Iklan

terkini

Tips Menaikkan Limit Kredivo Dijamin Sukses!

Melani Syihab
4/11/23, 21:30 WIB Last Updated 2023-04-11T14:30:00Z

Bagi anda pengguna kredivo tentunya ingin menaikkan limit kredivo anda menjadi lebih besar dari limit sebelumnya, seperti kita ketahui bahwa limit kredit pada setiap penggunanya dapat berbeda-beda karena disesuaikan dengan angka penghasilan dari masing-masing pengguna. Banyak cara  dan trik dalam meningkatkan pinjaman limit kredivo termasuk cara menaikan limit di kredivo tanpa npwp.

 

Tips Menaikkan Limit Kredivo Dijamin Sukses!

Kredivo adalah layanan kredit tanpa agunan yang cukup populer di Indonesia, kredivo memungkinkan penggunanya untuk membeli barang atau jasa secara kredit dengan limit kredit yang diberikan oleh Kredivo. Namun, untuk dapat memanfaatkan Kredivo dengan maksimal, menaikkan limit di Kredivo menjadi hal yang penting.

Adapun apabila anda ingin mendapatkan limit kredivo secara maksimal tentunya anda membutuhkan beberapa trik supaya limit kredivo anda bertambah sesuai dengan keinginan anda. Adapun trik dan cara menaikan limit pinjaman kredivo yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan limit pinjaman kredit kredivo di jamin sukses silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pastikan anda memiliki riwayat transaksi yang baik di salah satu merchant online terpercaya seperti Lazada, Tokopedia, ataupun shopee
  2. Pastikan juga bahwa dokumen atau data-data harus valid dan dapat terbaca dengan jelas
  3. Selanjutnya slip gaji yang tinggi membuktikan bahwa anda memiliki cash flow yang sehat serta terbebas dari hutang.

Proses Menaikkan Limit Kredivo

Untuk mengajukan cara menaikkan limit kredivo sebelumnya terdapat beberapa persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu adapun persyaratan tersebut meliputi :

  1. Anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai pengguna akun premium minimal 3 bulan, tetapi apabila belum terdaftar maka segeralah upgrade akun Anda secara langsung melalui aplikasi
  2. Status akun yang anda miliki harus aktif, artinya anda tidak punya tagihan yang tertunggak
  3. Selanjutnya memberikan bukti bahwa Penghasilan anda dalam sebulan mengalami peningkatan dengan menggunakan akun internet banking atau BPJS Ketenagakerjaan
  4. Sering melakukan transaksi menggunakan kredivo dan memiliki riwayat pembayaran yang bagus dan baik
  5. Mengajukan permohonan kenaikan limit kredivo secara berkala tetapi minimal 3 bulan setelah pengajuan pertama dan apabila tidak disetujui anda bisa mencobanya kembali
  6. Limit maksimal yang bisa anda peroleh yaitu sebesar 30 juta rupiah.

Setelah anda memenuhi persyaratan yang menjadi cara menaikkan tenor kredivo, maka selanjutnya bagaimana cara menaikkan limit kredit kredivo, adapun cara meningkatkan limit kredivo ikuti tata cara berikut ini :

  1. Masuk dan unduh dalam aplikasi kredivo anda dan upgrade akun menjadi premium
  2. Lalu di dashboard pilih menu ajukan kenaikan limit
  3. Setelah itu klik daftar sekarang
  4. Lalu pilih cicilan express dan hubungkan dengan akun digital atau reguleler dengan menggugah dokumen yang dibutuhkan
  5. selanjutnya lengkapi beberapa bukti seperti alamat, penghasilan, dan pekerjaan Anda secara lengkap dan detail
  6. Terakhir klik kirim dan Tunggu konfirmasi paling lambat dalam kurun waktu satu kali 1x24 jam. 

Sebelum memutuskan untuk menaikkan limit di Kredivo, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu : Memperhatikan Batas Kredit yang Wajar,Pastikan untuk tidak memanfaatkan limit Kredivo melebihi batas kredit yang wajar. Membeli barang sesuai kebutuhan anda  Jangan sampai tergoda untuk membeli barang atau jasa yang tidak diperlukan. Lalu  Menghindari Pembayaran Minimum, menghindari pembayaran minimum dapat membantu menghindari biaya bunga yang tinggi. Selalu berusaha untuk membayar cicilan sebanyak-banyaknya dan hindari membayar hanya pembayaran minimum.

Kesimpulan

Menaikkan limit Kredivo dapat membantu Anda memanfaatkan Kredivo dengan maksimal  pastikan untuk menjaga riwayat pembayaran yang baik, meningkatkan penghasilan, mengajukan permohonan kenaikan limit secara berkala, dan memanfaatkan fitur-fitur Kredivo. Namun, ingatlah untuk tidak memanfaatkan limit Kredivo melebihi batas kredit yang wajar dan selalu membayar cicilan tepat waktu. Dengan mengelola kredit dengan bijak dan bertanggung jawab, Anda dapat memanfaatkan Kredivo secara optimal. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tips Menaikkan Limit Kredivo Dijamin Sukses!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x