Iklan

terkini

Cara Mendaftarkan email dan Nomor Telepon ke Proxy BI Fast di BCA Mobile

Melani Syihab
11/21/22, 22:12 WIB Last Updated 2022-11-21T15:12:36Z

Jika kamu mau melakukan transfer Bi fast menggunakan proxy maka kamu harus mengetahui cara mendaftarkan email dan Nomor Telepon ke Proxy BI Fast, dan bagi nasabah bank BCA kamu dapat mendaftarkan email dan nomor telepon ke proxy di BCA Mobile atau lewat blu BCA.

 

Cara Mendaftarkan email dan Nomor Telepon ke Proxy BI Fast di BCA Mobile

Bank BCA merupakan salah satu lembaga keuangan yang mengikuti program Bi fast dari Bank Indonesia yang tidak semua bank menggunakan metode transfer Bi fast kecuali Bank BUMN yang dikelola oleh pemerintah.

 

Bi fast merupakan media transfer antar bank dengan biaya yang lebih murah (Rp.2500) dan proses transfer dilakukan secara Real Time online.

 

Selain menggunakan nomor rekening transfer Bi fast juga bisa menggunakan proxy yaitu transfer melalui alamat email atau nomor telepon. Dengan ketentuan kamu sudah melakukan pendaftaran email dan nomor telepon difraksi Bi fast.

 

Cara Mendaftarkan email dan Nomor Telepon ke Proxy BI Fast

Seperti yang kita ketahui proxy BI Fast merupakan fitur tambahan berupa alat transfer tanpa menggunakan nomor rekening. Transfer menggunakan produksi bisa dilakukan melalui alamat email atau nomor telepon yang diintegrasikan dengan nomor rekening bank BCA.

 

Namun sebelum kita dapat melakukan transfer menggunakan proxy address bi fast tentunya kamu harus mendaftarkan email dan nomor telepon di BI Fast, harga nomor telepon dan alamatnya yang di gunakan dapat menerima transfer dan terhubung dengan rekening bank BCA.

 

Cara Daftar Proxy BI Fast di myBCA

Bagi nasabah bank BCA kalian bisa mempelajari cara daftar proxy BI Fast di myBCA melalui tutorial seperti dibawah. Daftar proxy Bi fast BCA dapat dilakukan dengan mudah dengan catatan kamu sudah melakukan aktivasi MyBCA agar proses pendaftaran proxy Bi fast dapat dilakukan melalui bca Mobile.

  1. Login ke aplikasi myBCA
  2. Kemudian pilih menu Akun Saya
  3. Lalu klik Kontrol Akun
  4. Kemudian pilih Proxy Address
  5. Selanjutnya pilih Daftarkan Proxy Address
  6. Kemudian masukkan alamat email atau nomor telepon
  7. Larutan pilih rekening yang akan disambungkan dengan email atau nomor HP
  8. Proxy address dan nomor rekening serta nama pemilik rekening akan ditampilkan lalu klik Lanjut
  9. Kemudian masukkan PIN my BCA untuk melakukan konfirmasi
  10. Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa proxy address telah berhasil didaftarkan lalu klik Ok
  11. Pendaftaran email dan nomor telepon ke proxy address berhasil.

 

Proxy address blu bca atau mybca sekarang sudah dapat menerima dari berbagai rekening, dan sekarang kamu bisa memberikan alamat email untuk mentransfer uang ke rekening anda.

 

Itulah pembahasan mengenai cara mendaftarkan email dan nomor telepon ke proxy Bi fast di BCA mobile atau mybca untuk melakukan transfer tanpa nomor rekening, sekarang kamu bisa memberikan alamat email atau nomor telepon sebagai pengganti nomor rekening.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendaftarkan email dan Nomor Telepon ke Proxy BI Fast di BCA Mobile

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x