Iklan

terkini

Kode Bank Aladin Syariah, Untuk Transfer Lewat ATM

Melani Syihab
10/16/23, 10:26 WIB Last Updated 2023-10-16T03:26:29Z

Apakah kamu sedng mencari kode Bank Aladin Syariah? Ya.. Kode transfer Aladin merupakan sebuah kode identitas Bank Aladin Syariah yang sangat diperlukan pada saat akan melakukan transfer dari Bank lain melalui mesian ATM.

 

Kode Bank Aladin Syariah, Untuk Transfer Lewat ATM

Tanpa adanya kode transfer Bank Aladin Syariah, system perbankan akan menolak transfer sekalipun rekening tujuan sudah di masukan, karena pada data base keuangan setiap lembaga Bank digital akan mempunyai kode identitas nama Bank yang di wakili dengan 3 digit nomor sebagai pengganti nama Bank bersangkutan.

 

Lalu Aladin Bank apa? Aladin Syariah, juga merupakan sebauh Bank Digital yang sudah mendukung transfer secara online dari berbagai Bank lain yang siap menerima transfer melalui Mobile Banking, Internet Banking atau melalui mesin ATM.

 

Dengan prestasi yang sangat baik Bank Aladin saham yang mereka kelola cukup maju dan berkembang dengan pesat, harga saham bank Aladin saat ini berada pada kisaran Rp. 1.355,00 hingga 1.370,00 IDR per lembar sehingga mampu menarik penanam modal dengan kapasitas yang lebih besar.

 

Keberhasilan tersebut ditunjang oleh Aplikasi Aladin Bank yang sangat canggih dan kompeteble serta mudah untuk digunakan oleh semua kalangan, maka sangat pantas Bank Aladin Syariah mampu meraup nasabah dengan cepat karena  semua pengguna dapat download Aladin Bank kapan saja.

 

Selain itu pula Promo Aladin Bank yang besar-besaran membuat Bank ini mudah dikenal oleh semua kalangan masyarakan dan mampu menarik perhatian dengan berbagai program pilihan seperti event aladin bank yang semakin memberikan kemudahan dalam segala hal terutama bisa Pinjam Uang di Aladin tanpa anggunan.

 

Kode Bank Aladin Syariah

Kode transfer bank Aladin atau kode Bank Aladin Syariah adalah (947). Kode tersebut di input sebelum memasukan nomor rekening Aladin Syariah.  Atau jika kamu mau melakukan transfer melalui mesin ATM, kami akan memberikan tutorial mengenai cara transfer dari Bank lain ke Bank Aladin melalui ATM seperti dibawah.

 

Selain bisa melakukan transfer melalui mesin ATM, karena Bank Aladin termasuk salah satu Bank digital di Indonesia, maka proses transfer juga dapat dilakukan melalui layanan dompet digital, e-wallet atau menggunakan e-banking.

 

Cara Transfer ke Bank Aladin

Kemudian bagaimana cara transfer ke Bank Aladin melalui mesin ATM tersebut? Pastikan kamu sudah membaca artikel diatas untuk mengetahui kode transfer Bank Aladin dan memegang nomor rekening tujuan transfer, setelah itu mari kita ikuti langkah-langkah selengkapnya seperti tahapan dibawah ini.

  • Cari mesin ATM terdekat
  • Masukan kartu lalu masukan PIN ATM
  • Tekan menu “Transaksi Lainnya”
  • Pilih menu “Transfer”
  • Pilih “Ke Rek Bank Lain”
  • Masukan “kode transfer Bank Aladin Syariah 947 ”
  • Masukan jumlah nominal transfer
  • Lalu masukan Nomor Rekening Bank Aladin Syariah
  • Kemudian Konfirmasi Transaksi transfer jika sudah sesuai
  • Maka Proses Transfer selesai.

 

Selain dapat melakukan transfer melalui e-banking dan ATM, kamu juga dapat melalukan top up ke Bank Aladin di Alfamart dan di marchant lain yang sudah bekerjasama. Namun apabila tempat tinggal kamu tidak terdapat pasilitas seperti diatas, maka kamu bisa mencari Bank Aladin terdekat dibawah perusahaan PT Bank Aladin Syariah tbk.

 

Call Center Aladin Bank

Jika kalian menemukan kendala pada saat transfer atau melakukan transaksi lainnya kalian dapat meminta bantuan melalui customer servica Bank Aladin di Nomor : +62 21 85500947 yang siap melayani selama 24 jam setiap hari termasuk di hari libur dan tanggal merah, sebagai bentuk pelayanan yang prima terhadap seluruh nasabahnya.

 

Seperti itulah, informasi mengenai kode Bank Aladin Syariah untuk Transfer lewat ATM atau melalui media transfer lain yang memerlukan kode transfer Aladin. Selanjutnya kalian juga dapat mengikuti cara transfer ke aladin Bank melalui mesin ATM dengan cara mengikuti tutorial seperti diatas yang sudah kami jelaskan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Bank Aladin Syariah, Untuk Transfer Lewat ATM

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x