Iklan

terkini

Batas Maksimal Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret

Melani Syihab
7/30/22, 13:34 WIB Last Updated 2022-07-30T06:34:57Z

Maksimal TopUp Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret, MediaNet.id - Batas maksimal top up shopeepay di Indomaret dan Alfamaret sudah diatur dalam ketentuan tersendiri dari shopee. Begitu juga dengan batas minimal top up shopeepay sudah mempunyai peraturan tersendiri sebagai bahan acuan untuk para pengguna top up yang dilakukan melalui minimarket seperti Indomaret,  Alfamart, Alfamidi atau Dan+dan.

Batas Maksimal Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret

Limit maksimal top up shopeepay bukan terletak pada berapa kali maksimal top up shopeepay yang dilakukan oleh sebuah akun, namun yang menjadi ketentuan batas maksimal atau minimal transaksi tersebut adalah dalam bentuk nominal rupiah.

 

Jika melihat maksimal top up shopeepay per hari dapat dilakukan beberapa kali dengan nilai nominal top up berdasarkan ketentuan batas minimal dan batas maksimal top up seperti yang akan kita bahas berikut ini.

 

Batas Top Up Shopeepay di Indomaret

Berdasarkan informasi resmi yang dikutip dari halaman Shopee. batas top up shopeepay di Indomaret mempunyai dasar ketentuan yang sudah berlaku di Indomaret dengan ketentuan batas minimal dan batas maksimal top up shopeepay seperti yang tertera di bawah ini.


Minimal Top Up Shopeepay di Indomaret

Batas minimal top up shopeepay di Indomaret juga mempunyai dasar ketentuan yang sama dari perusahaan shopee dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Minimal top up shopeepay di Indomaret untuk Akun yang belum upgrade adalah Rp.10.000
  • Minimal top up shopeepay di Indomaret untuk Akun shopeepay Plus adalah Rp10.000

 

Batas minimal top up tersebut berlaku untuk akun shopeepay biasa dan untuk akun yang sudah upgrade ke akun shopeepay plus.


Batas Top Up Shopeepay di Indomaret

Maksimal Top Up Shopeepay di Indomaret

Mengenai, maksimal top up shopeepay di Indomaret untuk setiap akun shopeepay mempunyai ketentuan yang berbeda seperti berikut ini:

  • Maksimal top up shopeepay di Indomaret Akun yang belum upgrade adalah Rp.20.000.000,-
  • Maksimal top up shopeepay di Indomaret untuk Akun shopeepay Plus adalah Rp40.000.000,-

Lalu untuk jumlah maksimal top up shopeepay di indomaret berapa kali? Proses top up shopeepay di Indomaret dapat dilakukan berkali-kali walaupun dalam satu hari yang sama, selama jumlah saldo shopeepay yang terdapat pada akun kamu belum mencapai batas maksimal top up Seperti di atas.

 

Batas Top Up Shopeepay di Alfamaret

Begitu pula batas maksimal top up shopeepay di Alfamart mempunyai dasar ketentuan yang bersumber dari perusahaan shopeePay yang mengatur mengenai mekanisme cara top up dan batas top up shopeepay melalui alfamart.


Minimal Top Up Shopeepay di Alfamaret

Jumlah minimal top shopeepay di Alfamart diatur dalam ketentuan khusus untuk pengguna shopeepay yang melakukan top up saldo di Alfamart dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Minimal top up shopeepay di Alfamart untuk akun yang belum upgrade adalah sebesar 10.000
  • Minimal top up shopeepay di Alfamart Untuk Akun shopeepay Plus adalah sebesar Rp10.000

 

Batas Top Up Shopeepay di Alfamaret

Maksimal Top Up Shopeepay di Alfamaret, Alfamidi atau Dan+dan

Sedangkan batas maksimal top up shopeepay di alfamart, Alfamidi atau Dan+dan merujuk pada aturan yang dikeluarkan oleh perusahaan shopeepay mengenai mekanisme penyetoran dan limit batas maksimal top up shopeepay di alfamart, Alfamidi atau Dan+dan.

  • Maksimal top up shopeepay di Alfamart untuk akun yang belum upgrade adalah Rp20.000.000,-
  • Maksimal top up shopeepay di Alfamart Akun shopeepay Plus adalah Rp40.0000.000,-

 

Kemudian batas maksimal top up shopeepay di alfamart berapa kali dalam satu hari? Untuk melakukan top up shopeepay di Alfamart dapat dilakukan beberapa kali dalam satu hari yang sama, selama belum mencapai batas maksimal top up shopeepay melalui Alfamart seperti ketentuan di atas.

 

Seperti itulah informasi mengenai batas maksimal top up shopeepay di Indomaret dan Alfamart serta informasi mengenai batas minimal top up shopeepay di Indomaret, Alfamart, alfamidi atau Dan+dan sudah kita sampaikan dengan jelas yang dapat dijadikan bahan pengetahuan bagi pengguna shopeepay.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Batas Maksimal Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamaret

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x