Iklan

terkini

Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile (m-BCA)

Melani Syihab
2/24/23, 21:03 WIB Last Updated 2023-02-24T14:03:00Z

Bagi anda yang mempunyai pinjaman online Easy Cash dan belum tahu cara bayar pinjaman online easycash lewat apa ? Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile bisa menjadi salah satu alternatif pilihan cara membayar tagihan easy cash pinjaman anda.

 

Pembayaran Easy Cash Lewat BCA mobile

Mungkin masih banyak cara bagaimana pembayaran pinjaman easy cash, baik bisa melalui berbagai bank ataupun aplikasi lainnya, kenapa Pembayaran Easy Cash harus Lewat BCA Mobile ?? Karena bCA merupakan salah satu bank yang mempunyai integritas tinggi , selalu memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan kepada anda sebagai nasabahnya seperti kata yang selalu menjadi semboyan BCA "selalu senantiasa di sisi anda".

 

Proses dan cara pembayaran Easy Cash menggunakan BCA Mobile bisa anda lakukan tentunya setelah anda menjadi nasabah bank BCA, Bayar Easy Cash Lewat BCA Mobile tidak sesulit seperti yang Anda kira proses dan caranya sama seperti pada umumnya bank lain.

 

Lalu bagaimana cara bayar easy Cash via BCA Mobile ?? Bagaimana langkah bayar pinjaman Easy Cash Lewat BCA Mobile?? Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara pembayarannya, mari kita simak penjelasan di bawah ini selengkapnya.

 

Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile

Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile bisa anda lakukan di rumah atau di tempat lainnya di mana anda memiliki waktu yang senggang karena bayar Easy Cash Lewat BCA Mobile, cukup lewat hP Android Anda dengan mengunduh aplikasi bCA mobile maka transaksi pembayaran pinjaman  Easy Cash Lewat BCA Mobile selesai dan berhasil.

 

cara membayar tagihan di easycash tentunya tidak akan memberatkan atau membuat anda berpikir harus ke mana dan lewat apa bagaimana cara bayar di easycash, karena cara bayar  di easycash mempunyai banyak pilihan metode dalam pembayaran pinjaman online easy cash.

 

Sebelum anda melakukan Pembayaran Easy Cash terlebih dahulu anda harus mendapatkan nomor kode virtual account Easy Cash, adapun cara mendapatkan nomor kode virtual account Easy Cash anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Pertama masuk ke aplikasi Easy Cash
  • Lalu tekan menu pembayaran
  • Kemudian klik bayar sekarang
  • Selanjutnya pilih bank BCA untuk metode pembayaran
  • Kemudian pada layar utama akan muncul nomor kode virtual account
  • Salin dan simpan untuk proses pembayaran selanjutnya.

 

Sedangkan cara pembayaran Easy Cash dengan menggunakan BCA Mobile, anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini :

  1. Pertama login dengan akun mobile banking BCA anda
  2. Masukkan kode akses BCA mobile anda
  3. Selanjutnya pilih menu m-transfer
  4. Kemudian pilih BCA virtual account
  5. Pada kolom virtual account masukan kode nomor virtual akun easy cash
  6. Lalu tekan tombol send atau oke
  7. Kemudian akan muncul konfirmasi dan klik oke
  8. Selanjutnya masukkan nomor PIN BCA m-BCA anda
  9. Terakhir proses Pembayaran Easy Cash berhasil
  10. Lalu akan muncul bukti transaksi pembayaran di layar HP anda.

 

Bagaimana mudah bukan proses pembayaran Easy Cash dari BCA Mobile? Jadi anda tidak perlu repot lagi datang ke kantor bank BCA terdekat anda cukup hanya menggunakan HP Android maka transaksi pinjaman Easy Cash anda berhasil, lakukan pembayaran pinjaman sebelum jatuh tempo yang ditentukan oleh pihak aplikasi Easy Cash.


Selain menggunakan layanan dari Bank BCA anda juga bisa menggunaka  beberapa layanan pembayaran lain seperti melalui BRI, melalui Bank Mandiri bahkan bagi pengguna dompet digital anda dapat menggunakan Dana atau GoPay.

 

Cukup sekian informasi dan penjelasan tentang  cara tentang Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile, semoga bisa membantu anda dalam pembayaran pinjaman anda mohon maaf bila ada kekurangan dan kelebihannya Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembayaran Easy Cash Lewat BCA Mobile (m-BCA)

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x