Iklan

terkini

Cara Top Up Allo Bank Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri Gratis

Melani Syihab
6/28/22, 17:20 WIB Last Updated 2022-06-29T04:46:11Z

Cara Top Up Allo Bank Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri Gratis│Cara isi Saldo Allo Bank atau cara top up Allo Bank sebenarnya mempunyai langkah mudah. Bagi nasabah Bank Mandiri , top up Allo Bank Mandiri dapat dilakukan dari aplikasi Livin Mandiri atau ATM Mandiri.

Cara Top Up Allo Bank Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri, Cara isi Saldo Allo Bank, Kode Transfer Allo Bank dari Bank Mandiri, top up Allo Bank Mandiri, Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM Mandiri

Allo Bank merupakan perbankan yang bertransformasi ke Bank Digital, cukup banyak fitur yang tersedia di Allo Bank untuk kepentingan transaksi finansial dan hiburan. Allo Bank juga bisa digunakan sebagai media transaksi di toko online maupun offline atau marchant yang sudah bekerja sama.

 

Untuk menggunakan Allo Bank tentunya harus mengisi saldo lebih dahulu. Hal yang harus dipahami oleh penggunanya yaitu tentang cara mengisi saldo Allo Bank atau cara top up saldo Allo Bank supaya dapat dipakai untuk bertransaksi.

 

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri , sekarang tidak perlu bingung lagi, karena kali ini kita akan membahas secara tuntas tentang cara mengisi saldo Allo Bank melalui Livin Mandiri dan ATM Mandiri  secara jelas dan lengkap supaya gampang untuk dipahami.

 

Oke, untuk memperoleh informasi selengkapanya, berikut ini merupakan cara isi saldo Allo Bank (cara top up Allo Bank) dari Livin Mandiri dan ATM Mandiri.

 

Kode Top Up Allo Bank Mandiri

Mengenai kode top up Allo Bank Mandiri atau Kode Allo Bank untuk transfer ke Bank Mandiri, berikut adalah Kode transfer Allo Bank untuk Bank Mandiri yaitu  567  kemudian diikuti nomor ID Allo Bank, Contoh (567 09080706050403).

 

Lalu bagaimana cara melihat Nomor ID Allo Bank agar bisa digunakan pada saat Top Up Allo Bank di aplikasi Livin Mandiri atau melalui ATM Mandiri nanti?

 

Kamu bisa melihatnya atau mendapatkan nomor ID Allo Bank pada halaman utama di akun Allo Bank yang kamu gunakan, dapat dipastikan pula bahwa setiap pengguna mempunyai kode ID yang berbeda.

 

Sekarang jika kamu sudah mendapatkan Kode transfer dan nomor ID Allo Bank tersebut, sekarang kamu tinggal lengsung melakukan transfer atau isi saldo Allo Bank lewat aplikasi Livin Mandiri atau melalui ATM, yaitu dengan cara mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini.

 

Cara Top Up Allo Bank lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri

Cara Top Up Allo Bank lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri pada dasarnya mempunyai langkah yang berbeda, dibawah ini akan kami jelaskan cara top up Allo Bank dari aplikasi Livin dan melalui ATM Mandiri.

 

Berikut ini merupakan cara isi saldo Allo Bank lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri selengkapnya:

 

Cara Top Up Allo Bank lewat Livin Mandiri

  1. Login ke aplikasi Livin Mandiri.
  2. Pilih opsi Transfer untuk top up Allo Bank.
  3. Klik Transfer ke penerima baru
  4. Pada kolom nama Bank Pilih Allo Bank.
  5. Pada Nomor Rekening  Masukkan Kode ID Allo Bank.
  6. Lalu klik Lanjutkan.
  7. Daftar penerima transfer akan ditanpilkan lalu klik konfirmasi.
  8. Masukkan Nominal transfer.
  9. Masukkan PIN Livin Mandiri Kamu.
  10. Notifikasi akan segera dikirim.
  11. Top up Allo Bank lewat Livin Mandiri selesai.

 

Cara Isi Saldo Allo Bank dari ATM Mandiri

  1. Masukkan kartu ATM Mandiri.
  2. Masukkan PIN ATM.
  3. Klik menu Transaksi Lainnya.
  4. Pilih Transfer untuk Top up Allo Bank.
  5. Klik Rekening Bank Lain.
  6. Masukkan kode transfer Allo Bank (567).
  7. Masukkan nomor ID Allo Bank.
  8. Masukan nominal transfer ke Allo Bank.
  9. Lalu konfirmasi PIN ATM Mandiri.
  10. Tunggu sampai struk top up Allo Bank berhasil.

 

Biaya Top Up Allo Bank dari Livin Mandiri atau ATM Mandiri

Mengenai Biaya top up Allo Bank dari Livin Mandiri dan ATM Mandiri  saat ini tidak akan dikenakan biaya transfer alias gratis, jika menggunakan metode transfer BI-Fast, namun jika menggunakan metode transfer online kamu akan dikenakan biaya seperti dibawah ini.

  • Metode Transfer Online Ke Bank Lain kamu akan dikenakan biaya Rp.6500,-
  • Metode Transfer BI-FAST Ke Bank Lain akan dikenakan biaya Rp.0,- 

Biaya top up seringkali menjadi sebuah kendala yang cukup mengganggu pada saat melakukan transfer atau isi saldo. Apalagi kalian termasuk salah satu yang sering melakukan kegiatan tersebut. Dengan menggunakan fitur Allo Bank Prime kamu bisa bebas transaksi tanpa dikenakan biaya.

 

Batas Minimal Top Up Allo Bank lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri

Pada dasarnya bank lain mempunyai ketentuan tersendiri mengenai batas minimal transaksi atau top up saldo, namun hal ini tidak berlaku untuk Allo Bank.

 

Batas minimal top up Allo Bank dari Bank Mandiri  dimulai dari  Rp.1,-(satu rupah) kalian sudah bisa melakukan transfer, jadi isi ulang saldo berapapun tidak perlu khawatir pasti akan tetap dilayani.

 

Batas Maksimal dan Limit Saldo Allo Bank

Namun untuk limit jumlah saldo Allo Bank, mempunyai ketentuan tetap bahwa batas maksimal saldo Allo Bank pada sebauah akun mempunyai limit tertentu dan berbeda-beda sesuai dengan jenis akun Allo Bank yang kamu gunakan.

  • Batas Maksimal Saldo Akun Allo Pay Rp. 2.000.000,-
  • Batas Maksimal Saldo AkunAllo Pay+ Rp. 10.000.000,-
  • Batas Maksimal Penggunaan Akun Allo Pay & Allo Pay+ Rp.20.000.000,- /bulan.
  • Namun untuk pengguna Akun Allo Pime kamu akan merasakan keistimewaan tersendiri karena Bebas Limit Saldo minimal& maksimum, terus tidak dikenai biaya bulanan dan juga dapat melakukan transaksi tanpa batas.

 

Sehingga Kami menyarankan untuk melakukan upgrade ke Allo Prime, untuk mendapatkan semua fasilitas layanan istimewa dari Allo Bank.

 

Demikian pembahasan tentang cara top up Allo Bank lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri yang dapat kamu pergunakan pada saat memerlukan cara isi saldo Allo Bank tersebut, semoga tutorial ini dapat dijadikan sebagai bahan acuan top up Allo Bank Mandiri supaya terhindar dari kesalahan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Allo Bank Lewat Livin Mandiri dan ATM Mandiri Gratis

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x