Iklan

terkini

Cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile dan ATM BCA

Melani Syihab
11/14/22, 22:15 WIB Last Updated 2022-12-31T03:19:52Z

Cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile dan ATM BCA - Dana merupakan salah satu dari aplikasi dompet digital yang saat ini sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Melalui dana metode pembayaran apapun akan lebih cepat aman dan praktis.

Cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile dan ATM BCA


Cara top up dana bisa dilakukan dengan beberapa metode, tetapi bagi anda nasabah Bank BCA, anda bisa melakukan cara top up dana atau isi ulang dana lewat BCA Mobile atau ATM BCA. Sebelum anda melakukan cara top up BCA terlebih dahulu anda harus memastikan nomor virtual account.


Selain itu cara top up dana BCA bisa dilakukan dengan cara transfer dana virtual account bca, dengan menggunakan virtual account dana BCA bisa lebih mudah dan cepat dan praktis. Adapun cara transfer BCA ke dana harus disertai dengan kode tup up dana.

 

Cara Top Up Dana Dari Bank BCA

Cara top up dana sebenarnya bisa dilakukan melalui berbagai platform, tetapi bagi anda nasabah Bank BCA bisa dilakukan di tempat ATM BCA terdekat anda bisa juga lewat BCA Mobile bahkan top up dana bca bisa dilakukan di gerai minimarket terdekat anda seperti indomaret alfamaret dan yang lainya.


Jumlah pengisian top up dana dari Bank BCA minimal RP 10.000 dan jumlah maksimum top up dana BCA sebesar RP 2 juta, tetapi apabila anda sudah upgrade akun premium maka jumlah tup up dana BCA maksimum RP 10 juta.

 

Cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile

Bagi anda yang ingin melakukan tup up dana leat BCA Mobile berikut ini langkah – langkah cara top up dana lewat m-bca.

  1. Buka aplikasi m-BCA
  2. Klik menu m-Transfer
  3. Kemudian pilih BCA Virtual Account
  4. Masukkan kode Virtual Account DANA,  contoh : 390108981234567
  5. Tentukan Jumlah top up.
  6. Masukan PIN M-BCA notifikasi akan segera muncul
  7. Top up Dana dari BCA Selesai.

 

Cara Top Up Dana Lewat ATM BCA

Adapun cara Top Up dana lewat ATM BCA bisa dilakukan dengan mudah, dibawah ini langkah – langkah cara Top Up Dana lewat ATM bCA :

  1. Masukkan kartu debit BCA anda
  2. Masukkan PIN BCA.
  3. Pilih menu Transaksi Lainnya
  4. Lalu Pilih Transfer
  5. Kemudian pilih BCA Virtual Account.
  6. Masukkan kode Virtual Account DANA yang akan di Top Up.
  7. Masukkan jumlah nominal top up DANA.
  8. Akan muncul rincian top up jika sesuai klik ya
  9. Struk top up akan segera keluar.

 

Adapun biaya top up dana dari BCA sebesar RP 10.000, sedangkan untuk pengisian top up dana lewat Bank BCA minimal sebesar Rp 10.000, dan jumlah maksimal top up dana  sebesar Rp 10 juta khusus bagi anda pengguna yang sudah melakukan upgrade akun Premium, tetapi bagi anda yang belum upgrade akun premium hanya bisa melakukan top up dana  lewat BCA sebesar Rp2 juta.


Sementara bagi kalian yang ingin menyembunyikan atau menghilangkan riwayat transaksi pada aplikasi DANA kamu dapat mempelajari Cara menghapus riwayat transaksi DANA lewat HP dengan mudah.


Demikian pembahasan bagaimana cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile dan ATM BCA semoga bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan kita dan bermanfaat bagi kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Dana Lewat BCA Mobile dan ATM BCA

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x