Iklan

terkini

CARA BELI TOKEN LISTRIK DI LIVIN MANDIRI TERBARU (Logo Kuning)

Melani Syihab
3/25/22, 10:26 WIB Last Updated 2022-08-03T00:12:38Z

Cara beli token listrik di livin mandiri logo kuning terbaru saat ini menjadi sebuah perbincangan diberbagai kolom diskusi, sehubungan dengan adanya perubahan pada aplikasi Livin Mandiri logo kuning versi terbaru, padahal pada versi livin terbaru ini Justru lebih mudah mana untuk bayar tagihan PLN dan mana untuk isi ulang token listrik PLN.

cara isi token listrik livin mandiri baru
Cara beli token listrik di livin mandiri kuning


Banyak pula para pengguna aplikasi yang kebingungan ketika ingin beli token listrik di livin mandiri kuning, yang disebabkan karena ada dua pilihan menu PLN yang muncul pada bagian sub menu bayar dan bagian sub menu top up, namun sebenarnya disitu kamu sudah menemukan jawaban yang tepat mengenai cara beli token listrik di livin mandiri baru.

 

Mungkin kami perlu menekankan bahwa wa antara pembayaran listrik PLN dan pembelian token listrik PLN merupakan dua hal yang berbeda baik dari sistem penggunaanya maupun cara beli token listrik lewat mandiri online atau cara membeli token listrik di livin mandiri baru secara online.

 

Untuk membayar listrik pada KWH meter versi sebelumnya kamu akan diminta untuk membayar tagihan berdasarkan jumlah meteran setiap bulannya, sedangkan untuk KWH versi token terbaru kamu hanya perlu mau beli pulsa token listrik PLN dengan cara beli token listrik di m banking mandiri terbaru apabila akan digunakan.

 

Disini kamu bisa menemukan Beberapa kiat yang bisa kamu ikuti tentang cara beli token listrik lewat m-banking mandiri secara lengkap di bawah ini.

 

Cara Beli Token Listrik Lewat Livin Mandiri

Cara isi token listrik di livin mandiri kuning sebenarnya cukup mudah, bagi kamu yang merasa kebingungan dengan menu terbaru pada aplikasi Livin Mandiri logo kuning, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi berikut akan kami jelaskan tentang Cara Beli Token Listrik di Livin Mandiri Terbaru atau beli token listrik livin mandiri kuning.

  1. Masuk ke aplikasi Livin Mandiri terbaru lalu klik login
  2. Pilih menu Top-Up
  3. Pilih PLN Prabayar untuk bayar token listrik di livin mandiri
  4. Isi Nomor ID Pelanggan terus klik Lanjutkan
  5. Ambil salah satu pilihan nominal token listrik yang akan kamu beli (di New Livin' by Mandiri terbaru minimal pembelian Rp20.000) lalu Lanjutkan.
  6. Disini kamu harus memeriksa apakah semua data sudah benar, jika ya klik Lanjut Top-up
  7. Masukan PIN Livin'by Mandiri
  8. Terus apabila pembelian sukses maka akan muncul bukti transaksi dan kode token untuk dimasukkan ke meteran listrik
  9. Proses cara isi token listrik di livin mandiri terbaru selesai.

Cara beli token listrik di livin kuning ini merupakan pengembangan dari versi lama yang sudah semakin sempurna untuk top up token listrik livin mandiri.


Cara Lihat Kembali Token Listrik di Livin Mandiri

Apakah kamu pernah kehilangan bukti transaksi pembelian token listrik PLN pada aplikasi Livin Mandiri? Persis seperti yang pernah kami alami bahkan mungkin lebih banyak yang pernak mengalami nya, namun kamu tidak perlu khawatir dengan masalah ini kami akan membagikan pengalaman tentang cara melihat token listrik di livin mandiri.

  1. Masuk ke aplikasi Livin Mandiri lalu  login
  2. Klik menu ‘’Pesan’’ di bagian bawah
  3. Pilih menu ‘’Status Transaksi’’
  4. Cari jenis transaksi pembelian token listrik yang telah dilakukan sebelumnya
  5. Lalu pilih untuk menampilkan detil token.

 

Cara Beli Token Listrik di ATM Mandiri

Bagi pemegang rekening Bank Mandiri yang tidak menggunakn aplikasi Livin Mandiri, pembelian token listrik PLN juga bisa dilakukan dengan cara beli token listrik di ATM Mandiri berikut ini.

  1. Setelah memasukan PIN di ATM Pilih Pembayaran/Pembelian
  2. Pilih Jenis transaksi multi Payment
  3. Isi dengan kode 30300
  4. Masukkan ID Pelanggan
  5. Masukkan Nominal Pembelian
  6. Ketik angka 1 untuk mengkonfirmasi
  7. Struk akan tercetak

 

Tidak ada yang sulit seandainya kamu mau belajar, cara isi token listrik lewat livin atau beli token listrik lewat livin mandiri dianggap cara yang paling mudah karena transksi apapun bisa dilakukan di genggaman tangan tanpa harus meluangkan waktu ke loket pembayaran.

 

Penutup

Okey.. Kami berusaha kuat untuk mendukung perkembangan teknologi dalam bidang keuangan dan perbankan, selajutnya semoga infotmasi ini bisa membantu masyarakat yang merasa kesulitan tentang cara beli token listrik di Livin Mandiri terbaru logo kuning yang di kembangkan oleh Bank Mandiri beberapa waktu kebelakang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CARA BELI TOKEN LISTRIK DI LIVIN MANDIRI TERBARU (Logo Kuning)

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x