Iklan

terkini

Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago, Pakai Kode Virtual Account Gratis Admin

Melani Syihab
7/29/22, 23:24 WIB Last Updated 2022-07-30T03:11:34Z

Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago | Cara top up saldo ShopeePay lewat Bank Jago dapat dilakukan melalui Aplikais Jago. Cara mengisi saldo shopeepay lewat Bank Jago dapat dilakukan dengan mudah walaupun untuk pengguna baru, karena cara transfer dari Jago ke shopeepay di rancang dengan sederhana supaya mudah dipahami.

top up shopeepay, cara mengisi ShopeePay, cara top up shopeepay, cara mengisi saldo shopeepay, shopeepay adalah,


Cara mengisi shopeepay lewat Bank Jago kini banyak dipergunakan oleh generasi milenial, dikarenakan cara transfer Bank Jago ke Shopeepay dirasa cukup menguntungkan karena gratis biaya top up shopeepay dari Jago.

 

Mengenai, top up shopeepay dari Bank Jago pada dasarnya sama seperti model top up lainnya. Hanya saja, cara top up shopeepay lewat Bank Jago lebih mudah dan bebas diaya admin dengan syarat dan ketentuan berlaku*.

 

Bagi kalian yang merasa penasaran, bagaimana cara top up shopeepay lewat Aaplikasi Jago, berikut ini akan kita jelaskan cara top up shopee lewat Bank Jago selengkapnya.

 

Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago

Tidak kalah dengan bank BUMN di indonesia, Mengisi ShopeePay lewat Bank Jago kini sudah bisa dimanfaatkan untuk mengisi saldo shopeepay yang kalian gunakan saat ini. Cara top up shopeepay lewat bank Jago dapat menjadi pilihan tepat karena punya kelebihan tersendiri yaitu gratis biaya top up untuk 25 kali transaksi setiap bulan.

 

Sebelum kalian melakukan top up shopeepay di aplikasi jago, pastikan kalian sudah mengetahui kode virtual account shopeepay yang akan diisi saldo sebagai pengganti nomor rekening.

 

Cara Mengisi ShopeePay lewat Bank Jago

Berikut ini, cara top up shopeepay lewat Aplikasi Jago dapat mengikuti langkah-langkah seperti berikut ini :

  1. Buka Aplikasi Jago.
  2. Lalu Login dengan PIN atau password Jago.
  3. Pilih menu Kirim & Bayar untuk top up shopeepay.
  4. Pilih Kontak Baru.
  5. Kemudian pilih menu e-Wallet.
  6. Lalu Pilih ShopeePay.
  7. Selanjutnya Pilih Nomor HP Terdaftar di Akun ShopeePay dari Kontak anda.
  8. kemudian klik Cek.
  9. Nama akun ShopeePay Anda akan ditampilkan, jika sesuai klik Lanjut.
  10. Sekarang masukan Nominal Top Up, lalu klik Lanjut.
  11. Cek data top up jika sudah sesuai lakukan Konfirmasi dengan cara klik Top Up Sekarang.
  12. Lalu masukkan PIN Transaksi aplikasi Jago
  13. Notifikasi Top Up ShopeePay akan segera ditampilkan
  14. Proses top up shopeepay lewat aplikasi jago selesai.

 

Cara isi saldo Shopeepay lewat Bank Jago

Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian pada saat melakukan top up shopeepay di aplikasi jago, diantaranya cara memasukkan nomor telepon yang lebih simple dan tidak perlu mengetik ulang, kalian tinggal menyimpan nomor telepon yang terdaftar di shopeepay pada daftar kontak nomor telepon, selanjutnya pada saat meminta nomor telepon kalian tinggal memilih dari kontak nomor telepon anda sendiri.

 

Cara memasukkan nomor telepon di aplikasi Bank jago ini merupakan antisipasi kesalahan pada saat memasukkan nomor telepon untuk mengisi saldo shopeepay di aplikasi jago. Sehingga bisa lebih cepat dan lebih akurat.

 

Demikianlah rangkaian pembahasan mengenai, cara top up ShopeePay lewat Bank Jago yang dapat dilakukan melalui aplikasi jago yang bisa dicoba dengan cara mengikuti sesuai dengan langkah-langkah yang sudah kita Jelaskan sebelumnya. Sehingga kalian bisa mengisi saldo shopeepay dan dapat bertransaksi secara online dengan lancar.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Top Up ShopeePay Lewat Bank Jago, Pakai Kode Virtual Account Gratis Admin

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x