Iklan

terkini

Cara Pembayaran Easy Cash Lewat Brimo Lebih Simpel

Melani Syihab
2/23/23, 21:04 WIB Last Updated 2023-02-23T14:04:53Z

Selain melalui aplikasi seperti dana dan juga go-pay cara membayar tagihan easy cash bisa anda lakukan lewat brimo, tentunya terlebih dahulu anda harus menjadi nasabah bank BRI. Cara pembayaran Easy Cash Lewat Brimo prosesnya sangat mudah karena anda tidak perlu datang ke kantor cabang bri cukup masuk aplikasi bri cukup melalui  HP android anda maka cara membayar tagihan di easycash selesai berhasil.

 

Cara Pembayaran Easy Cash Lewat Brimo

cara membayar easy cash tidak sesulit dan serumit seperti yang dibayangkan, proses dan juga cara bayar cicilan di easycash lewat Brimo pada dasarnya sama seperti cara bank lain.  Mengapa harus brimo ?? karena brimo memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah untuk bisa bertransaksi melalui User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint,  top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund atau sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro ataupun Tabungan.

 

Lalu bagaimana cara membayar easycash lewat Brimo?? Bagi anda yang belum mengetahui cara bayar pinjaman online easy cash lewat brimo dibawah ini penjelasan selengkapnya.

 

Cara Pembayaran Easy Cash Lewat Brimo

Cara pembayaran easy cash lewat Brimo adalah pilihan tepat yang bisa anda ambil, karena apa?? Selain caranya mudah hanya melalui HP android anda, juga brimo melayani setulus hati sesuai dengan semboyanya.

 

Langkah cara bayar di easycash tentunya anda terlebih dahulu harus memiliki aplikasi easy cash itu sendiri. Aplikasi easycash bisa anda download melalui aplikasi store atau play store. Untuk melakukan cara bayar easy cash  melalui brimo terlebih dahulu anda harus mengetahui dan mendapatkan kode nomor virtual account easy cash.

 

Adapun cara mengetahui dan mendapatkan kode nomor virtual account easy cash anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama Buka aplikasi easy cash anda
  2. Pada layar utama akan muncul tagihan pembayaran anda
  3. Selanjutnya klik menu bayar
  4. Lalu tekan membayar
  5. Kemudian pilih cara pembayaran anda melalui apa
  6. Terakhir akan muncul nomor virtual account easy salin dan simpan untuk membayar tagihan anda.

 

Sedangkan cara bayar easy cash lewat brimo anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pertama silakan anda Buka aplikasi brimo kemudian login
  2. Kemudian klik menu pembayaran
  3. Lalu masuk ke BRIVA
  4. Selanjutnya masukkan kode nomor virtual account yang telah disalin
  5. lalu masukan PIN BRIMO anda
  6. Kemudian klik kirim
  7. Langkah terakhir apabila transaksi pembayaran sudah selesai bukti pembayaran akan dikirim lewat SMS.

 

Proses pembayaran tagihan lewat brimo dengan layanan mudah dan cepat tentunya tidak ada lagi alasan bagi anda untuk ada kata keterlambatan dalam pembayaran tagihan cicilan easy cash anda.

 

Dengan demikian selesai sudah uraian dan penjelasan tentang cara pembayaran easy cash lewat brimo semoga bisa membantu anda dalam memilih metode apa yang akan dipakai dalam cara pembayaran cicilan tagihan anda, sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pembayaran Easy Cash Lewat Brimo Lebih Simpel

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x