Iklan

terkini

Cicilan Easy Cash, Bunga Hingga Tenor Pinjaman

Melani Syihab
2/25/23, 21:37 WIB Last Updated 2023-02-25T14:37:33Z

Pembayaran cicilan easy cash bisa dapat anda bayarkan melalui beberapa layanan pembayaran seperti perbankan, aplikasi ataupun minimarket terdekat anda dengan cara offline maupun online.

 

Cicilan easy cash

Adapun bayar easy cash melalui perbankan anda bisa melakukan pembayaran di berbagai bank seperti : BCA, BRI, BNI, MANDIRI, serta BNC (Bank neo commerce). Karena sekarang memasuki era digital pembayaran easy cash melalui perbankan anda cukup hanya menggunakan HP Android Anda dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki pada setiap masing-masing bank.

 

Sedangkan apabila anda ingin melakukan pembayaran easycash melalui aplikasi, anda bisa melakukan bayar lewat oppo, go-pay, shopeepay maupun dana. Kemudian bila anda ingin melakukan pembayaran lewat minimarket anda bisa bayar melalui alfamart dan Indomaret.

 

Mudah bukan bayar cicilan easycash?? Bisa anda lakukan dan bayarkan di berbagai tempat yang bisa anda kunjungi dengan model pembayaran cara yang pastinya cepat dan praktis. Selain itu anda juga perlu mengetahui berapa bunga dan berapa lama tenor pinjaman yang dimiliki oleh easy cash.

 

Bagi anda yang belum mengetahui berapa jumlah bunga yang dimiliki pinjaman  easy cash, serta berapa lama tenor yang diberikan oleh easy cash di bawah ini penjelasan tentang bunga dan tenor easy cash selengkapnya .

 

Bunga Cicilan Easy Cash

Setelah anda mengetahui bagaimana sistem pembayaran cicilan easy cash di berbagai tempat, jenis bank, dan aplikasi, tentunya sebelum anda melakukan pinjaman easy cash terlebih dahulu anda harus mengetahui berapa suku bunga yang ditawarkan oleh aplikasi pinjaman online easy cash.

 

Suku bunga Easy Cash yang dibebankan kepada pengguna pinjaman Easy Cash sebesar 0,4% per hari, maka apabila jika dijumlah dalam waktu kurun 1 bulan bunga pinjaman easy cash per bulan berkisar sekitar 12%. Sedangkan suku bunga yang dipatok oleh pihak aplikasi easy cash maksimum sebesar 24% per tahun.

 

Pada dasarnya suku bunga yang dimiliki aplikasi easy cash masih terbilang cukup ringan dibandingkan dengan suku bunga yang dimiliki pinjaman online lainnya. Sedangkan cara membayar angsuran easycash menggunakan metode virtual account di mana anda sebelum melakukan pembayaran lewat bank ataupun aplikasi lainnya harus memiliki kode nomor virtual account easy cash .

 

Tenor Angsuran Easycash

Selain mengetahui tempat cicilan bayar Easycash, serta suku bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online  Easycash, tentunya Anda juga perlu mengetahui berapa lama tenor angsuran yang dibebankan kepada pengguna pinjaman  Easycash.

 

Untuk tenor angsuran Easycash yang dibebankan kepada pengguna pinjaman Easycash bisa dimulai dari 15 hari untuk tenor yang menggunakan harian, sedangkan pengguna pinjaman yang menggunakan bulanan tenor yang ditawarkan selama 180 hari atau 6 bulan dan itu tenor maksimal yang diberikan oleh pihak aplikasi Easycash.

 

Jadi bagi anda yang ingin melakukan pinjaman online Easycash, terlebih dahulu harus mengetahui suku bunga yang ditawarkan berapa lama tenor yang diberikan serta di mana tempat cara bayar cicilan itu sendiri Sehingga anda bisa mengukur dan menimbang berapa jumlah yang akan anda pinjam sesuai dengan kebutuhan anda.

 

Dengan demikian cukup sampai di sini penjelasan dan uraian tentang cicilan easy cash  bunga hingga tenor pinjaman, semoga bisa membantu anda dan menambah ilmu pengetahuan kita semua sekian dan terima kasih. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cicilan Easy Cash, Bunga Hingga Tenor Pinjaman

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x