Iklan

terkini

Produk Bank Aladin Syariah Yang Paling Banyak digunakan

Melani Syihab
2/17/23, 20:22 WIB Last Updated 2023-02-17T13:22:11Z

Bank Aladin  syariah merupakan salah satu bank yang memiliki sitem berbasis digital hadir dengan segala produk dan fitur yang bisa anda gunakan dengan segala kumudahan dan fasilitasnya. Banyak jenis produk bank Aladin Syariah yang bisa anda gunakan dalam memenuhi kebutuhan perbankan anda.

 

Produk Bank Aladin

Jenis produk Bank Aladin syariah yang paling banyak digunakan oleh nasabah salah satu diantaranya adalah ada dompet, ala impian, serta kartu Aladin ketiga produk ini adalah produk unggulan yang dimiliki oleh Bank Aladin syariah.

 

Adapun produk Bank Aladin Lainya juga masih minati dan dipakai oleh para nasabah hanya mungkin tidak sesering ketiga produk unggulan diatas. Lantas produk apa saja yang dimiliki oleh bank aladin syariah?? Berikut penjelasan selengkapnya.


Produk Bank Aladin Syariah

Selain ketiga produk unggulan yang dimiliki oleh bank Aladin masih ada jenis produk lain yang dimiliki oleh Bank Aladin syariah, Berikut penjelasan selengkapnya tentang Semua jenis produk yang dimiliki oleh bank Aladin Syariah.

 

Ala Dompet

Keuntungan anda mempunyai ala dompet yaitu pengelolaan berbasis akad mudharabah, bebas dari biaya administrasi, gratis tarik tunai di manapun dan gratis biaya admin ke bank manapun. sedangkan cara mengatur keuangan ala dompet anda bisa registrasi dengan cepat dan mudah lewat aplikasi Aladin, bisa transaksi via aplikasi atau kartu debit, serta bisa memonitor transaksi dan mutasi rekening anda di aplikasi

 

Ala Impian

Produk jenis ala impian ini bukan hanya sekedar produk banyak mimpi tetapi satu ala impian bisa mewujudkan semua impian anda, apapun impian anda bisa anda rencanakan melalui ala impian. Berapapun jumlah yang anda butuhkan bisa anda atur di ala impian sehingga memudahkan perencanaan anda supaya Anda rajin menabung dan anda pun bisa mengatur durasi tabungan anda untuk mencapai impian anda.

 

Adapun keuntungan alat impian yaitu menggunakan akad mudharabah muthalaqah, bagi hasil kompetitif tanpa biaya admin, serta tarik tabungan sesuai kebutuhan di saat mendesak.

 

Ala Berbagi

Jenis produk ini merupakan produk yang berbentuk donasi yang ada pada aplikasi Bank Aladin Syariah, ala berbagi ini memiliki empat produk donasi yaitu zakat, (yang meliputi zakat fitrah, zakat mal, dan profesi.) infaq, wakaf, dan Qurban. masing-masing akan disalurkan ke tempat lembaga kemanusiaan yang bekerja sama dengan bank Aladin contohnya lembaga dompet dhuafa.

 

Bayar dan Beli

Adapun jenis produk bayar dan beli layanannya masih terbatas karena baru mencakup tentang pembelian dan pembayaran sekitar tagihan untuk pulsa, paket data, PLN prabayar, dan PLN pascabayar sedangkan tagihan seperti PDAM, indihome maupun cicilan bank Aladin belum bisa melayani. Bahkan melalui produk ini anda dapat meminjam uang di Aladin Bank.

 

Tarik dan Setor Tunai

Produk tarik dan setor tunai ini menjelaskan batasan apabila anda akan tarik tunai dan setor atau transfer tunai jumlah yang dibatasi dalam tarik tunai Bank Aladin nominalnya sejumlah 15 juta dalam sehari sedangkan jumlah sektor batasannya sampai 250 juta per hari maksimal ke transaksi 25 juta.

 

Ada tiga langkah yang mudah buat Anda yang ingin tarik dan setor tunai di Aladin yaitu : pilih menu tarik dan setor , lalu pilih dan konfirmasi nominal, kemudian Tunjukkan kode transaksi ke kasir cukup mudah dan praktis bukan.

 

Kartu Aladin

Keuntungan yang Anda dapat apabila menggunakan kartu Aladin ini yaitu : transaksi mudah di banyak tempat, bebas biaya administrasi tambahan, dan atur kartu dengan aman. lewat aplikasi Aladin dengan kartu Aladin ini pasti akan membuat anda nyaman praktis juga cepat.

 

Biaya dan limit Aladin

Bagi anda nasabah baru Bang Aladin akan mendapatkan kuota gratis itu pun berlaku 3 bulan sejak pembukaan rekening, anda sebagai nasabah akan langsung mendapatkan kuota gratis tanpa batasan saldo biaya transfer antar bank melalui aplikasi Aladin dan 5 kali gratis tarik tunai via ATM Bersama.

 

Adapun biaya yang dikeluarkan apabila anda melakukan transaksi kartu debit lewat ATM anda akan dikenakan biaya Rp4.000, untuk cek saldo 6500, dan 3000 untuk transaksi gagal karena saldo Anda tidak mencukupi.sedangkan untuk tarik tunai anda memiliki kuota gratis sesuai dengan usia rekening dan saldo tabungan anda tetapi setelah kuota habis maka biayanya sebesar 7.500 tiap transaksi.

 

Sedangkan limit transaksi anda paling sedikit pada setiap transaksi dengan nominal Rp1 dan paling banyak 25 juta limit per harinya. tetapi untuk transaksi ke sesama rekening bank Aladin biayanya biayanya gratis selamanya, dan anda sebagai nasabah apabila melakukan transfer maka jumlah nominal per harinya RP 1 maksimal transfer perharinya RP 100juta.


Setelah mengetahui semua produk yang dimiliki oleh Bank aladin syariah , maka pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan anda tentunya jangan sampai  memberatkan anda sama sekali. Produk bank aladin yang sering digunakan tentunya bisa menjadi rekomendasi buat anda.

 

Demikan selasai sudah penjelasan tentang Produk Bank Aladin syariah yang sering digunakan oleh para nasabahnya, semoga bisa membantu anda dalam memilih produk yang akan anda gunakan dalam kehidupan anda sehari – hari sekian dan terimaksih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Produk Bank Aladin Syariah Yang Paling Banyak digunakan

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x