Iklan

terkini

Cara Bayar Angsuran AdaKami Lewat DANA Tanpa Biaya Admin

Melani Syihab
2/04/23, 19:27 WIB Last Updated 2023-02-04T12:27:42Z

Cara bayar angsuran AdaKami lewat DANA adalah salah satu dari sekian banyak metode yang bisa anda gunakan untuk membayar cicilan pinjaman pembayaran ada kami. Cara pembayaran AdaKami lewat DANA adalah langkah yang tepat dalam membayar pinjaman anda, karena cara bayar ada kami lewat DANA gratis tanpa dipungut adanya biaya admin seperti metode pembayaran yang lainnya.

 

Cara Bayar Angsuran AdaKami Lewat DANA

Seperti kita ketahui sebelumnya apabila kita membayar cicilan pembayaran ada kami lewat transaksi perbankkan atau yang lainya akan dikenakan biaya sekitar RP 2500 sampai Rp 6500. Tetapi tidak apabila anda menggunakan cara bayar AdaKami lewat DANA gratis tidak dipotong biaya sepeserpun.

 

Selain itu jika anda menggunakan cara pembayaran ada kami lewat DANA anda tidak usah takut gagal bayar AdaKami, karena Adakami memiliki Layanan pengaduan selama 24 jam  juga bisa anda akses dimanapun dan kapanpun.

 

Kenapa cara membayar ada kami harus lewat DANA? Apa keunggulan membayar pinjaman AdaKami lewat DANA? Dan bagaimana Cara Bayar AdaKami lewat DANA? Berikut ini  silahkan anda simak uraian lebih jelasnya.

 

Cara Bayar Angsuran AdaKami Lewat DANA

Cara bayar angsuran AdaKami lewat DANA selain tanpa biaya admin dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun juga prosesnya mudah dan cepat bisa terverifikasi saat itu juga, cara membayar AdaKami lewat DANA juga menawarkan fitur gratis biaya Transfer sebanyak 10 kali pembayaran.

 

Oleh sebab itu cara bayar AdaKami lewat DANA banyak sekali keunggulan – keunggulan yang bisa anda dapatkan dalam  melakukan pembayaran AdaKami seperti yang tertera diatas, jadi anda tidak usah ragu lagi memilih DANA sebagai alat cara bayar cicilan ada kami.

 

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara membayar AdaKami lewat DANA, silahkan simak dan ikuti langkah- langkah berikut ini:

  1. Pertama Pastikan anda sudah terdaftar sebagai pengguna aplikasi DANA
  2. Lalu Pastikan juga saldo DANA anda mencukupi sesuai dengan total tagihan dalam virtual account BNI anda,
  3. Apabila saldo tidak mencukupi, anda bisa melakukan top up terlebih dahulu
  4. Kemudian Buka aplikasi DANA, dan lakukan “login”
  5. Pada laman utama pilih menu “kirim”
  6. lalu pilih “send to bank”
  7. selanjutnya Pilih “add new bank account”
  8. Pada jenis bank, pilih “BNI”
  9. Kemudian pada bank account number silahkan  “isi nomor virtual account BNI” anda
  10. Untuk laman selanjutnya “isi nominal” transfer anda
  11. Selanjutnya akan muncul detail pembayaran
  12. Apabila sudah sesuai, centang “persetujuan ketentuan & syarat”, kemudian tekan “confirm”
  13. Lalu Masukan “PIN DANA” anda
  14. Ikuti Langkah selanjutnya hingga bukti transaksi keluar
  15. Sukses Berhasil, anda telah mengetahui bagaimana Cara bayar virtual account BNI lewat DANA

 

Cara bayar AdaKami lewat DANA Tanpa Biaya admin sangat menguntungkan bagi anda sebagai alat bayar pinjaman AdaKami, tetapi harus perlu di ingat oleh anda bahwa DANA hanya 10 kali memberi kesempatan membayar pinjamn anda tanpa biaya admin, karena setelah itu anda dapat dikenakan biaya admin seperti biasanya.

 

Demikian uraian tentang cara bayar angsuran AdaKami lewat DANA, semoga bisa dapat membantu anda dalam masalah pembayaran pinjaman anda juga menambah wawasan ilmu pengetahuan kita semua sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Angsuran AdaKami Lewat DANA Tanpa Biaya Admin

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x