Iklan

terkini

Kini Limit OVO U Card Bisa 1 Miliar Rupiah

Melani Syihab
1/27/22, 10:57 WIB Last Updated 2022-02-13T11:00:48Z

Produk baru lagi dari OVO yang kini merambah ke dunia kartu kredit, Ya Ovo U Card sebutan baru untuk kartu kredit yang di keluarkan oleh Ovo bahkan tidak tanggung tangnggung limit Ovo U Card bisa mencapai 1 Milyar sungguh pantastic.

Limit-Ovo-U-Card-2022
Limit-Ovo-U-Card


Ovo U Card Adalah Layanan Kartu Kredit yang diluncurkan dari hasil Co-Branding antara perusahaan BUMN Bank BRI dengan Ovo.


Dengan menggunakan penerbit Mastercard OVO Card kedepan dapat gunakan pemilik untuk transaksi di berbagai belahan dunia. Tentunya hal itu akan sangat memudahkan bagi pengguna OVO maupun BRI yang hobi bepergian atau travelling ke luar negeri.


Pemilik kartu kredit OVO U Card secara langsung dapat menikmati tambahan rewards & benefit dari dua ekosistem besar nasional serta akses transaksi lebih nyaman, beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant populer, Lebih lagi dengan diterbitkannya gratis biaya tahunan seumur hidup.


Cuma saat ini belum semua pengguna OVO berhak mendapatkannya, OVO Card baru dapat digunakan oleh Nasabah Ovo Premier. Jadi apabila kamu tertarik untuk menggunakan OVO Card maka kamu harus mengubah akun OVO kamu menjadi akun Ovo Premier terlebih dahulu.


Limit OVO U Card Terbaru

Layaknya Kartu Kredit di berbagai perbankan di indonesia, Ovo U Cartd memiliki Aturan, syarat dan ketentuan khusus yang mereka terapkan dalam mengelola siystem keuangannya begitupula limit ovo u card setiap bulannya mulai dari Rp.5 Juta hingga 1 Milyar Rupiah.


Limit OVO Card ditentukan dengan menggunakan berbagai data perbankan Nasabah dan bersamaan dengan nominal diajukan sebagai dasar penentuan limit. Ditambah Selain itu aktivitas pengguna dalam memakai layanan OVO juga dapat menjadi acuan untuk menentukan limit OVO U Card kamu.


Bagaimana jika limit Ovo U Card kamu tidak sesuai dengan yang kamu inginkan atau limit yang kecil, kamu bisa melakukan permohonan peningkatan limit seperti melakukan permohonan limit kartu kredit BRI dengan terlebih dahulu memenuhi sejumlah persyaratan dan ketentuannya.


Syarat dan Ketentuan Ovo U Card

  1. WNI yang dibuktikan dengan KTP elektronik
  2. Berusia minimal 21 Tahun
  3. Sudah jadi member OVO Premier & terpilih sebagai kandidat pemilik OVO U Card
  4. mempunyai Nomor NPWP.

Call Center OVO U Card

Apabila kamu menemukan masalah tentang penggunaan Ovo U Card atau ingin melakukan konsultasi tentang U card Credit Ovo atau kamu mempuyai keluha Ovo U Card maka kamu bisa melakukan panggilan atau mengirimkan e-mail melalui Call Center Ovo U Card di Nomor : 1500696 atau CS BRI di monor : 14017 & 1500017.


Demikian Informasi tentang Limit OVO U Card yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan saldo pinjaman yang lebih besar dalam setiap bulannya, Namun kami sarankan untuk menganalisis ulang penggunaan kartu kredit seandainnya memang kurang diutamanakan, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kini Limit OVO U Card Bisa 1 Miliar Rupiah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x