Iklan

terkini

Cara Top Up BNI MoRe Lewat 7 Eleven Paling Mudah dan Simpel

Melani Syihab
12/20/22, 21:26 WIB Last Updated 2022-12-21T14:51:45Z

Bagi yang belum memahami cara Top Up BNI MoRe Lewat 7 Eleven tentu saja akan kesulitan untuk mengirimkan uang atau melakukan pembayaran, kami akan memandu bagaimana cara yang paling mudah dan simpel untuk mengisi saldo BNI MoRe yang kalian miliki.

 

Cara Top Up BNI MoRe Lewat 7 Eleven Paling Mudah dan Simpel

Mengenai tahapan cara Top Up saldo BNI MoRe memang cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan, namun jika diantara kalian yang masih ragu Tidak ada salahnya untuk mencari tahu lebih dahulu bagaimana langkah-langkah cara isi saldo BNI MoRe melalui 7 Eleven ini.

 

Top Up BNI MoRe tidak hanya bisa dilakukan melalui 7eleven namun dapat juga menggunakan beberapa menu layanan seperti top up BNI MoRe melalui kantor pos, top up BNI MoRe melalui internet banking BNI, top up BNI MoRe melalui ATM atau bisa juga mengisi saldo secara langsung dengan uang cash di kantor BNI cabang Singapura.

 

Nomor layanan Top Up MoRe yang paling banyak ditemukan di Singapura adalah melalui 7 Eleven yang tersebar di berbagai wilayah dan kota di Singapura, sehingga kamu bisa mengikuti langkah-langkah top up bNI MoRe di 7 Eleven selengkapnya.

 

Cara Top Up BNI MoRe Lewat 7 Eleven

Bagi yang baru saja berhasil melakukan registrasi BNI MoRe maka langkah selanjutnya adalah melakukan isi saldo dengan cara Top Up BNI MoRe melalui 7 Eleven, yang kami anggap paling mudah dan paling simple sekalipun dilakukan oleh orang yang kurang memahami teknologi.

 

Lalu bagaimana langkah-langkah cara Top Up BNI MoRe melalui 7eleven tersebut? Mari kita ikuti tahapannya seperti di bawah ini :

  1. Cari dan datangi agen 7Eleven di sekitar kamu.
  2. Buka aplikasi BNI MoRe.
  3. Kemudian pilih tambah saldo.
  4. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan top up BNI MoRe, lalu pilih 7Eleven.
  5. Selanjutnya akan muncul Barcode (kode QR).
  6. Tunjukkan Barkode tersebut kepada petugas 7Eleven untuk di scan.
  7. Lalu petugas akan menanyakan berapa uang yang akan kamu top-up.
  8. Berikan sejumlah uang untuk diisi ke saldo BNI MoRe yang kamu miliki.
  9. Petugas 7Eleven akan segera memproses top up saldo ke BNI MoRe kamu.
  10. Saldo BNI kamu akan segera bertambah secara otomatis.
  11. Proses top up BNI MoRe lewat 7Eleven selesai.

 

Minimal Top Up BNI MoRe

Adapun jumlah minimal Top Up BNI MoRe yang dapat dilakukan di 7Eleven adalah sebesar 10 dolar singapura, dan untuk negara lain bisa disesuaikan berdasarkan kurs di negara tersebut.

 

Setelah kamu berhasil menambah saldo BNI MoRe barulah kamu dapat melakukan transaksi secara finansial seperti belanja online atau mengirim uang antar negara. Pada artikel berikutnya akan kita bahas mengenai caramengirim uang lewat BNI MoRe.

 

Untuk pembahasan kali ini mengenai cara top up BNI MoRe lewat 7 Eleven kami cukupkan sekian semoga bermanfaat bagi kita semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up BNI MoRe Lewat 7 Eleven Paling Mudah dan Simpel

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x