Iklan

terkini

Cara Pinjam Uang di Adira Finance Bermodalkan BPKB Kendaraan

Melani Syihab
10/29/22, 23:13 WIB Last Updated 2022-11-17T04:28:42Z

Apakah kalian membutuhkan dana cepat? Kamu bisa mengatasinya dengan cara pinjam uang di Adira Finance. Kalian cukup bermodalkan BPKB kendaraan baik motor ataupun mobil maka kamu sudah bisa mendapatkan bantuan dana segar dalam waktu yang cukup singkat.

Cara Pinjam Uang di Adira Finance Bermodalkan BPKB Kendaraan

Kalian dapat memanfaatkan layanan pinjaman adira online, yang dapat diakses melalui website atau Melalui aplikasi yang dipasang pada smartphone yang disebut dengan istilah aplikasi Adiraku.

 

Layanan pinjaman Adira jaminan bpkb motor merupakan program baru untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya untuk segala jenis pembiayaan selain pembiayaan kredit motor atau kendaraan lain.  Namun Adira hanya menyediakan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan seperti motor atau mobil dan sampai saat ini belum bisa menyediakan layanan pinjaman uang di Adira finance tanpa jaminan.

 

Sementara untuk mengetahui tabel pinjaman adira jaminan bpkb motor atau mobil kalian dapat menghitung langsung melalui simulasi yang sudah disediakan pada website Adira dengan memasukkan jumlah pinjaman dan kendaraan jaminan Apakah menjaminkan BPKB motor atau BPKB mobil.

 

Pada simulasi tersebut kalian bisa memilih jangka waktu pinjaman yang tersedia mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan atau 4 tahun. Hal tersebut bertujuan supaya nasabah dapat menyesuaikan jumlah angsuran sesuai dengan kemampuan masing-masing.

 

Cara Pinjam Uang di Adira Finance

Terdapat dua jenis layanan cara pinjam uang di Adira finance. Kamu dapat mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku atau bisa juga menggunakan website Adira secara langsung.

Langkah-langkah mengenai cara pinjam uang di leasing pada dasarnya sama seperti mengajukan pinjaman untuk kendaraan bermotor. Begitu pula cara mengajukan pinjaman adira finance menggunakan metode yang sama dan syarat yang tidak jauh beda.

 

Adapun syarat pengajuan pinjaman adira finance, kalian harus mempersiapkan beberapa poin penting yang akan dicat minta untuk proses pengajuan pinjaman seperti berikut ini:

  • Menyediakan E-KTP asli dan Pasangan (jika sudah menikah) dan Kartu Keluarga.
  • Menyertakan bukti Penghasilan.
  • Melampirkan NPWP untuk jaminan mobil, atau jaminan motor jika pinjaman di atas 50 juta.
  • Menampilkan STNK yang masih berlaku.
  • Menyiapkan BPKB Asli.

 

Sementara untuk mulai memproses pengajuannya kamu dapat memilih dua jenis metode baik online maupun offline dengan cara mendatangi kantor Adira terdekat.

 

Cara Pinjam Uang di Adira Lewat Adiraku

Metode yang pertama kalian dapat dapat menggunakan cara pinjam uang di Adira lewat adiraku. Aplikasi adiraku sudah tersedia di layanan Playstore atau Appstore yang dapat diunduh kapan saja sesuai kebutuhan.

  1. Download aplikasi adiraku di playstore atau Appstore.
  2. Lakukan pemasangan hingga selesai.
  3. Lakukan registrasi pengguna sesuai data pribadi yang kamu miliki.
  4. Jika proses registrasi selesai ajukan pinjaman pada menu “dana multiguna”.
  5. Isi Formulir pengajuan sesuai dengan data pemohon.
  6. Jika proses pengajuan selesai petugas Adira Finance akan menghubungi untuk verifikasi data.
  7. Ikuti arahan petugas Adira untuk menyelesaikan proses pinjaman hingga cair.

 

Cara Pinjam Uang di Adira Lewat Website Adira

Sementara jika kamu mau mengajukan pinjaman melalui website Adira Finance, kamu bisa menggunakan cara pinjam uang di adira lewat website adira Finance. Adapun langkah-langkah kamu bisa mengikuti tutorial seperti di bawah ini :

  1. Silakan kunjungi website Adira.
  2. Pilih menu produk lalu pilih kredit multiguna jasa.
  3. Untuk mengetahui tabel pinjaman Adira silakan pilih simulasi kredit multiguna jasa.
  4. Masukkan rencana jumlah pinjaman dan jenis anggunan.
  5. Pilihan jangka waktu pinjaman akan segera ditampilkan silakan pilih sesuai keinginan.
  6. Jika sudah dipilih silakan klik tombol Ajukan Kredit.
  7. Lengkapi Form Pengajuan Kredit sesuai dengan data pemohon.
  8. Jika semua sudah terisi lengkap Klik tombol ajukan kredit.
  9. Selanjutnya petugas Adira akan menghubungi Anda untuk verifikasi data.
  10. Ikuti petunjuk selanjutnya hingga pinjaman berhasil dicairkan.

 

Cara Pinjam Uang di Adira Melalui Kantor Adira

Dan jika kamu merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman secara online maka kalian dapat menggunakan metode yang terakhir yaitu dengan cara mengajukan pinjaman melalui kantor Adira dengan mendatangi secara langsung.

 

Kamu dapat mendatangi kantor Adira terdekat dengan membawa persyaratan yang sudah disediakan  sebelumnya. namun metode ini harus kalian lakukan setidaknya sebanyak 2 kali mendatangi kantor dari mulai proses pengajuan hingga proses pencairan.

 

Sementara Jika kamu menggunakan pengajuan pinjaman secara online kamu cukup mendatangi satu kali pada saat proses pencairan. Dan persyaratan pinjaman akan dijemput oleh petugas Adira Finance pada saat melakukan survei ke tempat tinggal ke mohon.

 

Demikianlah tutorial mengenai cara pinjam uang di Adira Finance dengan bermodalkan BPKB kendaraan motor atau mobil untuk memenuhi segala jenis pembiayaan keperluan anda.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pinjam Uang di Adira Finance Bermodalkan BPKB Kendaraan

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x