Iklan

terkini

AdaKami Pinjaman Online Pinjol Terbaik dan Terpercaya

Melani Syihab
1/30/23, 22:19 WIB Last Updated 2023-01-30T15:19:41Z

AdaKami Pinjaman Online adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang berupa dana tunai tanpa angunan atau jaminan dengan bunga yang sangat terjangkau, yang berdiri dibawah naungan PT Pembiayaan Digital Indonesia yang tentunya  mempunyai ketentuan hukum dibawah pengawasan OJK.

 

AdaKami Pinjaman Online Pinjol Terbaik dan Terpercaya

AdaKami merupakan aplikasi pinjaman online terbaik dan terpercaya yang tentunya memiliki layanan pinjaman dengan proses sangat mudah dan cepat, Adakami termasuk pinjaman online OJK yang tentunya sangat terjamin keamananya.

 

Mengapa harus pinjaman online AdaKami? Apakah legal dan bisa dipercaya? lalu dimana alamat serta media sosial apa saja yang bisa dihubungi? Apa kelebihan dan keuntungan yang bisa didapat dari Aplikasi AdaKami? Untuk lebih jelasnya mengenai pinjaman online AdaKami, dibawah ini selengkapnya tentang uraian AdaKami pinjol.

 

 

Legalitas AdaKami Pinjaman Online

Mungkin anda masih bertanya apakah Aplikasi AdaKami legal atau illegal, pinjaman AdaKami resmi atau tidak? AdaKami pinjaman online tentunya sangat legal dan resmi karena Aplikasi Pinjaman AdaKami terdaftar dan berada dibawah pengawasan OJK dengan memiliki nomor KEP-128/D.05/2019.

 

Begitupula Pinjaman Online AdaKami sangat resmi karena memiliki sertifikat yang sangat kuat dibawah ketentuan Hukum yang berlaku dengan nomor sertifikat ISO 27001:2013. Jadi sangat tidak diragukan lagi bahwa Pinjaman AdaKami adalah Pinjaman Online Terbaik Dan Terpercaya.

 

Alamat Kantor Adakami

Bagi anda yang belum mengetahui letak tempat kantor pusat Pinjaman Online AdaKami, anda bisa mendatangi alamat kantor AdaKami di bawah ini :

PT Pembiayaan Digital Indonesia

Jl.H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13

Kuningan Timur, Jakarta Selatan

 

Customer Service Adakami

Adapun apabila anda mempunyai saran atau keluhan yang ingin disampaikan kepada pihak AdaKami anda bisa menghubungi customer service atau anda bisa menghubungi lewat email dengan nomor layanan dan alamat email dibawah ini:

Telpon : 1500077

e-Mail : Hello@cs.Adakami.id

 

Untuk layanan customer Service berlaku selama masa aktif kerja Senin-Minggu pada jam 08:00 – jam 20:00, sedangkan untuk layanan email anda bisa lakukan kapanpun.

 

Sosial Media Adakami

Selain bisa menghubungi customer service serta email, anda juga bisa menghubungi media sosial Aplikasi AdaKami lainya dengan alamat aplikasi AdaKami berikut ini :

Facebook    : https://facebook.com/Adakami.id

Instagram    : https://instagram.com/Adakami.id

Tiktok           : https://www.tiktok.com/@Adakami.id

Youtube       : https://www.youtube.com/c/Adakami

 

Kelebihan Pinjam Uang di AdaKami

Pinjaman Online AdaKami memiliki banyak kelebihan dan keuntungan yang tentunya akan sangat memudahkan dan menguntungkan buat anda, Berikut ini kelebihan yang dimiliki Pinjaman Online AdaKami:

  • Proses Pengajuan sangat mudah karna dilakukan secara online.
  • Bunga Rendah dan terjangkau.
  • Proses pengajuan hingga pencairan sangat cepat.
  • Layanan pengaduan Customer Service yang ramah dan mudah dihubungi.
  • Data pinjaman terlindungi dengan aman.
  • Mendapatkan poin untuk berbagai bonus menarik

 

Dengan demikian Pinjaman Online AdaKami sangatlah jelas menjadi salah satu Aplikasi Pinjaman Terbaik Dan Terpercaya karena selain bersertifikat tentunya juga terdaftar dibawah Hukum pengawasan OJK yang tentunya sangat terjamin keamanannya.

 

Demikian uraian dan penjelasan tentang AdaKami pinjaman online sebagai Pinjol Terbaik dan Terpercaya, yang dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mendapatkan dana pinjaman dengan mudah dan tanpa anggunan, semoga bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AdaKami Pinjaman Online Pinjol Terbaik dan Terpercaya

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x