Iklan

terkini

Limit Pinjaman Adakami, Limit awal hingga Tertinggi

Melani Syihab
2/02/23, 21:28 WIB Last Updated 2023-02-02T14:28:48Z

Limit Pinjaman Adakami adalah jumlah dan batas pinjaman uang yang dimiliki pada aplikasi pinjam uang online AdaKami, di mana anda akan mendapatkan jumlah limit pinjaman uang secara bertahap sesuai dengan tahapan anda meminjam uang berapa kali di aplikasi pinjam uang AdaKami.

 

Limit Pinjaman Adakami, Limit awal hingga Tertinggi

Adapun jumlah limit pinjaman ada kami tentunya berbeda – beda sesuai dengan tenor cicilan yang di tentukan. Pada aplikasi pinjaman adakami, terdapat jumlah limit awal hingga tertinggi tergantung pada anda sebagai peminjam mau berapa jumlah limit yang anda pinjam sesuai kebutuhan anda.

 

Begitupula dengan berapa lama tenor cicilan yang bisa anda pilih sesuai dengan jumlah limit pinjaman anda, untuk lebih lengkapnya bagaimana limit pinjaman ada kami? Berapa batas jumlah limit AdaKami? Berapa limit awal sampai tertinggi AdaKami? Dibawah ini akan di uraikan sedetail mungkin.

 

Limit Pinjaman Adakami

Limit Pinjaman adakami memiliki beberapa macam pilihan limit ada kami, diantaranya limit pinjaman harian serta limit pinjaman cicilan tentunya dengan batas tenor yang berbeda-beda. Jadi untuk anda yang ingin melakukan pinjaman di adakami silahkan pilih pinjaman sesuai dengan keinginan anda.

  

Limit pinjaman di adakami jumlahnya tentu berbeda- beda pula dari yang kecil hingga yang besar,dari RP 400.000, RP 3.000.000 sampai RP 10.000.000. Akan tetapi anda tidak bisa langsung mimilih limit pinjaman  AdaKami pada limit pinjaman terbesar, karena harus melewati tahapan – tahapan kebijakan  pada limit pinjaman yang di tentukan oleh AdaKami.

 

Limit Awal Adakami

Bagi anda pengguna awal yang baru pertama kali masuk aplikasi pinjaman AdaKami dan ingin melakukan pinjaman,limit awal AdaKami hanya bisa menggunakan tenor pembayaran harian  selama 14, 12 sampai 28 hari dengan limit pertama adakami maksimal RP 3.000.000.

 

Selanjutnya apabila pinjaman pertama anda sudah selesai dengan baik, dan ingin melakukan pinjaman lagi maka akan ada kenaikan limit tertentu dengan jumlah nominal yang akan anda pinjam dan pastinya tenornyapun akan berubah pula.

 

Limit Tertinggi Adakami

Limit tertinggi ada kami dalam aplikasi Adakami yang diberikan kepada pengguna tertera dengan jumlah sebesar RP 80.000.000,limit adakami sebesar ini diberikan kepada pengguna tentunya pengguna yang memiliki riwayat kredit atau cicilan yang lancar dan baik.

   

Seperti dikatakan sebelumnya kenaikan limit adakami ditentukan oleh kebijakan  pihak adakami melalui tahapan-tahapan tertentu,seperti apabila anda sudah melewati tahap cicilan pinjaman awal dan seterusnya sampai anda bisa meminjam cicilan lebih besar ada kami limit sebesar RP 10. 000.000 maka tenor bisa anda cicil 2,3,6, sampai 12 bulan.

 

Jenis pinjaman ini tentunya diberikan setelah anda mendapatkan kenaikan limit, dan pihak ada kami memberi kenaikan limit apabila riwayat kredit anda baik. Untuk itu apabila anda menginginkan jumlah pinjaman dengan limit pinjaman dengan jumlah besar maka patuhilah aturan – aturan yang terdapat dalam aplikasi pinjaman AdaKami.

 

Dengan demikian limit AdaKami untuk limit awal yang bisa diberikan pihak ada kami nominalnya sebesar RP 3.000 000, sedangkan limit tertinggi yang bisa diberikan pihak adakami kepada anda nominalnya bisa mencapai sebesar RP 80.000.000 dengan syarat melihat histori kredit anda baik atau tidak.

 

Sekian uraian tentang limit pinjaman AdaKami dari limit awal sampai limit tertinggi,semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk anda semua,sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Limit Pinjaman Adakami, Limit awal hingga Tertinggi

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x