Iklan

terkini

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan Virtual Account

Melani Syihab
6/24/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-06-25T08:49:24Z

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan Virtual Account │ Cara isi Saldo GoPay atau cara top up GoPay sekarang bisa dilakukan dengan mudah. Bagi pengguna Allo Bank, top up GoPay dapat dilakukan lewat Allo Bank.

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank, gopay top up allo bank, cara top up gopay allo bank, isi gopay, top up gopay tokopedia, top up gopay,  dari allo Bank, kode top up gopay, kode gopay, kode promo top up gopay tokopedia, virtual account gopay Allo Bank

GoPay merupakan aplikasi keuangan digital yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran berbagai pembayaran online maupun offline. Terus dopet digital GoPay juga bisa dimanfaatkan untuk transaksi di berbagai merchant yang sudah bekerja sama.

 

Sama halnya seperti Dompet Digital, GoPay dapat dipergunakan jika akun terisi saldo. sehingga, hal yang perlu dipahami penggunanya supaya menguasai cara mengisi saldo GoPay atau top up saldo GoPay supaya dapat melakukan transaksi.

 

Apabila kamu merasa bingung bagaimana cara isi saldo GoPay (cara top up GoPay), saat ini tidak perlu khawatir. Dalam artikel ini akan kita jelaskan tentang cara mengisi saldo GoPay secara rinci supaya mudah dipahami.

 

Silahkan disimak supaya lebih dipahami, berikut cara isi saldo GoPay (cara top up GoPay) lewat Allo Bank selengkapnya.

 

Cara Mendapatkan Kode Virtual Account GoPay untuk Allo Bank

Sebelum melakukan top up GoPay lewat Allo Bank,  sebelumnya kamu harus mengetahui cara mendapatkan kode Virtual Account GoPay Allo Bank lebih dulu. Kode Top Up GoPay ini biasanya terdiri dari kode pelanggan dan nomor telpon yang terdapat pada Akun GoPay.

 

Kemudian bagaimana cara melihat kode GoPay, supaya dapat digunakan sebagai kode bayar pada saat Top Up GoPay di aplikasi Allo Bank?

 

Langkah-langkah untuk membuat kode VA GoPay sebenarnya sangat mudah, yang membedakan hanyalah nomor telpon pada aku GoPay tersebut. Namun kode Virtual Account Gopat untuk Allo Bank yaitu : 898 di tambah nomor telpon.

 

Untuk selanjutnya setelah berhasil mengetahui kode top up GoPay tersemut adalah melakukan transfer atau isi saldo GoPay lewat aplikasi Allo Bank dengan cara seperti dibawah ini.

 

Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank

Langkah penyelesaian untuk isi saldo GoPay dengan cara top up GoPay lewat Allo Bank, adalah dengan cara mengikuti langkah-langkahnya seperti berikut:

  1. Buka Aplikasi Allo Bank
  2. Pilih menu Transfer
  3. Klik Rekening Bank
  4. Pada Bank Tujuan pilih Bank Permata
  5. Pada kolom Nomor Rekening masukkan kode 898 dan nomor telpon di GoPay.
  6. Isi nominal top up GoPay.
  7. Pilih Metode Transfer sesuai keinginan
  8. Klik menu Lanjutkan.
  9. masukan PIN Allo Bank.
  10. Klik transfer Sekarang.
  11. Notifikasi top up GoPay akan masuk lewat SMS.
  12. Top up GoPay lewat Allo Bank Selesai.

 

Biaya Top Up GoPay dari Allo Bank

Nah, untuk biaya isi saldo GoPay melalui Allo Bank terdapat dua jenis model pembayaran, kedua jenis model pembayaran ini mempunyai biaya yang berbeda pula .

  • Metode pembayaran BI-Fast dengan biaya sebesar Rp. 2500,-
  • Metode Real Time Online akan dibebankan biaya sebesar Rp. 6500,-

 

Batas Minimal Top Up GoPay lewat Allo Bank

Pada saat melakukan isi ulang saldo, ada jumlah minimal top up GoPay Allo Bank yaitu sebesar Rp 10.000 untuk satu kali transaksi.

 

Batas Maksimal Top Up GoPay atau Limit Top Up Gopay lewat Allo Bank

Untuk jumlah saldo yang terdapat pada sebauah akun gopay mempunyai batas maksimal top up GoPay, dimana limit top up gopay tersebut tergantung pada jenis akun gopay yang saat ini kamu gunakan.

  • Akun GoPay yang belum Upgrade ke GoPay Plus adalah sebesar dua juta rupiah.
  • Akun GoPay yang telah Upgrade ke GoPay Plus adalah sebesar 10 juta rupiah.
  • Limit Penggunaan pada akun GoPay adalah sebesar 20 juta rupiah per bulan.

 

Demikianlah informasi tentang cara isi saldo GoPay atau cara top up GoPay lewat Allo Bank yang dapat dilakukan lewat Allo Bank. Apabila kamu tidak dapat memakai layanan top up seperti itu, kamu bisa melakukan top up GoPay di Alfamart atau Indomaret terdekat di wilayah anda.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up GoPay lewat Allo Bank dengan Virtual Account

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x