Iklan

terkini

Daftar CommBank Mobile Online, Dapat Bonus 175.000 Rupiah

Melani Syihab
8/18/22, 16:22 WIB Last Updated 2022-08-24T04:52:05Z

Daftar CommBank Mobile Online, Dapat Bonus 175.000 Rupiah | CommBank Mobile, adalah Bank digital yang dikembangkan oleh salah satu Bank terkemuka di dunia yaitu  Commonwealth Bank yang berasal dari Australia.

Cara Buka Rekening CommBank Mobile Online, Dapat Bonus 175.000 Rupiah


Commonwealth Bank pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 1992. Sementara cara daftar CommBank Mobile online baru bisa dilakukan tahun 2020 lalu, setelah melalui pemutahiran teknologi mobile banking yang sangat canggih.

 

Dengan daftar Commbank mobile juga dapat uang dalam bentuk voucher yang bisa dicairkan.  Lalu apakah Commbank mobile aman untuk digunakan di Indonesia? Tentu saja aman karena mengikuti ketentuang Bank Indonesia dan dibawah Pengawasan OJK.

 

Nah, untuk mendapatkan voucher bonus dari commbank  tentunya kalian harus download apk commbank mobile versi terbaru dan melakukan pendapftaran di aplikasi Commbank Mobile. Untuk mendapatkan commbank mobile apk kamu bisa mendownload dari Palystore atau App store yang sudah disediakan.

 

Cara Daftar CommBank Mobile Online

Cara Daftar CommBank Mobile Online, baru bisa di akses di Indonesia sekitar satu tahun yang lalu. Cara daftar commbank mobile tanpa ke cabang ini dianggap teknik paling jitu dalam meraup nasabah yang jauh dari jangkauan kantor Cabang.

 

Dengan menerapkan cara daftar commbank mobile tanpa ke bank, seluruh masyarakat yang berada di luar perkotaan juga dapat memiliki rekening CommBank dengan cara daftar commbank mobile melalui smartphone secara Online.

 

Sebelum daftar Commbank mobile ada beberapa taapan yang perlu kalian lewati. Kita simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

 

Syarat Daftar CommBank Mobile

Tahapan pertama sebelum kalian buka rekening Commbank adalah mempersiapkan persyaratan daftar Commbank Mobile yaitu :

  • Mempunyai seperti  KTP elektronik.
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (Kartu NPWP).
  • Memiliki Smartphone dengan standard OS tertentu.
  • Mempunyai Nomor Telpon dan Alamat e-mail yang aktif.
  • Bisa melakukan verifikasi Panggilan suara.

 

Download Commbank Mobile

Untuk download Commbank mobile apk kalian dapat mengunjungi toko aplikasi sesuai dengan perangkat yang kamu gunakan. Commbank mobile apk download dapat di temukan di PlayStore untuk penguna OS Android atau AppStore untuk download aplikasi commbank mobile bagi pengguna Iphone.

 

Namun banyak juga yang merilis commbank mobile download   di berbagai took aplikasi  seperti download commbank mobile apkpure atau penyedia aplikasi lainnya. Namu kami tidak menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ke tiga karena aplikasi resmi commbank mobile kini sudah tersedia di google Playstore atau AppStore.

 

Daftar CommBank Mobile Online

Setelah kalian mempersiapkan seluruh persyaratan dan sudah memasang aplikasi Commbank mobile maka langkah selanjutnya adalah membuka rekening Commbank mobile dengan cara daftar Commbank mobile online seperti berikut :

  1. Buka aplikasi Commbank mobile.
  2. Pilih ‘’Buka Rekening Sekarang’’
  3. Lalu klik menu ‘’Mulai Sekarang’’
  4. Kamu akan diminta menyiapkan persyaratannya jika sudah klik meu ‘’Ok Semua Sudah Siap’’
  5. Pada bagian pernyataan nasabah silahkah geser ke bawah lalu centang kedua jenis pernyataan lalu klik ‘’Lanjutkan’’
  6. Selanjutnya silahkan isi formulir pendaftaran seperti Nama Panggilan, Alamat e-mail dan Nomor HP.
  7. Untuk mendapatkan bonus, pada kolom kode referral masukan kode IID1TE3 lalu klik “Lanjutkan”
  8. Jawab Tidak untuk pertanyaan ini “Lanjutkan”
  9. Sekarang Isi kolom Username, Password , Konfirmasi Password lalu klik “Lanjutkan”
  10. Lengkapi protmulir pembukaan rekening dengan data yang valid kemudian klik “Lanjutkan”
  11. Jika data benar maka kamu akan mendapatkan kode verifikasi lewat SMS lalu masukan kode tersebut.
  12. Sekarang Lakukan verifikasi wajah lalu kirim.
  13. Ambil foto KTP dan foto NPWP (jika tidak memiliki NPWP Klik tombol Saya tidak mempunyai NPWP). Lalu pilih Saya tidak mempunyai kewajiban pajak di luar negeri.
  14. Pada alamat surat Klik tombol sama dengan KTP jika alamat kamu tidak berubah.
  15. Lengkapi alamat pekerjaan dan nomor telepon.
  16. Lengkapi data penghasilan setiap bulan berikut penggunaannya.
  17. Selanjutnya lakukan verifikasi panggilan telepon dengan petugas CommBank pastikan kamu membawa KTP asli karena nanti akan ditanyakan oleh petugas.
  18. Jika sudah selesai tunggu proses verifikasi akan berlangsung sehingga muncul menu untuk membuat pin ATM virtual CommBank.
  19. Kemudian buat PIN untuk transaksi patung passcode lalu klik lanjutkan.
  20. Pembukaan rekening CommBank berhasil.

 

Setelah kamu mendapatkan notifikasi sukses maka sekarang kamu sudah mempunyai nomor rekening  CommBank Mobile dan siap untuk digunakan.

 

Cara Mendapatkan Bonus 175.000 dari CommBank

Cara mendapatkan bonus CommBank sebenarnya sangat mudah jika kalian sudah melakukan aktivasi pembukaan rekening commbank. Ada dua jenis bonus dari commbank yang dapat ditarik setelah menyelesaikan pendaftaran, ada bonus voucher dan ada bonus Commbank mobile Challenge.

 

Mendapatkan Bonus CommBank  Voucher e-wallet

Untuk mendapatkan bonus CommBank  Voucher e-wallet akan diperoleh secara cuma-cuma dengan melakukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Pada menu utama pilih menu Rewrds.
  2. Pada memori ini akan muncul Rewrds sebesar Rp50.000
  3. Lalu Klik tombol claim reward.
  4. Jumlah lewat akan masuk secara otomatis ke saldo.

 

Jumlah Rewrds yang muncul adalah sebesar Rp50.000 untuk 5 bulan pertama, kemudian akan muncul kembali pada bulan berikutnya dengan jumlah yang sama sehingga jumlah reward totalnya adalah sebesar Rp100.000.

Mendapatkan Bonus CommBank Mobile Challengge

Sementara jika kalian sedang beruntung kamu bisa mendapatkan Bonus 75.000 dari CommBank Mobile Challengge. Dengan cara mengikuti tantangan dari CommBank mobile nggak selesai. Jika berhasil kamu bisa memperoleh bonus sebesar Rp75.000 secara tunai.

 

Maka jika kamu berhasil meng klaim seluruh bonus dari Commbank mobile kamu bisa mendapatkan Rp175.000 yang bisa ditarik melalui dompet digital.

 

Demikianlah paparan mengenai cara daftar CommBank Mobile Online, yang bisa mendapatkan Bonus hingga 175.000 Rupiah. Jika kalian bermaksud untuk membuka rekening di CommBank Mobile secara Online kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar CommBank Mobile Online, Dapat Bonus 175.000 Rupiah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x