Iklan

terkini

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA Terbatu

Melani Syihab
9/02/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-09-05T11:31:02Z

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA Terbatu - Cara mengambil uang di ATM BCA tanpa kartu kini bukan lagi hal yang mustahil. Melalui layanan BCA mobile kalian bisa menggunakan cara tarik tunai tanpa kartu BCA dengan catatan kalian sudah menggunakan dan melakukan aktivasi m-banking BCA.

Cara mengambil uang Tanpa Kartu di ATM BCA Terbatu


Fitur cara mengambil uang di ATM BCA tanpa kartu tentunya semakin memanjakan nasabahnya. Jadi jika suatu saat kamu ketinggalan kartu ATM tetap masih bisa menarik uang secara tunai di mesin ATM melalui aplikasi mobile Banking BCA.

 

Layanan tarik tunai tanpa kartu BCA melalui aplikasi m-banking BCA dapat kalian gunakan untuk mengambil uang tanpa menggunakan kartu ATM. Hal ini juga yang merupakan implementasi teknologi keuangan masa depan yang mulai beralih ke metode digital.

 

Bukan hal yang tidak mungkin bahwa ke depan kartu ATM dan mesinnya juga akan hilang seiring dengan beralihnya ke model transaksi digital.

 

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA merupakan peningkatan layanan untuk nasabahnya dalam mengambil uang di ATM. Sehingga, nasabah BCA dapat melakukan tarik tunai di ATM walaupun kartu debit tidak ada.

 

Bagi yang mengalami kendala Penarikan melalui kartu ATM baik karena kerusakan kartu, kehilangan atau kartu ATM dalam keadaan expired, kalian dapat memanfaatkan fitur layanan tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA sehingga penarikan dana tetap lancar.

 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan cara mengambil uang di ATM BCA tanpa kartu atau cara tarik tunai tanpa kartu BCA selengkapnya.

 

Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA

Merujuk pada halaman resmi Bank BCA (bca.co.id) berikut ini merupakan langkah-langkah cara tarik tunai tanpa kartu BCA selengkapnya sebagai berikut :

  1. Silakan login ke aplikasi BCA mobile
  2. Pilih menu cardless lalu klik tarik
  3. Tentukan rekening sumber yang akan ditarik
  4. Tentukan jumlah penarikan dana tunai
  5. Lalu masukkan PIN m-bca
  6. Kamu akan mendapatkan 6 digit kode transaksi dari BCA mobile
  7. Salin dan simpan kode transaksi tersebut untuk dimasukkan di mesin ATM

 

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di Mesin ATM

Setelah kamu mempunyai kode transaksi dari BCA mobile atau m-banking bca langkah selanjutnya adalah mencari mesin ATM BCA yang bisa melakukan penarikan tunai lalu kamu tinggal  memasukkan kode transaksi penarikan tunai tanpa kartu pada mesin ATM BCA dengan cara sebagai berikut :

 

  1. Cari mesin ATM yang mendukung penarikan tunai tanpa kartu
  2. Lalu tinggal pilih transaksi tanpa kartu
  3. Masukkan nomor HP BCA mobile yang kamu gunakan
  4. Lalu masukan 6 digit kode transaksi dari BCA mobile
  5. Secara otomatis jumlah uang yang ditarik berdasarkan permintaan di BCA mobile akan keluar
  6. Tarik tunai tanpa kartu ATM BCA selesai.

 

Sebagai informasi, bahwa cara tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA ini tidak semua mesin ATM bisa mendukung sehingga kamu harus mengerti mesin ATM yang sudah menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BCA Terbatu

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x