Iklan

terkini

WeTV Gratis 30 Hari VIP Begini Caranya

Melani Syihab
12/03/22, 22:30 WIB Last Updated 2022-12-03T15:30:10Z

Sudah barang tentu yang suka nonton film wetv ingin mendapatkan akses wetv gratis. cara menggunakan wetv gratis untuk pengguna baru atau lama dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan mengajak teman.

 

WeTV VIP Gratis

Untuk sebagian pengguna yang belum mengetahui cara vip wetv gratis mungkin masih ragu apakah wetv vip bisa ditonton secara gratis? Jawabannya tentu bisa dan dapat kamu coba sekarang juga.

 

Lalu bagaimana cara nonton wetv di android supaya gratis? Seperti yang sudah disampaikan di atas bawah cara nonton wetv gratis dapat dilakukan dengan mengundang teman yang belum menggunakan aplikasi wetv.

 

WeTV Gratis

Layanan nonton wetv gratis memang sudah disediakan di aplikasi wetv untuk memperluas pasar pengguna wetv vip, program vip wetv gratis selain merupakan sebagai media promosi juga dapat saling memberikan keuntungan untuk pengguna maupun untuk perusahaan.

 

Mempunyai akun wetv gratis memang sangat menyenangkan, ditambah lagi untuk akun yang mengundang dan akun yang diundang sama-sama mendapatkan mendapatkan akses wetv gratis melalui kode wetv gratis yang dikirim melalui undangan.

 

Setiap teman yang kamu undang yang ikut nonton siaran wetv kamu akan mendapatkan akses wetv vip gratis selama 1 hari, dan kamu dapat mengundang maksimal 30 orang untuk mendapatkan gratis akses wetv vip selama 30 hari.

 

Sementara untuk mengetahui cara nonton wetv vip gratis dan cara mengirimkan kode vip wetv gratis melalui undang yang dikirim lewat whatsApp atau media sosial lainnya kamu dapat mengikuti tutorial selengkapnya di bawah ini.

 

Cara Nonton WeTV Gratis VIP

Agar kamu dapat nonton wetv VIP gratis sekarang kamu bisa mengetahui cara mendapatkan vip wetv gratis agar dapat menonton film wetv puasanya. Caranya mari kita ikuti tutorial cara nonton wetv gratis VIP seperti berikut ini:

  • Buka aplikasi wetv kalian
  • Lalu pilih menu akun di bagian kiri bawah
  • Disini kamu akan menemukan menu undang teman dan menangkan hadiah 30 hari VIP.
  • Klik tombol tersebut kemudian pilih tombol ajak teman
  • Sekarang pilih whatsApp untuk mengajak teman sekaligus untuk mengirimkan kode wetv gratis.
  • Lalu pilih teman yang akan diajak.
  • Biarkan isi pesan jangan sampai di rumah lalu Klik tombol kirim.

 

Jika teman kamu mengklik link pada pesan tersebut dan memasang aplikasi wetv maka kamu akan mendapatkan bonus wetv vip selama 1 hari dari setiap 1 orang teman.

 

Sementara bagi yang belum menggunakan aplikasi wetv maka kamu cara mendapatkan akun vip wetv gratis dapat mendownload aplikasi VIP di sini. Setengah Kamu download dan login menggunakan nomor telepon atau facebook maka kamu akan secara otomatis mempunyai bonus wetv vip selama 1 hari.

 

Seperti itu cara agar wetv gratis dan cara mengundang teman melalui media sosial dapatkan akses wetv gratis untuk semua jenis smartphone seperti oppo, samsung, realme, Vivo, Redmi dan sebagainya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WeTV Gratis 30 Hari VIP Begini Caranya

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x