Iklan

terkini

Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA Gratis

Melani Syihab
6/26/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-06-26T14:31:10Z

Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA GratisCara isi Saldo Allo Bank atau cara top up Allo Bank sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Untuk nasabah Bank BCA, top up Allo Bank dapat dilakukan dari aplikasi BCA Mobile dan ATM BCA.

top up Allo Bank BCA, top up Allo Bank dari BCA, Cara Top Up Allo Bank lewat BCA Mobile, cara top up Allo Bank BCA, cara top up Allo Bank dari BCA, cara isi Allo Bank lewat BCA, cara top up Allo Bank lewat BCA Mobile, cara top up Allo Bank lewat ATM BCA, cara top up Allo Bank via BCA,

Allo Bank merupakan salah satu Bank yang bertransformasi menjadi Bank Digital, yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi finansial dan hiburan. Selain itu Allo Bank juga dapat dipergunakan untuk transaksi online maupun offline di berbagai merchant.

 

Seperti layaknya Dompet Digital, Allo Bank juga dapat dipergunakan jika di dalamnya terisi saldo. Jadi penggunanya harus mengetahui cara mengisi saldo Allo Bank atau top up saldo Allo Bank supaya dapat digunakan untuk bertransaksi.

 

Bagi yang masih merasa bingung bagaimana cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) Lewat BCA Mobile dan ATM BCA, Jangan khawatir karena disini akan kita bahas tentang cara mengisi saldo Allo Bank dengan BCA Mobile dan ATM BCA secara jelas agar mudah dipahami.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, berikut ini cara isi saldo ALLO BANK (cara top up ALLO BANK) lewat BCA Mobile dan ATM BCA selengkapnya.

 

Kode Transfer Allo Bank dari BCA

Bagi yang belum mengetahui kode transfer Allo Bank atau Kode Allo Bank untuk transfer ke BCA, berikut ini adalah Kode transfer Allo Bank untuk BCA yaitu : (567  diikuti nomor ID Allo Bank), Contoh (567 1234 56789).

 

Terus bagaimana cara melihat kode ID Allo Bank, supaya bisa digunakan pada saat Top Up Allo Bank di aplikasi m-BCA dan ATM BCA?

 

Untuk mendapatkan nomor ID Allo Bank bisa kamu lihat pada halaman identitas di aplikasi Allo Bank yang kamu gunakan, di mana setiap pengguna akan mempunyai kode ID yang berbeda.

 

Kemudian untuk langkah selanjutnya setelah berhasil mengetahui kode top up Allo Bank, sekarang kamu tinggal melakukan transfer atau isi saldo Allo Bank lewat aplikasi m-BCA atau melalui ATM BCA dengan cara seperti dibawah ini.


Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA

Cara top up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA ini mempunyai cara yang berbeda, jadi akan kita jelaskan satu-persatu suapaya lebih detai. Kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut:

Cara Top Up Allo Bank lewat BCA Mobile

  1. Masuk ke aplikasi m-BCA
  2. Pilih opsi m-Transfer
  3. Pilih Rekening Bank Lain
  4. Pilih menu Transfer Antar Bank
  5. Masukkan Kode Transfer 567
  6. kemudian pilih Allo Bank
  7. Lalu masukkan ID Allo Bank tujuan transfer
  8. Masukkan Nominal top up
  9. Masukkan PIN m-BCA
  10. Notifikasi top up Allo Bank akan segera dikirim melalui SMS.
  11. Top up Allo Bank lewat BCA Mobile berhasil.

 

Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM BCA

  1. Masukkan kartu ATM BCA anda
  2. Masukkan PIN ATM
  3. Klik menu Transaksi Lainnya
  4. Kemudian pilih Transfer
  5. Pilih Rekening Bank Lain
  6. Lalu masukkan kode Transfer Allo Bank (567)
  7. Masukkan ID Allo Bank Tujuan transfer
  8. Masukan jumlah nominal top up Allo Bank.
  9. Kemudian konfirmasi dengan PIN ATM BCA anda
  10. Tunggu sampai notifikasi top up Allo Bank berhasil.

 

Biaya Top Up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA

Untu Biaya top up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA saat ini tidak dipungut biaya alias gratis, saat ini top up ke Allo Bank bebas pajak, kalian bisa melakukan isi saldo Allo Bank dari bank mana saja.

 

Walaupun transfer beda Bank untuk top up ke Allo Bank tidak dikenakan biaya admin, supaya kalian tidak merasa terbebani oleh biaya tambahan jika melakukan isi ulang saldo Allo Bank.

Batas Minimal Top Up Allo Bank lewat BCA Mobile dan ATM BCA

Untuk batas minimal top up Allo Bank dari BCA Mobile dan ATM BCA tidak ada batasan minimal. Jadi kalian melakukan isi ulang berapapun tidak akan khawatir kalau transaksi sekecil apapun dapat dilayani.

 

Batas Maksimal dan Limit Saldo Allo Bank

Sementara batas maksimal saldo Allo Bank yang terdapat pada sebauah akun mempunyai batas tertentu sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang digunakan.

  • Akun Allo Pay batas maksimal saldo sebesar Rp.2 juta.
  • Akun Allo Pay+ mempunyai batas maksimal saldo sebesar Rp.10 juta.
  • Limit Penggunaan untuk Allo Pay dan Allo Pay+ sebesar Rp.20 juta per bulan.
  • Namun untuk Akun Allo Pime Bebas Limit Saldo Minimum, saldo maksimum, Bebas Biaya Bulanan dan bebas biaya administrasi dengan transaksi tanpa batas.

 

Demikianlah pembahasan tentang cara top up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA yang dapat dilakukan pada saat akan melakukan isi ulang saldo Allo Bank sebagai bahan acuan proses transfer supaya terhindar dari kesalahan proses top up yang bisa berakibat fatal, semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan pengetahuan tambahan dan bisa memberikan manfaat kepada kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Allo Bank dari BCA Mobile & ATM BCA Gratis

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x