Iklan

terkini

Paket Piala Dunia Nex Parabola, Daftar Harga dan Cara Beli

Admin
11/24/22, 23:43 WIB Last Updated 2022-11-25T15:37:21Z

Bagi yang sedang mencari informasi mengenai Paket Piala Dunia Nex Parabola, seperti daftar harga paket Piala Dunia termasuk cara membeli paket sekarang kamu sudah berada pada halaman yang tepat.

 

Paket Piala Dunia Nex Parabola, Daftar Harga dan Cara Beli

Paket Piala Dunia di Nex parabola sudah dapat kamu pesan melalui berbagai media seperti WhatsApp, aplikasi Nex parabola yang sudah tersedia di Play Store atau melalui website resmi nexparabola.co.id.

 

Untuk mendapatkan akses siaran langsung pertandingan sepak bola sekarang kamu bisa menggunakan mola nex parabola untuk piala dunia yang saat ini marak menjadi perbincangan di kalangan pencinta si kulit bundar.

 

Kalian bisa memilih paket nex parabola piala dunia sesuai dengan siaran pertandingan yang kalian butuhkan, selain itu juga kamu bisa mendapatkan bonus dari pembelian paket piala Dunia hingga 1 tahun paket family di Nex parabola.

 

Paket Piala Dunia Nex Parabola

Paket piala dunia nex parabola banyak tersedia di berbagai merchant online maupun jasa penjualan voucher online. Karena satu-satunya cara nonton piala dunia di nex parabola adalah dengan membeli paket atau membeli receiver baru nex parabola.

 

Kenapa kami memberikan penawaran seperti itu? Karena pada dasarnya harga paket piala Dunia di Nex parabola atau produk lainnya terbilang cukup lumayan mahal, sementara Jika kamu membeli receiver Nex parabola baru harganya terbilang lebih murah kamu tinggal melakukan aktivasi nex parabola dengan pengguna baru.

 

Setelah kamu menggunakan perangkat baru kamu tinggal cek paket nex parabola yang kamu gunakan saat ini untuk memastikan Apakah tayangan Piala Dunia termasuk didalamnya karena bagi pengguna baru kamu mempunyai bonus selama 1 bulan untuk mendapatkan tayangan penuh dari Mola Nex parabola.

 

Cara Beli Paket Piala Dunia Nex Parabola

Terdapat beberapa cara beli paket piala dunia di nex parabola, seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya kamu bisa memilih melalui merchant online namun Kami menyarankan supaya membeli paket secara langsung melalui layanan di Nex parabola seperti melalui whatsApp atau melalui aplikasi Nex parabola secara langsung.

 

Untuk mempermudah cara beli paket bola nex parabola kami akan memberikan contoh cara isi paket nex parabola melalui WhatsApp resmi nex parabola, supaya lebih familiar dan lebih mudah pada saat proses pemesanan paket.

 

  1. Simpan kontak WhatsApp Nex parabola dengan nomor 0811 1683 283
  2. Kemudian Buat pesan baru dengan format tulisan NEXPARABOLA lalu kirim.
  3. Kamu akan mendapatkan pesan balasan berupa menu pilihan layanan Nex parabola.
  4. Untuk membeli paket Nex parabola pilih 2 (bayar paket melalui payment point) lalu kirim.
  5. Beberapa pilihan paket akan ditampilkan lalu pilih sesuai keinginan.
  6. Setelah kamu memilih paket masukan kode smart card id /SMCID receiver Nex parabola kamu lalu kirim.
  7. Daftar paket dan nomor SMC id akan segera muncul lakukan konfirmasi dengan menekan angka 1/YA.
  8. Lalu Tentukan metode pembayaran bisa melalui transfer bank, link aja atau Ovo.
  9. Kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih.
  10. Jika berhasil kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa pembelian Paket sukses.

 

Cara beli voucher nex parabola melalui WhatsApp seperti diatas, merupakan metode yang kami anggap paling mudah dan tidak perlu memasang aplikasi pihak ketiga. Sementara jika kamu menggunakan cara beli paket mola nex parabola dengan aplikasi kamu harus meluangkan waktu untuk mendownload dan melakukan aplikasi terlebih dahulu.

 

Harga Paket Piala Dunia Nex Parabola

Harga paket nex parabola cukup beragam tergantung jenis paket yang akan kamu pilih. Namun untuk harga paket piala dunia nex parabola saat ini berada pada kisaran Rp750.000 hingga Rp800.000,-

 

Sedangkan untuk harga nex parabola di tiap wilayah mungkin berbeda namun terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan harga paket Nex parabola untuk piala dunia. Adapun Kisaran harga receiver nex parabola yaitu sekitar Rp300.000 hingga Rp400.000.


Artikel Terkait : Cara Beli Paket World Cup di Aplikasi Vidio


Sementara untuk pengguna baru kamu akan mendapatkan bonus selama satu bulan tayangan penuh dari Nex parabola termasuk diantaranya tayangan Piala Dunia. Jika dibandingkan dengan harga paket piala Dunia di Mola Nex parabola hampir dua kali lipat harga pembelian receiver baru.

 

Jadi sekarang kamu bisa memilih Paket Piala Dunia Nex Parabola yang mana yang lebih cocok untuk digunakan saat Piala Dunia tahun ini, jika masih memungkinkan untuk membeli perangkat receiver baru maka Kami menyarankan untuk membeli receiver baru.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paket Piala Dunia Nex Parabola, Daftar Harga dan Cara Beli

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x