet yang bagus.

 

Cara Top Up Line Bank lewat BCA

Sudah menjadi kepastian bagi para pengguna aplikasi Line Bank harus mengetahui cara top up Line Bank lewat BCA, agar aplikasi tersebut dapat digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran di berbagai marchant atau pembelian di toko online.

 

Cara mengisi saldo line bank bisa anda lakukan melalui m-BCA atau BCA Mobile Banking, ATM BCA, atau melalui KlikBCA. Tergantung jenis layanan apa yang kamu gunakan dari produk bank bca tersebut, kamu bisa memilih mana yang dianggap lebih mudah dan layanan yang kamu gunakan.

        

Kode Transfer Line Bank

Sebelum melakukan transfer ke Line Bank tentunya harus mengetahui kode Top up Line Bank atau kode bank Line Bank yaitu 484 dengan nama Bank KEB Hana Indonesia, atau sering disebut juga dengan istilah Bank Hana.

 

Kode transfer bank atau kode bank line bank, merupakan identitas Bank Hana atau Line Bank yang berguna pada saat mengidentifikasi data tujuan transfer di mana rekening Line Bank tersebut tersimpan, selain itu juga berfungsi untuk mempermudah proses verifikasi data transfer.

 

Cara Transfer Line Bank Lewat myBCA

Yang paling menarik ketika melakukan transfer ke bank lain dari BCA adalah menggunakan cara transfer Line Bank lewat myBCA, karena terdapat pilihan metode transfer BI-Fast yang dapat menekan biaya transfer.

 

Apabila kamu belum menggunakan aplikasi myBCA, kalian bisa mengunduh melalui Play Store bagi pengguna ponsel Android atau App Store untuk pemilik ponsel iPhone.

  1. Buka aplikasi myBCA.
  2. Login menggunakan BCA ID.
  3. Pilih opsi Transfer untuk top up saldo Line Bank.
  4. Pilih menu Transfer ke Bank lain.
  5. Masukkan Nomor Rekening Line Bank.
  6. Pilih nama Bank KEB Hana.
  7. masukkan nominal transfer.
  8. Pilih metode transfer BI FAST pada Layanan Transfer.
  9. Isi kolom Berita dan Tujuan Transaksi, kamu juga bisa menentukanWaktu Transfer.
  10. Selanjutnya klik Lanjut.
  11. Ikuti instruksi berikutnya hingga transfer selesai.

 

Cara Top Up Line Bank Lewat m-BCA

Bagi nasabah yang menggunakan mobile banking BCA kamu dapat melakukan isi saldo Line Bank dengan cara Top Up Line Bank Lewat m-BCA, cara top up ini dianggap paling mudah dan paling banyak digunakan, karena seluruh transaksi dilakukan melalui smartphone secara online.

 

Dibawah ini merupakan cara top up Line Bank Lewat m-BCA, sekarag kami tingga mengikuti langkah-langkahnya.

  1. Buka BCA Mobile.
  2. Pilih menu m-BCA untuk top up Line Bank.
  3. Masukkan kode akses
  4. Pilih menu m-Transfer
  5. Daftarkan rekening tujuan Klik menu Daftar Transfer Dulu
  6. Masukkan Nomor Rekening Line Bank
  7. Pilih nama Bank KEB Hana lalu Kirim
  8. Lakukan pemeriksaan tujuan Transfer lalu Kirim
  9. Lalu masukkan PIN m-BCA
  10. Sekarang kembali ke menu m-transfer
  11. Klik menu Kirim Antar Bank
  12. Lalu pilih nomor rekening dari daftar Rekening
  13. Masukkan jumlah transfer
  14. Lalu klik Kirim
  15. Masukkan PIN m-BCA
  16. Top up Line Bank lewat BCA Selesai.

 

Cara Isi Saldo Line Bank Dari ATM BCA

Cara yang kedua untuk mengisi ulang saldo line Bank adalah melalui ATM BCA, untuk mendapat informasi selengkapnya berikut adalah cara isi Saldo Line Bank dari ATM BCA, kamu bisa mengikuti petunjuk seperti di bawah ini.

  1. Masukan Kartu ATM BCA lalu masukan Pin.
  2. Pilih menu Transaksi Lainnya Untuk isi saldo Line Bank
  3. Kemudian pilih Transfer ke Bank Lain.
  4. Masukkan kode transfer Line Bank 484 dan nomor rekening line bank Contoh : 4840123456789.
  5. Klik Tombol Benar.
  6. Masukan jumlah Transfer lalu klik benar
  7. Jika top up berhasil kamu akan menerima struk transfer.
  8. Top up Selesai

 

Cara Transfer Dari BCA ke Hana Bank Lewat KlikBCA

Selain menggunakan cara top up Line Bank Lewat m-BCA dan ATM BCA seperti diatas, kalian juga bisa melakukan cara transfer dari BCA ke Hana Bank lewat KlikBCA, dengan cara sebagai berikut.

  1. Buka situs (https://ibank.klikbca.com/)
  2. Lalu isi User ID dan PIN KlikBCA Individual.
  3. Klik Login.
  4. Masukkan nomor rekening BCA.
  5. Klik Transfer Dana.
  6. Cari bank tujuan transfer KEB HANA.
  7. Lalu masukkan nomor rekening Line bank.
  8. Kemudian isi jumlah transfer.
  9. Isi nomor referensi, berita dan email penerima.
  10. Lalu Klik tombol kirim.
  11. Data transfer akan ditampilkan, periksa kembali lalu klik Transfer.
  12. Masukkan PIN klikBCA dan mobile token BCA anda.
  13. Pastikan Saldo sudah masuk di rekening line bank.

 

Biaya Top up dari BCA ke Line Bank

Ada dua jenis biaya top up dari BCA ke Line Bank yang bisa kamu pilih untuk mengisi saldo di Line Bang, menggunakan cara transfer online atau menggunakan metode transfer BI-Fast.

 

Biaya transfer dari Bank BCA ke Line Bank jika kamu menggunakan cara transfer online, akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,- setiap kali transaksi.

 

Namun apabila kalian melakukan transfer menggunakan metode transfer BI-Fast maka biaya administrasi transfer yang dikenakan sebesar Rp2.500 untuk satu kali transfer.

 

Tapi untuk menggunakan fitur transfer Bi-Fast di Bank BCA hanya ada pada aplikasi MyBCA, jadi untuk pengguna BCA mobile, ATM BCA dan KlikBCA tidak akan menemukan fitur metode transfer BI-Fast. Sehingga kamu perlu memasang aplikasi My BCA terlebih dahulu.


Call Center KEB Hana Bank

Jika kalian memerlukan bantuan mengenai transaksi yang dialami ada Hana Bank, kamu bisa menghubungi call center KEB hana Bank  di nomor 1500 021. Atau kalian bisa mencari bantuan melalui sosial media Annabi yang tersedia di pelbagai aplikasi sosmed.


Seperti itulah gambaran mengenai cara Top Up Line Bank Lewat BCA, yang dapat kamu pilih sesuai dengan fitur dan layanan yang kamu gunakan saat ini. cara isi saldo Line Bank dapat menggunakan beberapa macam melalui my BCA, m-bca, ATM BCA atau KlikBCA. kamu bisa memilih cara transfer dari BCA ke Hana Bank supaya tidak dikenakan biaya transfer yang terlalu besar.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Line Bank Lewat BCA Hanya 2.500 Rupiah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x