Iklan

terkini

Syarat Pinjam di AdaKami Yang Perlu Disiapkan

Melani Syihab
2/01/23, 06:36 WIB Last Updated 2023-02-03T02:52:25Z

Dokumen yang perlu disiapkan sebagai syarat pinjam di AdaKami sangat mudah dan sederhana, bahkan bisa dipastikan bahwa setiap orang dewasa dengan kewarganegaraan Indonesia akan memiliki dokumen untuk syarat ada kami.


syarat AdaKami, AdaKami syarat

 

Sebagai platform pinjaman online resmi, syarat pinjam di AdaKami juga mengikuti ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan OJK, sebagai acuan standar operasional bagi nasabah sebagai syarat pinjaman AdaKami.

 

Persyaratan ada kami juga memuat hal penting tentang data kependudukan dan Kewarganegaraan khususnya bagi warga negara Indonesia, karena pinjaman online ada kami diperuntukkan bagi masyarakat di Indonesia.

 

Sebagai pelengkap persyaratan AdaKami yang perlu dimiliki oleh calon debitur yaitu memuat data keuangan seperti identitas rekening bank maupun penghasilan.

 

Syarat Pinjam di AdaKami

Beberapa poin penting yang dijadikan syarat pinjam di AdaKami pada dasarnya terdiri dari tiga aspek utama, yaitu data kependudukan / Kewarganegaraan, data keuangan dan perangkat yang diperlukan sebagai media untuk syarat pinjol AdaKami yang memenuhi standar pengoperasian sistem aplikasi AdaKami.

 

Namun pada dasarnya dari sekian point syarat pinjol AdaKami ya mesti disediakan, sementara point yang paling utama dan paling diperlukan adalah tanggung jawab. Karena syarat pinjaman online AdaKami hanyalah sebagai alat penentu atas kelayakan penyaluran pinjaman berdasarkan aspek kamu tentu.

 Syarat Pinjam Uang di AdaKami :

  • Sebagai Warga Negaraan Indonesia.
  • Memiliki E- KTP (KTP elektronik)
  • Berusia minimal 21 tahun maksimal 50 tahun.
  • Mempunyai penghasilan yang tetap.
  • Memiliki buku tabungan (Rekening Bank) atas nama pribadi.
  • Memiliki ponsel pintar seperti Android atau Iphone dengan spesifikasi  tertentu yang digunakan untuk mengunduh aplikasi AdaKami.

 

Pada bagian poin penghasilan pada dasarnya AdaKami tidak menetapkan batasan minimal  pendapatan, pekerjaan atau kondisi keuangan Anda. Data tersebut diperlukan untuk menentukan limit yang akan diperoleh peminjam.

 

Dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan Pinjaman AdaKami

Setelah kita melihat syarat pengajuan ada kami yang sudah kita baca di atas, maka kita dapat mengumpulkan beberapa dokumen Pengajuan pinjaman hanyalah memmerlukan KTP elektroni (e-ktp) dan rekening Bank atas nama Anda sendiri.

 

Langkah selanjutnya adalah mengikuti arahan dari sistem AdaKami untuk melengkapi informasi seperti data diri, pekerjaan, kontak pribadi yang aktif, serta mengirimkan foto profile diri Anda.

 

Pelukan ditekankan juga bahwa setiap data yang dikirim harus bisa dipastikan kebenarannya dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku.

 

Penyampaian informasi dan dokumen yang sesuai bisa memberikan kemudahan dan dapat mempercepat proses verifikasi dokumen, sehingga dapat berakibat lebih cepat dalam proses  pencairan pinjaman.

 

Demikianlah penyampaian informasi seputar syarat pinjam di AdaKami serta beberapa poin penting dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman AdaKami, diharapkan agar persiapan yang maksimal dapat mempermudah dan memberikan kelancaran pada saat proses pendaftaran dan pengajuan pinjaman AdaKami secara online tanpa mengalami hambatan dan kendala yang berarti, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syarat Pinjam di AdaKami Yang Perlu Disiapkan

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x