Iklan

terkini

Bunga Akulaku, Harian Bulanan dan Tabel Pinjaman

Melani Syihab
3/04/23, 22:22 WIB Last Updated 2023-03-04T15:22:18Z

Maraknya aplikasi pinjaman online dengan berbagai suku bunga Akulaku yang ditawarkan, membuat para pinjaman online memilih dan memilah aplikasi pinjaman yang akan di gunakan. Sebelum melakukan pinjaman online tentu salah satu yang anda pertimbangkan adalah suku bunga yang dimiliki aplikasi tersebut.

 

Bunga Akulaku, Harian Bulanan dan Tabel Pinjaman

Begitu pula dengan bunga pinjaman akulaku memberikan penawaran suku bunga yang tentunya tidak akan memberatkan kepada penggunanya,bunga di akulaku persentasenya telah ditentukan dari awal sehingga bisa memperhitungkan terlebih dahulu berapa jumlah dana yang akan anda pinjam.

 

Lantas berapa persen suku bunga yang berlaku di akulaku ?? Bagaimana perhitungan suku bunga harian bulanan dan tabel pinjaman akulaku??  Berikut ini pembahasan dan penjelasan selengkapnya.


Bunga Akulaku

seperti telah kita ketahui bahwa pinjaman akulaku  memiliki 2 layanan yang berbeda yakni pinjaman tunai KTA asetku Akulaku dan dana Cicil Aku laku, itu berarti suku bunga Akulaku nyapun pasti berbeda.

 

KTA asetku akulaku suku memiliki suku bunga akulaku per hari dengan rincian untuk tenor 15 hari bunga yang dibebankan kepada pengguna sebesar 3% dan untuk tenor tenor 22 Hari besaran suku bunga yang dibebankan kepada pengguna sebesar 4,34% sedangkan bunga periode untuk pinjaman KTA aset akulaku laku sebesar 0,20%.

 

Sementara layanan dana Cicil akulaku memiliki suku bunga akulaku perbulan dengan bunga pinjaman di akulaku sebesar 4, persen, sedangkan bunga setiap periode sebesar 3,08 persen.

 

Berikut contoh simulasi pinjaman akulaku:

untuk pinjaman tunai KTA asetku akulaku dengan tenor harian, suku bunga periode 0,20% contoh perhitungannya, apabila anda meminjam RP.300.000 dengan tenor 15 hari maka suku bunganya menjadi RP.39.000 sedangkan apabila tenornya 22 Hari maka suku bunganya menjadi RP.55.000.

 

Sedangkan contoh perhitungan untuk bunga dana Cicil akulaku, meminjam RP 1.000.000 dengan tenar 2 bulan suku Bunga periode  3,08% ditambah dengan biaya admin sebesar RP.20.000 maka jumlah cicilan yang harus dibayar oleh anda sebesar RP.550.000

 

Itulah contoh simulasi perhitungan suku bunga di akulaku dengan jumlah pinjaman dan berapa jumlah yang harus dibayarkan. Di bawah ini contoh tabel pinjaman akulaku selengkapnya :

 

Tabel Pinjaman Akulaku

Setelah mengetahui kisaran bunga yang dimiliki pinjaman online akulaku berikut contoh tabel pinjaman akulaku dengan bunga cicilan akulaku 12 bulan, yang berarti  angsuran akulaku  dihitung tenor perhari bunga cicilan akulaku selama 90 hari.

 

Akulaku Tabel Pinjaman


Setelah anda mengetahui berapa kisaran suku bunga yang dimiliki oleh aplikasi akulaku, diharapkan anda bisa mempertimbangkan kembali berapa jumlah pinjaman yang anda butuhkan sesuai dengan kemampuan Anda,sehingga tidak terjadi keterlambatan dalam pengembalian cicilan pinjaman akulaku anda.

 

Sekian pembahasan tentang bunga akulaku harian bulanan dan tabel pinjaman semoga bisa membantu anda dan menambah wawasan ilmu pengetahuankita semua tentang pinjaman online sekian dan terima kasih.

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bunga Akulaku, Harian Bulanan dan Tabel Pinjaman

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x