Iklan

terkini

Cara Top Up Allo Bank Lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI Gratis

Melani Syihab
6/27/22, 14:59 WIB Last Updated 2022-06-29T05:19:30Z

Cara Top Up Allo Bank Lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI Gratis│Cara mengisi saldo Allo Bank atau cara top up Allo Bank sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Untuk nasabah Bank BRI , top up Allo Bank dapat dilakukan dari aplikasi BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI.

top up Allo Bank BRI, top up Allo Bank dari BRI, Cara Top Up Allo Bank lewat Brimo, cara top up Allo Bank BRI, cara top up Allo Bank dari BRI, cara isi Allo Bank lewat BRI, cara top up Allo Bank lewat BRImo, cara top up Allo Bank lewat ATM BRI, cara top up Allo Bank via BRI

Allo Bank adalah salah satu Bank Digital yang dulu bernama Bank Harda Internasional, bebrbagai fitur yang tersedia untuk transaksi finansial maupun hiburan. Kemudian selain itu Allo Bank dapat dipergunakan sebagai media transaksi di machent online maupun offline.

 

Seperti layaknya Dompet Digital, Allo Bank juga dapat dipergunakan jika di dalamnya terisi saldo.  Sehingga suatu hal yang wajib dipahami oleh penggunanya yaitu mengenai cara mengisi saldo Allo Bank atau cara top up saldo Allo Bank supaya dapat digunakan untuk bertransaksi.

 

Bagi yang masih penasaran bagaimana cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) Lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI , sekarang tidak perlu risau karena di artikel ini akan kita bahas secara rinci tentang cara mengisi saldo Allo Bank melalui BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI  secara jelas agar mudah dipahami.

 

Nah, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, berikut ini cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI  selengkapnya.

 

Kode Transfer Allo Bank dari BRI

Untuk mengetahui kode transfer Allo Bank atau Kode Allo Bank untuk transfer ke BRI berikut ini adalah Kode transfer Allo Bank untuk BRI  yaitu  567  diikuti nomor ID Allo Bank, Contoh (567 1234 56789).

 

Kemudian bagaimana cara melihat ID Allo Bank agar bisa digunakan pada saat Top Up Allo Bank di aplikasi BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI?

 

Untuk bisa mendapatkan nomor ID Allo Bank bisa melihatnya pada halaman identitas di aplikasi Allo Bank yang kamu pakai, setiap pengguna mempunyai kode ID yang berbeda-beda.

 

Lalu setelah kamu mengetahui Kode transfer dan nomor ID Allo Bank, sekarang kamu tinggal melakukan transfer atau isi saldo Allo Bank lewat aplikasi BRImo  atau melalui ATM BRI dengan cara mengikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat BRImo BRI,  ATM dan Internet Banking BRI

Cara Top Up Allo Bank lewat BRImo BRI,  ATM dan Internet Banking BRI pada dasarnya menggunakan cara yang berbeda, supaya kalian tidak bingung  maka dibawah ini akan kita jelaskan cara top up allo bank dari setiap jenis layanan Bank BRI suapaya lebih jelas. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:

Cara Isi Saldo Allo Bank lewat BRImo BRI

  1. Masuk ke aplikasi Brimo.
  2. Pilih menu Transfer untuk top up Allo Bank.
  3. Klik Menu Tambah Daftar Baru
  4. Pada Bank Tujuan Pilih Allo Bank.
  5. Pada Nomor Rekening  Masukkan ID Allo Bank.
  6. Lalu klik Lanjutkan.
  7. Informasi Transfer akan ditanpilkan lalu konfirmasi.
  8. Masukkan Nominal top up.
  9. Masukkan PIN Brimo.
  10. Notifikasi akan segera dikirim.
  11. Top up Allo Bank lewat BRImo selesai.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat Internet Banking BRI

  1. Buka situs ib.bri.go.id
  2. Pilih Transfer untuk mengisi Allo Bank
  3. Pilih Transfer Antar Bank
  4. Pilih menu Bank Tujuan (Allo Bank)
  5. Masukkan ID Allo Bank tujuan
  6. Masukkan Nominal top up
  7. Isi No. Referensi Nasabah (Contoh 001)
  8. Masukan Berita (contoh Top Up Allo Bank)
  9. Masukan e-mail Penerima lalu klik kirim
  10. Periksa rincian top up lalu klik transfer
  11. Masukkan PIN Internet Banking BRI dan Kode Token
  12. Notifikasi top up akan segera muncul.
  13. Top up Allo Bank lewat Internet Banking BRI berhasil.

 

Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM BRI

  1. Masukkan kartu ATM BRI.
  2. Masukkan PIN ATM.
  3. Klik menu Transaksi Lainnya.
  4. Pilih Transfer untuk Top up Allo Bank.
  5. Pilih Rekening Bank Lain.
  6. Masukkan kode Top up Allo Bank (567).
  7. Masukkan ID Allo Bank Tujuan.
  8. Masukan nominal top up Allo Bank.
  9. Lalu konfirmasi dengan PIN ATM BRI  anda.
  10. Tunggu sampai notifikasi top up Allo Bank berhasil.

 

Biaya Top Up Allo Bank dari BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI

Masalah Biaya top up Allo Bank dari BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI  mempunyai dua jenis metode transfer seperti berikut ini.

  • Metode Transfer Online Ke Bank Lain kamu akan dikenakan biaya Rp.6500,-
  • Metode Transfer BI-FAST Ke Bank Lain akan dikenakan biaya Rp.0,-

Walaupun transfer ke beda Bank, untuk mengisi saldo Allo Bank dengan metode transfer BI-Fast tidak dikenakan biaya admin tambahan, sehingga mereka tidak akan terbebani dengan biaya admin transfer untuk mengisi ulang saldo Allo Bank.

 

Batas Minimal Top Up Allo Bank lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI

Sebagai batas minimal isi daldo Allo Bank dari Bank BRI  adalah Rp.1,-(satu rupah) jadi jika kalian melakukan isi ulang saldo berapapun tidak perlu khawatir pasti akan dilayani.

 

Batas Maksimal dan Limit Saldo Allo Bank

Sudah menjadi sebuah ketentuan bahwa batas maksimal saldo Allo Bank pada sebauah akun mempunyai batasan tertentu, namun batas saldo maksimal pada akun Allo Bank berbeda-beda sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang dipakai.

  • Limit Allo Pay batas maksimal saldo Rp. 2.000.000,-
  • Limit Akun Allo Pay+ batas maksimal saldo Rp. 10.000.000,-
  • Untuk Limit Penggunaan Allo Pay dan Allo Pay+ Rp.20.000.000,- per bulan.
  • Sedangkan Akun Allo Pime mempunyai keistimewaan tersendiri yaitu Bebas Limit Saldo minimal, saldo maksimum, tidak dikenai biaya bulanan dan dapat melakukan transaksi tanpa batas.

 

Seperti itulah pembahasan seputar cara top up Allo Bank lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI yang dapat dipergunakan untuk melakukan cara isi saldo Allo Bank, tutorial ini dapat dijadikan sebagai bahan acuan top up Allo Bank BRI supaya terhindar dari kesalahan yang mengakibatkan kerugian. Selain itu juga kami berharap tulisan ini dapat memberikan pengalaman dan bisa bermanfaat bagi kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Allo Bank Lewat BRImo BRI, ATM dan Internet Banking BRI Gratis

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x