Iklan

terkini

Limit Awal Indodana Bagi Pengguna Baru

Admin
3/19/23, 21:12 WIB Last Updated 2023-03-19T14:12:00Z

Limit Awal Indodana adalah jumlah kredit yang disediakan oleh Indodana untuk pengguna dalam satu periode tertentu, Limit ini dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan, pembelian produk atau jasa yang tersedia di platform Indodana.

 

limit awal Indodana

Bagi anda pengguna baru indodana tentunya harus mengetahui berapa banyak jumlah limit pertama indodana yang bisa anda miliki, Selain itu anda juga harus mengetahui bagaimana cara mengaktifkan limit indodana karena terkadang limit indodana ada yang tidak aktif.

 

Adapun untuk penyebab limit indodana ada yang tidak aktif bisa disebabkan karena hal-hal di bawah ini :

  1. Karena Adanya keterlambatan pembayaran cicilan indodana anda
  2. Lalu anda masih memiliki tagihan dana tunai indodana
  3. Yang terakhir kemungkinan adanya indikasi peretasan akun atau aktivitas yang mencurigakan.

 

Limit pertama Indodana dapat dihitung dengan cara mengalikan pendapatan bulanan pengguna dengan faktor pengali yang disediakan oleh Indodana, Faktor pengali ini dapat berbeda-beda tergantung pada profil pengguna.

 

Bagi anda yang belum memahai dan mengetahui berapa jumlah limit pertama indodana, berikut informasi dan penjelasan selengkapnya.


Limit Awal Indodana

Limit awal indodana sebagai pengguna baru bisa anda dapatkan dimulai dari Rp 500.000 sampai dengan RP25 Juta, selain itu limit kredit ini bersifat revolving loan yang merupakan setiap kali anda ingin melakukan pembelajaran dengan indodana anda tidak perlu lagi untuk registrasi ulang.

 

Apabila anda ingin mengetahui berapa jumlah limit yang anda miliki atau melakukan cek limit supaya pengeluaran anda tidak over dengan jumlah limit , anda bisa  mengeceknya melalui  cara-cara berikut ini:

  1. Pertama cek Melalui aplikasi indodana anda
  2. Kedua hubungi customer service indodana melalui sambungan telepon (021) 4059 588 atau melalui email email ke cs@indodana.com. Kemudian pihak customer service Indodana akan menginformasikan sisa limit Anda.
  3. Dan yang terakhir yaitu melalui platform lain seperti Tokopedia

 

Sangat penting untuk mengetahui berapa sisa jumlah limit indodanda supaya limit pinjaman Indodana anda  tidak over sehingga menyebabkan pembengkakan tagihan indodana anda.


Cara Mengaktifkan Limit Indodana

Adapun cara mengaktifkan limit indodana anda bisa cara mendapatkan limit indodana dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini : 

  • Download aplikasi Indodana melalui Play Store atau appstore
  • Lalu pilih menu cicilan produk kemudian klik tombol ajukan limit pinjaman pada aplikasi indodana
  • Selanjutnya lengkapi formulir dan dokumen yang diperlukan setelah itu indodana akan melakukan verifikasi
  • Yang terakhir anda akan mendapatkan persetujuan limit yang bisa anda gunakan untuk membayar produk yang Anda inginkan.

 

Limit pertama Indodana sangat penting untuk diketahui oleh pengguna yang ingin menggunakan layanan kredit online di platform Indodana, selain itu Faktor-faktor yang mempengaruhi Limit pertama Indodana antara lain pendapatan, riwayat kredit, jumlah tagihan, dan jangka waktu pembayaran. Untuk meningkatkan Limit pertama Indodana, pengguna dapat membayar tagihan tepat waktu, meningkatkan pendapatan, dan meningkatkan riwayat kredit. Dengan memahami Limit pertama Indodana, pengguna dapat lebih memaksimalkan penggunaan layanan kredit online di platform Indodana.

 

Dengan demikian sekian informasi dan penjelasan tentan limit awal indodana bagi pengguna baru, semoga dapat membatu anda dan membah wawasan ilmu pengetahuan kita semua sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Limit Awal Indodana Bagi Pengguna Baru

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x