Iklan

terkini

Cek Paket Telkomsel Murah 30 Hari 2022

Melani Syihab
7/17/22, 23:20 WIB Last Updated 2022-07-17T16:20:48Z

Sebelum membeli paket kuota telkomsel biasanya kita lakukan cek paket telkomsel yang akan kita beli, pilihan paket telkomsel yang ada pada saat ini cukup beragam sehingga kita bebas menentukan jenis paket telkomsel murah yang akan kita gunakan.

cek paket telkomsel, paket telkomsel, paket telkomsel murah, cara cek paket telkomsel, cara beli paket telkomsel, paket telkomsel murah 1 bulan, beli paket telkomsel, harga paket telkomsel

Cek paket telkomsel murah dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel atau menggunakan kode dial. Paket telkomsel murah 1 bulan unlimited merupakan pilihan paket internet Telkomsel yang paling banyak digunakan oleh pelanggannya.

 

Namun kadang banyak pengguna yang belum mengetahui bahwa dalam paket kuota internet Telkomsel terdiri dari beberapa bagian dalam satu paket, salah satunya adalah paket multimedia Telkomsel.

 

Paket multimedia telkomsel untuk apa? Paket multimedia dapat digunakan kan untuk mengakses multimedia seperti musik, film dan berbagai jenis multimedia lainnya yang terdapat pada berbagai aplikasi.

 

Selain itu ada juga paket nasional Telkomsel, apa itu paket nasional telkomsel? Paket ini berfungsi untuk mengakses berbagai kepentingan internet yang berlaku secara nasional, jadi Jika kamu mempunyai raket nasional telkomsel kamu dapat mengakses dengan kuota yang kamu punya dimanapun anda berada.

 

Kemudian apa itu paket maxstream telkomsel? Paket maxstream digunakan untuk mengakses film atau musik yang sudah ditentukan oleh Telkomsel.

 

Cara Cek Paket Telkomsel Murah

Cara mengecek paket telkomsel dapat dilakukan melalui dua cara yaitu menggunakan aplikasi  dari MyTelkomsel atau menggunakan kode dial. Dengan mengakses Salah satu cara tersebut kalian bisa mendapatkan informasi tentang daftar paket telkomsel yang tersedia.

 

Harga paket telkomsel ditentukan oleh jumlah kuota dan masa aktif sekalipun menggunakan paket telkomsel unlimited. Kecuali jika kalian menggunakan paket telkomsel orbit atau paket telkomsel unlimited max.

 

Namun harga paket telkomsel orbit saat ini dimulai dari harga 130.000 Rupiah untuk paket 100 GB, cukup lumayan karena mempunyai paket yang unlimited, dan  jika ingin menambah kuota kalian extra kuota harian sesuai keperluan.

 

Mengenai cara melihat paket telkomsel tersebut jika kalian menggunakan aplikasi My Telkomsel pastikan bahwa kamu sudah mendownload dan memasang aplikasi My Telkomsel dan lakukan registrasi sesuai permintaan, namun jika kamu ingin mengecek cek melalui kode dial kamu bisa melihat daftar kode dial Telkomsel murah di bawah ini.

 

Kode Paket Telkomsel Murah

Sebelum kamu membeli kuota Telkomsel maka kamu harus menentukan kode beli paket telkomsel melalui kode dial yang ada di bawah.

 

Kode paket telkomsel murah biasanya Padang tidak bisa ditampilkan di aplikasi My Telkomsel sehingga kalian harus menggunakan kode dial untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel.

 

Kode dial Telkomsel murah *363*838#

Kode dial Telkomsel  *363*838# ini merupakan kode dial internet Sakti bulanan dan mingguan, tersedia beberapa pilihan kan dari mulai rp7.000 teman kuota 1,5 untuk satu minggu dan Rp14.000 4,5 GB untuk masa aktif 1 bulan.

 

 

Kode dial Telkomsel murah *363*820#

Kode dial *363*820# merupakan kuota internet harian yaitu sebesar 2,5 GB dengan masa aktif 3 hari dengan harga Rp24.000.

 

Kode dial Telkomsel murah *363*46#

Jika kamu memilih Kode dial Telkomsel *363*46# kamu bisa menentukan beberapa jenis pilihan paket modern channel sesuai lokasi anda, terdapat berbagai jenis paket bulanan harianindo mingguan.

 

Cara Beli Paket Telkomsel Murah

Beli paket telkomsel kadang gampang-gampang susah, karena kita harus pintar memilih jenis kode dial yang sesuai dengan kebutuhan kita, cukup banyak yang menawarkan cara beli paket telkomsel murah tapi ternyata kadang kita bisa terjebak.

 

Beli paket telkomsel murah tidak selamanya memenuhi apa yang kita butuhkan, kadang kuota tersebut tidak terpakai karena bagian besar dari kota tersebut untuk multimedia.

 

Bagi kalian yang belum memahami cara membeli paket telkomsel atau cara beli paket telkomsel dengan pulsa, berikut ini merupakan cara paket telkomsel atau cara isi paket telkomsel

Dengan menggunakan kode dial seperti berikut ini.

 

Salah satu contoh Jika kamu ingin membeli paket telkomsel murah 1 bulan 20rb kamu bisa melakukannya dengan menggunakan kode dial sebagai berikut :

  1. Buka menu panggilan pada telepon kamu
  2. Ketik *363*20# lalu tekan Ok atau yes
  3. Pilih angka 1 untuk memilih paket
  4. Pilih lagi angka 1 untuk menyetujui
  5. Pembelian Paket sedang diproses tunggu hingga notifikasi paket aktif.

 

Selain itu juga kalian dapat memilih paket telkomsel murah 1 bulan 15 ribu tato beli paketan unlimited, kalian bisa memakai cara paket telkomsel 4g unlimited 30 hari dengan cara seperti diatas.

 

Cara Berhenti Paket Telkomsel

Setelah berlangganan pada sebuah paket telkomsel kadang kita merasa bosan dan ingin mengganti paket sehingga kamu harus menghentikan kan atau menonaktifkan paket Telkomsel yang sedang berjalan.

 

Cara berhentikan paket telkomsel dapat dilakukan melalui kode USSD *363#, kode dial ini bisa digunakan untuk berhenti berlangganan paket telkomsel yang sedang berjalan.

 

Berikut ini merupakan cara stop paket telkomsel yang dapat di lakukan dengan cara unreg paket telkomsel seperti dibawah ini.

  1. Buka Menu Panggilan.
  2. Ketik *363#.
  3. Klik OK atau Call
  4. Pilih Berhenti berlangganan.
  5. Paket Telkomsel anda akan dinonaktifkan.

 

Seperti itulah langkah-langkah mengenai cara cek paket Telkomsel murah 30 Hari atau paket Telkomsel murah bulanan yang bisa kamu ikuti dengan cara seperti diatas. Perlu kamu sampaikan bahwa pada dia yang tercantum di atas kadang tidak berlaku untuk sebagian lokasi karena dibatasi dengan ketentuan program dari pihak Telkomsel.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Paket Telkomsel Murah 30 Hari 2022

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x