Iklan

terkini

Cara Bayar Cicilan Shopee Paylater Lewat Livin dan ATM Mandiri Terbaru

Melani Syihab
6/12/22, 22:09 WIB Last Updated 2022-06-12T15:09:29Z

Cara Bayar Cicilan Shopee Paylater Lewat Livin dan ATM Mandiri Terbaru | Proses pembayaran cicilan shopee paylater bukanlah hal baru, bahkan cukup banyak tutorial yang menyanyikan informasi tentang cara bayar angsuran spaylater bahkan tidak sedikit informasi yang menyesatkan dan tidak Kredibel.

Cara Bayar Cicilan Shopee Paylater Lewat Livin dan ATM Mandiri, cara bayar shopee paylater lewat mbanking mandiri, cara bayar shopee lewat livin mandiri, kode shopee paylater mandiri, cara bayar virtual account mandiri livin, cara bayar shopeepay lewat livin mandiri terbaru, cara bayar shopee paylater lewat atm mandiri, menu multipayment di new livin mandiri, cara bayar multi payment mandiri livin kuning

Kehati-hatian pada saat proses pembayaran angsuran perlu diperhatikan, karena kesalahan pada saat melakukan pembayaran cicilan spaylater bisa berakibat fatal sehingga cicilan anda tidak sampai atau tidak diakui.

 

Langkah-langkah pembayaran cicilan shopee paylater harus dilakukan dengan teliti dengan cara mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu sebagai referensi dan juga sebagai bahan untuk melakukan pembayaran cicilan.

 

Cara Bayar Shopee PayLater Via Bank Mandiri

Cukup banyak metode pembayaran yang disediakan shopeepaylater untuk melunasi cicilan nya salah satunya kamu bisa menggunakan cara bayar shopee paylater via bank Mandiri.

 

Layanan pembayaran untuk cicilan shopee paylater di Bank Mandiri juga tersedia dalam beberapa fitur layanan diantaranya bisa dilakukan melalui aplikasi Livin Mandiri cara online dan tersedia juga melalui ATM Bank Mandiri.

 

Keberagaman jenis fitur layanan ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah bank Mandiri dalam melakukan berbagai transaksi keuangan termasuk proses pembayaran angsuran spaylater.

 

Cara Membuat Kode Bayar Virtual Account Shopee PayLater Livin Mandiri

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa dalam melakukan pembayaran cicilan shopee paylater harus memperhatikan beberapa aspek pendukung proses pembayaran tersebut, yang paling utama adalah cara membuat kode bayar virtual akun shopee paylater bank Mandiri.

 

Kode bayar virtual akun shopeepay later bank Mandiri merupakan kode identitas transaksi untuk melunasi tagihan spaylater yang memuat sejumlah informasi tentang nama akun shopeepaylater, jumlah angsuran dan rentan waktu cicilan yang dibayarkan.

 

Cara membuat kode bayar virtual account spaylater ini sangat penting dan perlu ketelitian, karena kebenaran angsuran tergantung pada saat kalian membuat tagihan virtual akun saat ini.

 

Kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara buat buat membuat kode bayar virtual akun shopeepay later bank Mandiri selengkapnya di bawah ini.

 

  1. Masuk ke aplikasi Shopee
  2. Lalu Pilih Menu Saya
  3. Kemudian Klik Shopee paylater
  4. Jumlah tagihan akan muncul
  5. klik tombol Bayar sekarang
  6. Jika rincian sudah ditampilkan
  7. Pilihan metode pembayaran
  8. Pilih Virtual Account Melalui Bank Mandiri
  9. Lalu Konfirmasi
  10. Ambil kode Virtual account lalu tekan Ok
  11. Kode Bayar Virtual account Shopee PayLater Untuk Bank Mandiri berhasil dibuat

 

Jika kamu berhasil membuat kode bayar virtual akun shopeepaylater untuk Bank Mandiri seperti diatas, kamu akan mendapatkan sejumlah kode khusus sebagai bahan selanjutnya untuk melakukan pembayaran di aplikasi Livin Mandiri atau melalui ATM Bank Mandiri.

 

Kamu bisa mengambil kode bayar atau kode virtual Account spaylater tersebut dengan cara menekan tombol copy untuk menyalin kode tersebut atau kau bisa juga menggunakan metode tangkapan layar.

 

Cara Bayar Cicilan Shopee PayLater Lewat Livin Mandiri

Cara yang paling mudah dan sederhana yang banyak digunakan untuk melakukan pembayaran angsuran shopeepaylater yaitu menggunakan cara bayar cicilan Shopee PayLater lewat Livin Mandiri.

 

Selain lebih efektif karena dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Livin Mandiri juga dapat menghemat waktu karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

 

Bayar cicilan spaylater Via Livin Mandiri juga dapat dilakukan dengan mudah dengan mengikuti   cara bayar cicilan Shopee PayLater lewat Livin Mandiri seperti dibawah ini.

  1. Masuk ke Aplikasi Livin Mandiri
  2. Pilih menu Bayar
  3. Pilih menu Angsuran
  4. Cari menu SPayLater atau gunakan kode 89608
  5. Masukkan Kode Virtual Account
  6. Konfirmasi Rincian Tagihan
  7. Masukkan PIN Livin Mandiri
  8. Bayar Shopee Paylater Lewat Livin Mandiri Selesai

 

Langkah-langkah cara bayar cicilan shopee paylater di aplikasi Livin Mandiri di atas sudah terverifikasi dengan baik dan dinyatakan berhasil sesuai dengan beban tagihan yang terdapat pada setiap angsuran.

 

Cara Bayar Shopee PayLater Lewat ATM Mandiri

Pilihan selanjutnya yang dapat kamu manfaatkan untuk melakukan pembayaran cicilan shopee paylater yaitu melalui ATM Bank Mandiri.

 

Fitur layanan pembayaran shopee paylater melalui ATM Bank Mandiri ini ini disediakan untuk para nasabah yang tidak menggunakan aplikasi Livin Mandiri atau yang sedang mengalami gangguan jaringan pada aplikasi tersebut.

 

Maka untuk membayar tagihan tersebut kamu bisa menggunakan metode pembayaran kedua dengan menggunakan cara bayar Shopee PayLater Lewat ATM Mandiri selengkapnya seperti di bawah ini.

  1. Masukkan kartu ATM Mandiri
  2. Masukkan PIN ATM Mandiri
  3. Pilih Menu Beli/Bayar
  4. Pilih Menu Lainnya
  5. Klik Menu Multipayment
  6. Masukkan Kode SPayLater 89608 lalu Klik Benar
  7. Masukkan Kode bayar virtual account SPayLater lalu Klik Benar
  8. Tekan 1 lalu tekan Ya
  9. Pilih Tombol Benar
  10. Tunggu hingga struk pembayaran SPayLater keluar.

 

Setelah kamu dinyatakan berhasil melakukan pembayaran dengan cara bayar Shopee PayLater Lewat ATM Mandiri yang dibuktikan kan dengan stroke pembayaran, maka untuk memverifikasi nya kamu bisa melakukan pengecekan kembali pada aplikasi shopee apakah bulan tersebut sudah terbayarkan atau tidak, jika jumlah periode angsuran kamu bertambah maka proses pembayaran tersebut dinyatakan berhasil.

 

Kedua jenis metode pembayaran di atas yaitu cara bayar cicilan Shopee Paylater Lewat Livin dan ATM Mandiri tersebut dapat kalian coba sendiri untuk untuk membayar cicilan di spaylater dengan mengikuti setiap langkah yang sudah ditentukan seperti diatas, semoga informasi ini bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Cicilan Shopee Paylater Lewat Livin dan ATM Mandiri Terbaru

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x