Iklan

terkini

Cara Daftar BNI MoRe hingga Aktivasi Secara Online

Melani Syihab
12/18/22, 17:25 WIB Last Updated 2022-12-20T14:27:43Z

Bagi yang belum mengetahui cara daftar BNI MoRe dan cara proses aktivasi BNI More sekarang tidak perlu khawatir kami akan menjelaskan secar rinci dan mendetail agar bisa dipahami dan diikuti dengan mudah.

Cara Daftar dan Aktivasi BNI MoRe Secara Online

 

BNI MoRe adalah layanan transfer antar negara yang berfungsi diantaranya untuk melayani pengiriman uang dari Singapura ke Indonesia secara online melalui smartphone dan dengan biaya yang murah.

 

Selain itu juga BNI MoRe sangat aman digunakan karena mempunyai Ketentuan dan perusahaan yang sudah terkenal dibawah pengawasan Bank Indonesia, kemudian proses pengiriman yang sangat cepat dan Real Time serta dapat melakukan pengiriman uang ke berbagai bank di Indonesia.

 

Cara Daftar BNI MoRe

Cara daftar BNI more merupakan langkah pertama agar kamu dapat menggunakan layanan transfer online dari Bank BNI di Singapura, pastikan bahwa kamu sudah mempunyai rekening bank BNI lalu kamu dapat melakukan pendaftaran aplikasi BNI more dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi BNI more di playstore atau Appstore.
  2. Siapkan dokumen izin tinggal atau paspor.
  3. Buka aplikasi BNI more lalu Klik tombol mulai.
  4. Masukkan nama sesuai data yang ada.
  5. Buat sandi sebanyak 8 karakter yang terdiri dari huruf dan angka.
  6. Lalu pilih negara Singapura dan masukkan nomor telepon singapura.
  7. Lalu masukkan tanggal lahir kemudian klik daftar.
  8. Kode OTP akan segera masuk ke nomor yang Anda daftarkan sebelimnya.
  9. Lalu masukkan kode OTP tersebut di bagian kolom aktivasi.
  10. Lengkapi seluruh data yang diminta seperti email dan data lainnya.
  11. Ikuti petunjuk dan permintaan aplikasi hingga proses pendaftaran selesai.

 

Cara Aktivasi BNI MoRe Online

Ada dua cara aktivasi BNI more yang dapat kamu lakukan, kamu bisa menggunakan metode aktivasi BNI More secara online atau dengan cara datang langsung ke kantor BNI di Singapura.

 

Jika kamu ingin memilih cara aktivasi BNI More secara online kamu dapat menghubungi hotline BNI more di nomor +65 9667 1946, yang dapat dihubungi melalui panggilan telepon atau melalui whatsApp.

 

Namun proses aktivasi BNI more secara online ini hanya dapat dihubungi Pada saat jam kerja saja pada Jam operasional : 9.00 sampai 17.00 waktu Singapura, jadi tidak bisa dilakukan pada saat hari libur atau tanggal merah.

 

Sementara jika kamu mau melakukan aktivasi BNI more secara langsung, kamu tinggal mendatangi kantor cabang Bank BNI di Singapura seperti BNI cabang Robinson Point, BNI Lucky Plaza, atau BNI city Plaza.

 

Atau bagi yang mengalami kendala pada saat aktivasi BNI More online kamu dapat langsung menghubungi kantor cabang BNI di Singapura.

 

Persiapkan beberapa hal seperti paspor, NRIC dan Working Permit kemudian siapkan smartphone dengan baterai yang penuh, nomor telepon yang aktif dan mempunyai pulsa serta siapkan paket internet untuk melakukan aktivasi selanjutnya.

 

Baca Selanjutnya : Cara Top Up BNI More lewat 7 Eleven


Demikianlah informasi mengenai cara daftar BNI more hingga proses aktivasi secara online yang dapat kalian ikuti untuk dapat menggunakan aplikasi BNI more sebagai layanan transfer antar negara untuk mengirim uang ke Indonesia.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Daftar BNI MoRe hingga Aktivasi Secara Online

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x