Iklan

terkini

Hebatnya WA Mod (WhatsAp) Bisa Sadap Siapa Saja

Admin
1/05/22, 23:09 WIB Last Updated 2022-02-13T11:08:57Z

Tidak banyak yang tau tentang aplikasi satu ini yang kini populer dikalangan remaja bahkan orangtua karean berbagai fitur yang dihadirkan dan kecanggihan buatan yang bisa mengembalikan pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya atau melakukan penyadapan kepada akun yang lain semua itu bisa dilakukan dengan WA Mod.

WhatsApp Mod


Whatsapp bukan hanya mampu memfasilitasi komunikasi antar individu saja tetapi juga dapat dijadikan sebagai media untuk memfasilitasi komunitas sebagai media oleh para pengusaha dalam komunikasi dengan pelanggan. 


Aplikasi WhatsApp menjadi sangat laris di pasar komunikasi karena fiturnya yang sederhana tapi lengkap serta mudah dioperasikan membuat aplikasi chat ini jadi yang terkuat dikelasnya.


Baca Juga : Kenali Ciri-ciri WhatsApp Yang Disadap


Tapi walaupun sudah lenggkap manusia tetap saja kurang puas dengan fitur standar yang dimiliki oleh Whatsapp, yang akhirnya mereka mencoba menjadi pengembang dari aplikasi ini dengan cara melakukan modifikasi untuk menambahkan fitur baru yang lebih menarik dan lebih canggih.


10 WA Mod Terbaik Yang Dapat di Unduh

Saat ini semakin banya pengembang WhatsApp yang inging mencoba keberuntungannya dengan memodifikasi Aplikasi ini, berbagai keunggulan dan fitur dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna WA Mod.


Bagi yang baru pertama kali pakai WhatsApp Mod, kalian bisa memilih mana yang kalian butuhkan disini akan kita bahas beberapa rekomendasi WhatsApp Mod terbaik yang dapat digunakan berikut hyperlink download yang akan kami sedian


1. GB WhatsApp

GBWhatsApp adalah salah satu mod WhatsApp yang paling populer karena memang banyak digunakan, disini mereka punya segudang fitur yang tentunya dapat dilakukan kustomisasi sesuai dengan apa yang diinginkan masing-masing pengguna.


Pada awal peluncurannya aplikasi yang rubah oleh pengembang good day Mods ini memiliki fitur yang membuat setiap penggunanya tertarik untuk memakai aplikasi, Aplikasi juga banyak dikeluarkan oleh pengembang lain dengan tambahan fitur yang tentunya semakin lengkap.


Link down load : https://rsddrsoebandi.Identity/gb-whatsapp/

2. WhatsApp Plus


Selanjutnya ada aplikasi yang bernama WhatsApp Plus. Aplikasi ini adalah salah satu modifikasi WhatsApp yang punya pengguna yang tak kalah dari aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh berbagai pihak karena tampilan aplikasi yang stabil dan simpel.


Sangat cocok bagi pengguna yang tidak mau ribet tapi fungsionalitas fitur tetap berjalan. Serta pengguna yang baru pertama kali memakai WhatsApp Mod. Rafale adalah pengembang awal yang merilis aplikasi populer ini.


Setelah itu, banyak versi WhatsApp Plus yang dikeluarkan dari berbagai pengembang, namun kami menyarankan untuk memakai aplikasi dari pihak pertama karena lebih aman dan tidak terlalu berbahaya.


Hyperlink down load: https://rsdrsoebandi.Identity/whatsapp-plus/

3. YoWhatsApp

YoWhatsapp adalah salah satu aplikasi WA yang paling banyak digunakan di Indo sekarang karena sistem yang sederhana dan tidak ribet untuk dijangkau.


Selain itu disediakan juga fitur keamanan yang lebih kuat seperti dapat mengunci obrolan tertentu seperti yang diinginkan. Benar-benar seperti apa yang diinginkan pengguna WhatsApp.

Link download: https://rsdrsoebandi.Id/yowhatsapp/

4. WhatsApp Aero

Bozkurt Hazarr adalah pengembang dari aplikasi Mod yang populer dan banyak digunakan saat ini. Sebagai pengembang yang berpengalaman, mereka telah menyematkan berbagai fitur menarik pada WhatsApp Mod ini.


Pengembang muda yang berasal dari Turki ini membuat aplikasi modifikasi pada tahun 2020 lalu. Meskipun termasuk aplikasi yang baru rilis, tapi nyatanya banyak yang memakai aplikasi Mod ini.


Link download: https://rsdrsoebandi.Identity/whatsapp-aero/

5 . FMWhatsApp

Selanjutnya adalah FM WhatsApp yang juga banyak direkomendasikan untuk digunakan. Di WhatsApp Mod ini banyak sekali pilihan fitur yang membuat setiap pengguna semakin nyaman. Bagi yang sering memakai WhatsApp Mod tentunya tidak asing dengan aplikasi ini.


Setiap tema tersebut dapat digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Tenang karena cara download tema juga tergolong sangat mudah. Tinggal klik installation dan tunggu hingga tema terpasang di WhatsApp Mod.


Hyperlink download: https://rsddrsoebandi.Identification/fm-whatsapp/

6. OGWhatsApp

OGWhatsApp menjadi salah satu WhatsApp Mod yang paling direkomendasikan untuk digunakan saat ini. Wajar karena di dalam aplikasi ini ada satu keunggulan yang tidak semua aplikasi serupa memiliki, yakni akun ganda.


Artinya, Anda dapat melakukan login menggunakan dua akun WhatsApp kapan saja di satu telephone yang sama. Satu akun dapat digunakan untuk WhatsApp original, dan satunya untuk aplikasi modifikasi. Ingin coba?


Fitur dual Account ini sangat cocok untuk pengguna yang punya bisnis online. Agar chat konsumen dapat dibedakan dengan mudah, gunakan dua akun WhatsApp di satu ponsel yang sama.


Tautan Unduh: https://www.Zonarecipes.Com/6uw/OG_WhatsApp_BY-JIMBREUR.Apk

7. WhatsApp Transparan

Bagaimana jadinya jika memakai WhatsApp dengan tema transparan Pasti sangat elegan dan membuat Anda puas saat memakai WhatsApp. Memangnya bisa tema transparan seperti ini?


Pasti tidak akan bosan saat berkomunikasi dengan WhatsApp. Contohnya, fitur anti banned yang membuat keamanan akun WhatsApp yang kamu gunakan semakin terjaga dengan baik.


Tautan Unduh: https://record.Dolanyok.Com/whatsapp-transparan/

8 . Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp adalah salah satu aplikasi Mod WhatsApp yang paling terkenal. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad ini memiliki ukuran yang tergolong ringan untuk diunduh di hampir semua perangkat.


Pasalnya ukuran aplikasi yg kecil tapi lengkap pada aplikasi Mod ini. Diantaranya dapat mengubah tema WhatsApp sesuai keinginan agar tidak bosan atau jenuh.


Selain fitur tersebut, masih banyak fitur lain yang disematkan. Diantaranya sebagai berikut :

Fitur notifikasi replace aplikasi yang dapat dihapus dan bisa langsung replace otomatis WhatsApp jika versi terbaru muncul.

Tema yang tersedia sekitar 4000 lebih dengan variasi yang menarik.

Berbagai stiker dan emoji yang membuat pengalaman chatting menjadi lebih seru dan tidak membosankan.

Link down load: https://rsddrsoebandi.Identification/fouad-whatsapp/

9 . Fouad WhatsApp Edisi pink

Pengembang Fouad Mokdad juga menghadirkan WhatsApp Mod lain yang tak kalah menarik dari sebelumnya. Kali ini, WhatsApp Mod yang ditujukan untuk perempuan. Pasalnya aplikasi ini memang terlihat sangat feminin.


Keunggulan dari versi ini adalah tampilan antar muka yang lebih bersih dan tentunya menarik. Tidak ada iklan yang mengganggu kenyamanan Anda saat memakai aplikasi ini. Ukuran aplikasi juga tergolong kecil karena hanya 50 MB saja.

Tautan Unduh: https://www.Starpetrochem.Co.Identification/wa-fouad/

10. GBWhatsApp iOS

Banyak yang bilang jika WhatsApp Mod hanya digunakan bagi pengguna Android saja. Padahal tidak demikian. Karena saat ini banyak sekali pilihan WhatsApp Mod APK iOS yang dapat digunakan sesuai keinginan.


Pasti aplikasi dapat digunakan bagi pengguna yang ingin aplikasi WhatsAppnya menyerupai iPhone. Tampilan UI yang dihadirkan di sini memang sangat mirip dengan iOS.


Ada layar filter yang sudah diperbaharui menjadi lebih bervariasi dan tentunya ramah untuk mata pengguna.

Tautan Unduh: https://officialjimbreuer.Com/gb-whatsapp-ios/

Fitur Whatsapp Mod

Hingga sekarang, ada banyak WhatsApp Mod yang dapat digunakan dengan berbagai tambahan fitur yang semakin banyak danmelimpah fitur yang diberikan Whatsapp Mod memang hampir sama.



Namun ada beberapa aspek yang membedakan masing-masing WhatsApp Mod tersebut. Agar tahu mana aplikasi yang ingin dipakai cek fitur yang disediakan di WhatsApp Mod berikut :


1. Putting privasi yang lebih lengkap

WhatsApp orisinal biasanya hanya menyediakan beberapa opsi privasi yang dapat digunakan penggunanya. Contohnya, dapat menyembunyikan keterangan terakhir on line serta menyembunyikan centang biru yang menandakan pesan telah dibaca.


Bagi yang memakai WhatsApp Mod, Anda dapat melakukan pengaturan yang lebih lengkap dari WhatsApp asli tersebut. Pastikan Anda bebas ingin memakai fitur yang mana karena banyak fitur privasi yang disediakan. Berikut contoh fitur privasi yang dimaksud :


  • Dapat menyembunyikan fame on-line tapi masih bisa melihat orang lain online.
  • Menyembunyikan ceklis biru 
  • Menyalakan centang satu-satunya seperti saat pesan belum terkirim ke penerima.
  • Memilih orang yang dapat memanggil video ke nomor WhatsApp.
  • Menonaktifkan pengetikan repute atau “Sedang mengetik..” pada WhatsApp.
  • Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, masih banyak fitur lain yang disematkan.

2. Tampilan yang semakin menarik dengan hadirnya tema beragam

Bagi yang memakai WhatsApp orisinal, mungkin sudah tahu jika hanya ada dua tema yang disediakan, yakni terang dan gelap. Hal tersebut dapat divariasikan saat memakai versi mod. Karena pengguna dapat mengubah latar belakang sampai mengubah font unik sesuai keinginan.


3. Dapat mengirim report yang besar

Biasanya ada batasan ukuran document yang dapat dapat memakai aplikasi sepuasnya. Tapi tenang saja, kamu bisa mengakali dengan memakai WhatsApp Mod.


Belum lagi report yang dikirimkan juga tidak dikompres sehingga jernih dan tidak buram. Atau kualitasnya tetap sama dengan mimpi buruk. Cocok untuk pengguna yang suka mengirim foto atau video tertentu.


4. Dapat membaca pesan yang telah terhapus

Mungkin banyak yang sering menerima chat tapi ternyata chat tersebut telah terhapus Padahal kamu belum membaca isi chat tersebut.


Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa membaca setiap pesan yang telah dihapus pengirim meskipun belum dibaca. Jadi tidak lagi penasaran dengan isi pesan yang dikirimkan tadi.


Cara mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah karena mengaktifkan anti delete chat saja. Setelah itu, semua pesan yang dihapus oleh pengirim pesan tetap dapat dibaca.


Selain itu, masih banyak fitur lain yang dibenamkan di WhatsApp Mod. Tentu setiap aplikasi punya fitur dan keunggulan berbeda. Inilah yang kadang membuat pengguna bingung mau memakai aplikasi mana.


Risiko Memakai WhatsApp Mod Yang Harus Kamu Tahu

WhatsApp Mod adalah salah satu pilihan jika Anda bosan dengan WhatsApp original yang monoton dan tidak ada nuansa yang berbeda sama sekali. Di dalam aplikasi ini memang banyak pilihan fitur yang menambah pengalaman penggunaan pengguna WhatsApp.


Hanya saja, karena termasuk aplikasi pengembangan Bahkan sangat membahayakan pengguna aplikasi harus cermat sebelum memakai aplikasi. Di mana resiko yang paling terlihat adalah banyak akun WhatsApp yang kena banned.


Jadi, pengguna tidak dapat membuka nomor di WhatsApp Tentu saja sangat merugikan Jadi, pertimbangan terlebih dahulu sebelum memakai WhatsApp Mod.



Karena itu bisa pengembang ketiga menyusupkan malware atau virus yang membuat perangkat jadi hang. Bahkan yang paling parah, berbagai statistics penting seperti nomor rekening hingga password media sosial dicuri dan disalahgunakan.


Memiliki banyak keunggulan, penggunaan aplikasi Mod ini juga sangat berbahaya. Jadi, bagi yang ingin memakai aplikasi ini, harap terlebih dahulu terlebih dahulu. Ada banyak pilihan WA Mod sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebatnya WA Mod (WhatsAp) Bisa Sadap Siapa Saja

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x