Iklan

terkini

Top Up Yuk ; Download Cara Daftar, Aktivasi, Keunggulan dan Fitur

Melani Syihab
2/09/22, 20:42 WIB Last Updated 2022-07-16T02:18:39Z

TopupYuk : Seperti halnya dompet digital yang kita kenal, Top up yuk apk merupakan layanan penjualan produk digital yang bisa digunakan kan oleh seluruh masyarakat di Indonesia karena mempunyai harga yang sangat murah dan jauh di bawah harga pasar, sehingga kita bisa menghemat bila dibandingkan dengan membeli voucher melalui dompet digital ataupun rekening perbankan.

 

top up yuk, topupyuk, top up yuk apk, download apk top up yuk, download top up yuk, apk top up yuk, apk topupyuk, top up yuk download,

Top-up Yuk Menyediakan berbagai layanan penjualan produk digital seperti pulsa, paket kuota internet, token listrik dan voucher game dengan harga yang yang sangat murah dan dengan nilai satuan lebih sedikit kamu bisa membeli pulsa hanya Rp2.000 dan kamu bisa membeli kuota internet mulai dari 100mb dengan harga harga Rp2.294 saja

 

Keunggulan menggunakan Apk Top up yuk

Kemudahan transaksi menggunakan apk top up yuk memang sangat diutamakan selain mempunyai sistem layanan yang sangat cepat dan juga dilakukan secara otomatis tanpa melibatkan kinerja operator atau admin, sehingga pelayanan kapanpun tidak akan mengenal telat ataupun tutup.

 

Kemudian kelebihan selanjutnya adalah murah dan jika dibandingkan dengan produk digital di tempat lain harga top up yang biasanya mencapai minimal Rp1.000 apabila kamu menggunakan aplikasi top-up yuk kamu hanya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 200 perak saja jadi jelas ini merupakan selisih yang sangat jauh dan bisa dijadikan pertimbangan untuk melakukan berbagai transaksi selanjutnya.

 

Aplikasi top-up yuk dirancang dengan sesederhana mungkin supaya bisa digunakan oleh seluruh kalangan yang mempunyai kebutuhan dalam dunia digital, untuk mendaftar pada akun ini kamu tidak perlu menggunakan nomor rekening ataupun nomor KTP dan sebagainya cukup mengisi data diri berupa nama dan alamat email saja.

 

Selain kemudahan di atas aplikasi top-up yuk juga mempunyai fitur layanan yang tidak kalah canggih dalam sebuah akun diberikan sebuah fasilitas QR Code statis yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang saldo top-up yuk yang dengan secara otomatis akan mengirimkan saldo ke akun yang kamu gunakan

 

Layanan Produk TopUpYuk

Saat ini top up yuk mempunyai beberapa jenis layanan digital yang paling sering digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi beberapa jenis kebutuhan pokok dalam kehidupan kita sehari-hari, jenis produk tersebut diantaranya sebagai berikut :

 

Pembelian pulsa melalui Top-Up Yuk

Produk ini merupakan produk yang paling sering digunakan bahkan hampir mencakup 40% penduduk menggunakan pulsa seluler jadi tidak heran kalau sasaran bisnis penjualan pulsa digital merupakan target dari perusahaan ini.

 

Isi pulsa melalui aplikasi top-up yuk bisa lebih murah ah dan bisa membeli dengan jumlah yang lebih sedikit mulai dari pulsa Rp1.000 dibanderol dengan harga Rp1.720 dan untuk nilai yang paling tinggi untuk pulsa 200.000 dibanderol dengan harga harga Rp196.000

 

Coba kamu hitung apabila kamu membeli pulsa di sebuah konter konvensional maka akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi top-up yuk.

 

Beli Paket Kuota internet melalui Top-Up Yuk

Paket internet juga merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting di zaman super modern seperti ini seluruh informasi, transaksi dan berbagai kegiatan pekerjaan maupun bersosial media tentunya harus menggunakan paket data internet dan bisnis ini juga merupakan prospek yang sangat baik.

 

Begitu pula dengan harga paket data internet salah satu contoh kuota internet Telkomsel mingguan sebesar 100 mb untuk 7 hari dibanderol dengan harga Rp2.294 dan masih banyak lagi pilihan kuota internet dari seluruh provider yang ada di Indonesia dengan harga yang sangat bersaing.

 

Beli Token listrik melalui Top-Up Yuk

Perjuangan token listrik juga merupakan prospek yang sangat baik karena listrik merupakan kebutuhan yang sangat mendasar dalam kehidupan dan masyarakat saat ini hampir seluruh masyarakat baik di perkotaan maupun pedesaan sudah menggunakan layanan listrik.

 

Apabila kamu membeli harga listrik sebesar Rp20.000 maka biasanya kamu harus membayar Rp23.000, apabila kamu menggunakan aplikasi top-up yuk kamu hanya akan dikenakan biaya tambahan sebesar 147 perak saja jadi untuk pembelian listrik Rp20.000 kamu hanya perlu bayar Rp20.147 sekalipun kamu mau membeli listrik seharga Rp200.000 kamu hanya dikenakan kan biaya menjadi Rp200.147,-

 

Top up e-wallet atau dompet digital melalui Top-Up Yuk

Hal ini juga merupakan kebutuhan yang sering pengguna dompet digital ataupun Wallet yang kadang banyak membuang biaya hanya Untuk memindahkan uang dari suatu rekening ke rekening yang lain atau dari dompet digital melalui e-wallet yang lain.

 

Apabila kamu melakukan top up Dana menggunakan media lain biasanya kamu akan dikenakan biaya administrasi top up sebesar Rp1.000 atau bahkan lebih tapi apabila kamu menggunakan aplikasi top-up yuk untuk melakukan isi ulang saldo sebesar Rp10.000 maka kamu hanya perlu membayar Rp10.200 saja

 

Beli Voucher game melalui Top-Up Yuk

Fasilitas yang disediakan oleh top-up yuk selanjutnya adalah paket voucher untuk game untuk para pemain game yang kadang kesulitan membeli voucher dengan fasilitas ini akan memberikan berbagai kemudahan dalam memfasilitasi kebutuhan.

 

Untuk membeli paket 5 Diamond free Fire kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp850 saja dan untuk paket bulanan free Fire kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp138.000, begitu juga dengan paket-paket game yang lain tersedia dengan harga yang lebih murah dan dengan satuan yang lebih sedikit.

 

Download apk Top Up Yuk

Aplikasi top-up yuk atau download top up yuk bisa kamu dapatkan di (https://topupyuk.com/downloads) karena aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga jadi belum terdaftar di Play Store atau App Store tapi aplikasi ini bisa kamu pasang melalui smartphone dengan cara melakukan pendaftaran dan aktivasi terlebih dahulu.


Cara Daftar dan Aktivasi apk TopUpYuk

  1. Unduh file top up yuk download melalui link di atas.
  2. Pasang file apk tersebutdengan menekan tomnbol Install .
  3. Tunggu proses instalasi selesai.
  4. setelah aplikasi terpasang Aktifkan GPS/Lokasi.
  5. Aktifkan izin lokasi melalui pengaturan ponsel, masuk ke pengaturan/settings -> kelola aplikasi -> TopUpYuk -> izin -> lokasi -> izinkan.
  6. Lakunak Pendaftaran dengan mengisi data diri alamat email dan sebagainya
  7. Jika sudah lalu login.
  8. Pendaftaran dan aktivasi selesai apk TopUpYuk siap digunakan.

 

Sebelum kamu melakukan transaksi menggunakan aplikasi top-up yuk silakan kamu pahami terlebih dahulu mekanismenya termasuk kamu juga bisa melihat harga dari tiap-tiap produk layanan digital yang tersedia pada aplikasi ini.

 

Namun Kalian harus tetap berhati-hati dalam melakukan sebuah keputusan termasuk dalam menggunakan aplikasi to-pup yuk kami tidak bertanggung jawab apabila terdapat permasalahan yang berkaitan dengan keuangan pengguna.

 

Demikian informasi tentang aplikasi top up yuk yang sudah kita bahas dari awal sampai selesai dan diharapkan Para calon pengguna bisa memahami mekanisme yang di digunakan dalam melakukan pembelian produk digital yang sudah disediakan Melalui aplikasi ini. semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Top Up Yuk ; Download Cara Daftar, Aktivasi, Keunggulan dan Fitur

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x