Iklan

terkini

Transfer ke Bank Lain Rp 2.500 Dengan BI-Fast Brimo

Melani Syihab
3/04/22, 07:43 WIB Last Updated 2022-03-04T00:43:09Z

Fitur terbaru dari Brimo adalah diterapkannya sistem transfer Bi-Fast pada sistem pengiriman uang transfer antar bank dengan biaya Rp 2.500 lebih murah lebih cepat serta Real Time.

Bi-Fast-Brimo


Biaya transfer antar bank menggunakan Bi-Fast dari Brimo hanya dikenakan biaya sebesar Rp 2.500 untuk satu kali transaksi, sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan menggunakan sistem transfer online versi sebelumnya yang meminta biaya sebesar enam ribu lima ratus rupiah.

 

Bi-Fast merupakan produk Bank Indonesia untuk melayani transaksi ritel Nasional supaya tidak terkendala dengan biaya transfer dan untuk mempermudah setiap transaksi antar bank di seluruh wilayah Indonesia.

 

Cara Transfer Bi-Fast di Brimo

  1. Buka dan masuk ke aplikasi BRImo
  2. Klik menu ''Transfer'' kemudian pilih ''Tambah Daftar Baru''
  3. Pilih Bank Lain Tujuan Transfer
  4. Pilih Model ''Transfer BI-Fast''
  5. Kamu bisa memilih nomor tujuan pengiriman selain menggunakan nomor rekening kamu bisa menggunakan email dan nomor telepon.
  6. Masukkan jumlah transfer
  7. Konfirmasi transaksi dan PIN
  8. Transfer by pass di Brimob selesai.

 

Demikian informasi tentang transfer ke Bank Lain Rp 2.500 Dengan BI-Fast Brimo yang bisa dimanfaatkan untuk mengirimkan uang ke bank lain dengan biaya yang lebih murah, lebih cepat dan fleksibel, dengan adanya artikel ini diharapkan membaca mempunyai pengalaman aman dalam hal pengiriman uang antar bank dengan memanfaatkan fitur yang sudah digunakan sebelumnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Transfer ke Bank Lain Rp 2.500 Dengan BI-Fast Brimo

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x