Iklan

terkini

Cara Ganti Nomor Hp di Bank Jago

Melani Syihab
4/12/22, 16:37 WIB Last Updated 2022-12-31T05:07:35Z

Cara Ganti Nomor Hp di Bank Jago | Berbagai kemudahan yang ditawarkan bank jago bank digital dalam memenuhi kebutuhan transaksi bagi para nasabahnya, termasuk kemudahan dalam pengelolaan akun Bank seperti mengganti nomor telpon yang terdaftar sebelumnya yang bisa dilakukan melalui aplikasi Jago itu sendiri.

Cara Ganti Nomor Hp di Bank Jago, cara login bank jago di hp lain


Mengganti nomor hp yang terdaftar di bank Jago sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, tapi penggantian nomor telpon tersebut dapat memberikan dampak yang panjang jika harus sering mengganti nomor hp.

 

Bank Jago adalah jasa pengelola keuangan yang diluncurkan oleh Bank Jago sekaligus merupakan bukti peningkatkan layanan terhadap nasabahnya dalam rangka mempermudah kegiatan transaksi yang dapat dilakukan secara online kapan saja tanpa harus mendatangi Kantor Bank Jago secara langsung.

 

Aplikasi Jago dapat beroperasi secara maksimal jika seluruh unsur pendukung kinerja terhadap aplikasi itu dapat dipenuhi salah satunya yaitu nomor telepon untuk melakukan identifikasi kepemilikan dan merupakan media untuk menerima notifikasi sms atau verifikasi untuk aktifasi system tersebut.

 

Nomor hp yang terdaftar di bank Jago dapat di rubah jika nomor telpon sebelumnya sudah tidak aktif atau tidak digunakan kembali, karena apabila nomor hp terdaftar sebelumnya tidak segera di ganti akan membuka kesempatan bahwa nomor tersebut akan digunakan kembali oleh pihak lain yang dapat membahayakan keamanan rekening kamu.

 

Apakah Nomor Telpon di Bank Jago Bisa Diganti?

Nah.. bagi kalian yang sedang punya masalah dengan nomor hp yang terdaftar di bank jago tapi sekarang sudah tidak aktif lagi atau sudah tidak digunakan dengan alasan SIM Card nya hilang atau tertelan masa aktif, kamu tidakperlu hawatir karena kamu Bisa mengganti nomor telpon tersebut dengan nomor yang baru.

 

Bagaimana Cara Mengganti Nomor Hp di Bank Jago?

Nah..,jika nomor telpon sudah tidak aktif maka kode keamanan OTP tidak disa diterima sehingga aplikasi Bank Jago tidak bisa login, cara mengatai masalah ini kamu dapt merubah nomor telpon terdaftar dengan nomor telpon baru yang sudah bisa digunakan untuk proses pengaktivasian kembali dengan cara mengisi pulsa dan menggunakan data internet.

Bagaimana Cara Mengganti Nomor Hp di Bank Jago?


Namun jangan buru buru, sebelumnya kamu harus mempersiapkan persyaratan pendukung untuk penggantian nomor tersebut.

 

Syarat Mengganti Nomor di Bank Jago

  • Lakukan update apk Bank Jago ke versi terbaru
  • Sediakan nomor hp baru
  • Pastikan terisi pulsa dan kuota internet untuk aktivasi nomor baru

 

Cara Ganti Nomor Hp di Bank Jago

Saya bisa pastikan kamu tidak akan menemukan kesulitan  jika kamu mencoba mengganti nomor telpon dengan mengikuti petunjuk tentang cara ganti nomor hp di Bank Jago ini, karena kami mempunyai pengalaman dalam melakukan beberapa penggantian nomor telpon dan berhasil.

Cara Ganti Nomor Hp di akun Bank Jago digital

Terus, selengkapnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah penggantian nomor telpon pada aplikasi bank jago seperti berikut ini.

 

Mengganti Nomor Hp melalui aplikasi Bank Jago

  1. Buka aplikasi Jago
  2. Masukan PIN Jago
  3. Pilih menu lainnya
  4. Klik ptofil kamu
  5. Pilih menu edit (gambar ballpoin di bagian atas)
  6. Klik tombol Ubah pada nomor HP
  7. Masukan nomor telpon baru lalu klik lanjutkan
  8. Kode One Time Password OTP akan masuk ke nomor baru yang didaftarkan barusan
  9. Kembali ke aplikasi Jago lalu lakukan aktifasi

 

Selain mengganti nomor telpon kamu juga bisa mengganti nama resmi, mengganti nama panggilan, mengganti JagoID, mengganti alamat e-mail dan biodata lainnya  yang tersimpan pada aplikasi Bank Jago.

 

Call Center Bank Jago

Juka kamu menemukan masalah dalam melakukan penggantian nomor hp yang terkait dengan bank jago maka kamu bisa langsung meminta bantuan bank jago nelalui Call center pada nomor : 1500 746 atau 021 30000746 yang siap melayani semua keluahan selama 24 jam non stop yang terkait dengan bank jago.


Bacaan Selanjutnya : Cara Ganti Nomor HP di BRImo BRI


Perubahan data tekait dengan data perbankan sebenarnya sangat sensitive dan sedikit kesalahan bisa mengakibatkan masalah yang besar maka kami informasikan kamu harus berhati-hati dalam menggunakan data keuangan dan mencari informasi tentang cara ganti nomor hp di Bank Jago salah satunya supaya bisa lebih mudah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Ganti Nomor Hp di Bank Jago

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x