Iklan

terkini

Cara Kirim Uang Lewat BNI MoRe Praktis dan Mudah

Melani Syihab
12/21/22, 21:50 WIB Last Updated 2022-12-21T14:56:40Z

Cara kirim uang lewat BNI MoRe cukup mudah dilakukan. Nasabah hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana agar proses kirim uang  dari singapura ke Indonesia bisa berhasil.


Cara Kirim Uang Lewat BNI MoRe Praktis dan Mudah


Namun masih banyak pengguna BNI MoRe yang kesulitan dan belum tahu cara mengirimkan uang lewat BNI MoRe. Apalagi jika kirim uang lewat BNI More dilakukan ke rekening di Negara yang berbeda.

Cara mengirim uang lewat BNI MoRe sendiri merupakan salah satu metode dalam mengirim uang secara online antar Negara. Proses pengiriman uang menggunakan aplikasi BNI mobile hanya dilakukan melalui smartphone.

Namun apabila kamu mau melakukan transfer menggunakan aplikasi BNI MoRe, pastikan bahwa kamu sudah melakukan isi ulang saldo atau cara topup BNI MoRe melalui layanan isi ulang saldo seperti Seven Eleven, ATM, atau melalui Petugas Bank BNI di Singapura secara tunai.

Lalu bagaimana cara mengirim uang lewat BNI MoRe? Mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Secara garis besar, cara transfer uang lewat BNI MoRe cukup mudah. Pengguna hanya perlu membuka aplikasi yang sudah terpasang pada smartphone, kemudian memasukan sejumlah uang yang akan ditransfer, lalu masukkan data penerima transfer di Indonesia maka proses transfer melalui BNI MoRe selesai.


Cara Kirim Uang Lewat BNI MoRe

Untuk mengetahui lebih rinci tentang cara kirim uang lewat BNI MoRe silakan ikuti langkah-langkah selengkapnya melalui panduan dibawah ini.

  1. Buka aplikasi BNI MoRe.
  2. Lalu pilih menu kirim uang antar negara.
  3. Masukkan jumlah uang yang akan dikirim dalam dolar Singapura.
  4. Lalu klik menerima dengan cara menambahkan data penerima transfer.
  5. Untuk pengguna baru silakan pilih menu tambah untuk menambahkan penerima baru.
  6. Data penerima bisa diambil dari nomor kontak agar nomor telepon sudah tersedia.
  7. Kemudian lengkapi nomor rekening dan data penerima transfer selengkapnya.
  8. Lalu rincian data penerima transfer dan jumlah transfer akan ditampilkan.
  9. Selanjutnya akan muncul konfirmasi pengiriman uang lalu klik Ok.
  10. Masukkan kode sandi transaksi BNI MoRe lalu pilih Ok.
  11. Sekarang Tunggu kode OTP yang akan masuk melalui SMS.
  12. Jika OTP sudah masuk, lalu input kode tersebut pada kolom yang sudah disediakan.
  13. Jika pengiriman uang berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksi sukses.

Setelah pengiriman selesai, untuk mengetahui apakah transfer Sudah masuk atau belum kamu dapat melihatnya melalui status transfer yang sudah tersedia di aplikasi tersebut. Selain itu juga kamu dapat melihat riwayat transfer yang sudah kamu lakukan beberapa waktu ke belakang yang terdapat pada menu history transfer.


Limit Pengiriman Uang Lewat BNI MoRe

Sebagai informasi tambahan bahwa transfer uang dari Singapura ke Indonesia melalui bank BNI mempunyai aturan dan ketentuan dalam hal batas maksimal transfer. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kecurigaan yang tidak diinginkan.

Batas maksimal transfer melalui BNI MoRe dari Singapura ke Indonesia adalah sebesar 1000 (seribu) dolar Singapura per hari. Namun jika kamu melakukan transfer setiap hari dalam jumlah yang banyak maka kamu bisa saja dicurigai oleh pihak pemerintahan Singapura.

Sehingga kami sarankan supaya mengirimkan uang dalam jumlah yang wajar dan logis dengan jumlah besaran pendapatan untuk setiap pegawai atau karyawan.


Biaya Kirim Uang Lewat BNI MoRe

Sedangkan biaya kirim uang lewat BNI MoRe dari Singapura ke Indonesia adalah sebesar 5 dolar Singapura untuk satu kali transfer. Jadi jika kamu mengirimkan uang sebesar 1000 dolar, maka yang akan sampai ke rekening tujuan kamu di Indonesia adalah sebesar 995 dolar.

Seperti itulah rangkaian pembahasan mengenai cara kirim uang lewat BNI MoRe dari Singapura ke Indonesia yang paling praktis gunakan aplikasi brimo secara online dan mudah dioperasikan walaupun untuk pengguna baru.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Kirim Uang Lewat BNI MoRe Praktis dan Mudah

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x