Iklan

terkini

Cara Claim 5$ PayPal Reward Langsung Masuk Rekening

Melani Syihab
6/16/22, 14:53 WIB Last Updated 2022-06-16T13:17:28Z

Cara Claim 5$ PayPal Reward Langsung Masuk Rekening | Bagi para penggila belanja online atau pegawai freelance yang kesusahan dalam melakukan pembayaran atau untuk menerima pembayaran internasional sekarang tidak perlu bingung lagi, kamu bisa membuka rekening digital PayPal dengan mudah.

Cara claim 5$ paypal, paypal free 5$, 5$ berapa rupiah, 5$ paypal berapa rupiah, cara dapat saldo paypal 5$, paypal 5$ reward, paypal login, event paypal 5$, cara dapat saldo paypal 5$ gratis

Ditambah lagi pembukaan rekening baru PayPal akan mendapatkan bonus langsung sebesar US$ 5 secara Cuma-Cuma di bagikan oleh perusahaan Paypal.

 

Lalu bagaimana cara buka rekening paypel yang paling mudah? Untuk mengetahui lebih lanjut cara buat rekening paypal selengkapnya kami akan membahas selengkapnya dari mulai proses pembukaan rekening hingga claim bonus 5$ yang bisa di tarik ke rekening Bank.

 

Cara Buka Rekening PayPal

Berikut ini merupakan cara buka rekening PayPal selengkapnya, kamu bisa mengikuti langka-langkahnya seperti dibawah ini, bisa dibuka melalui hp atau PC.

  1. Buka situs (https://www.paypal.com/id/)
  2. Klik menu Daftar.
  3. Pilih Rekening Pribadi lalu klik menu Berikutnya.
  4. Pilih status rekening.
  5. Masukkan nomor telpon.
  6. Lengkapi data pribadi.
  7. Klik tombol Buat Rekening.
  8. Tunggu sampai kode verifikasi nomor Hp masuk.
  9. Masukan kode verifikasi.
  10. Akun PayPal berhasil dibuat.

 

Setelah rekening berhasil dibuat lakukan pengisian data selengkapnya pada menu Profile dan lakukan ferivikasi email hingga penggunaan aplikasi bisa maksimal.

 

Cara Claim 5$ PayPal Reward

Tahapan selanjutnya jika proses pembuatan rekening dan registrasi berhasil maka kamu bisa melakukan login PayPal untuk mendapatkan bonus, berikut ini merupakan cara claim 5$ PayPal Reward yang otomatis akan muncul pada saat pertama kali login di akun PayPal.

 

Cara klaim bonus PayPal ini dapat dilakukan siapa saja yang sudah memenuhi syarat untuk membuat rekening baru sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Cara Mendapatkan Saldo PayPal 5$ Gratis

Bagi kalian yang tertarik mendapatkan bonus saldo dari PayPal, berikut ini cara mendapatkan saldo PayPal 5$ gratis pada saat pertama klai membuka kerening baru dengan cara seperti berikut ini.

  1. Kunjungi halaman website Paypal.
  2. Login dengan email dan password kamu.
  3. Jika sudah berhasil login pada halaman utama Paypal akan notofokasi banner You've US$5 to claim. Kamu tinggal klik Claim your US$5.
  4. Maka saldo Paypal kamu akan otomatis bertambah $5,00.
  5. Proses claim 5$ PayPal Reward Selesai.

 

Namun perlu di ketahui pula bahwa program bagi-bagi bonus Paypal ini tidak selamanya muncul pada setiap rekening atau bisa saja kamu pernah mendaftar PayPal sebelumnya.

 

Namun jika kamu mendapatkan bonus dan berhasil melakukan claim bonus tersebu maka saldo kamu bisa bertambah sebanyak 5 US$ yang akan masuk kecara otomatis.

 

Syarat Claim PayPal Free 5$

Perlu di sampakan juga bahwa untuk melakukan claim bonus PayPal 5$ tersebut harus memahami syara caim paypal free 5$ tersebut dengan cara sebagai berikut :

  • Membuat atau sudah mempunyai rekening Paypal.
  • Berusia tidak kurang 18 tahun
  • Punya reputasi baik akun PayPal yang valid.
  • Email PayPal sudah verifikasi.
  • Paypal terhubung dengan rekening.

 

Syarat dan ketentuan PayPal diatas merupakan ketentuan yang wajib dipenuhi oleh setiap penggunanya untuk mendapatkan bonus PayPal.

 

Cara Memindahkan Saldo PayPal 5$ ke Rekening Bank

Lalu bagaimana cara memindahkan saldo PayPal 5$ tersebut supaya bisa dicairkan? Berikut ini merupakan cara pemindahbukuan dari rekening PayPal ke Rekening Bank dengan cara seperti berikut.

  • Buka aplikasi PayPal
  • Masuk/log in
  • Klik PayPal Balance
  • Pilih Withdraw Money
  • Pada menu Add to Wallet pilih cairkan ke rekening bank
  • masukan jumlah penarikan
  • Pilih Transfer.
  • Cara memindahkan saldo PayPal selesai.

 

Namun perlu di ketahui juga bahwa minimal penarikan saldo dari PayPal adalah 10 US$, jika saldo kamu tidak mencukupi untuk ditarik maka bisa mencari alternative dengan menambahkan saldo PayPal terlebih dahulu hingga mencapai batas minimal penarikan saldo PayPal.

 

Seperti itulah informasi tentang cara claim 5$ PayPal reward yang bisa dicoba pada akun anda siapa tahu kamu bisa mendapatkan bonus saldo dari PayPal yang nilaianya lumayan besar jika digunakan untuk belanj. Semoga informasi ini dapat memberikan pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Claim 5$ PayPal Reward Langsung Masuk Rekening

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x