Iklan

terkini

Cara Bayar Lazada Pakai Akulaku Bisa Cicil Hingga 1 Tahun!

Melani Syihab
3/10/23, 21:19 WIB Last Updated 2023-03-10T14:19:38Z

Bagi anda pencinta belanja online dan memakai aplikasi lazada sebagai jasa belanja online anda kemudian ingin menggunakan pembayaran melalui kredit, anda bisa lakukan cara bayar lazada pakai akulaku.

 

Cara Bayar Lazada Pakai Akulaku

Cara kredit lazada pakai akulaku bisa dengan mudah anda dapatkan, selain prosesnya cepat dan praktis juga sistem pembayarannya menggunakan sistem cicilan, selain daripada itu pembayaran diLazada pakai akulaku memiliki tenor cicilan bisa hingga 1 tahun.

 

Mengenai ketentuan pilihan tenor cicilan, anda bisa menyesuaikan dengan harga barang yang akan Anda beli. Sebagai contoh apabila  harga barang yang Anda beli harganya lebih dari RP5 juta maka tenor cicilan yang anda dapatkan bisa mencapai sampai 12 bulan atau 1 tahun.

 

Tetapi apabila barang yang Anda beli harganya dibawah RP 1 juta maka tenor cicilan yang ada dapatkan dari akulaku selama 1 sampai 6 bulan. Bagi anda yang masih belum mengerti dan memahami lazada bisa bayar pakai akulaku berikut ini penjelasan selengkapnya.

 

Cara Bayar Lazada Pakai Akulaku

Sebelum anda mengetahui cara bayar Lazada pakai akulaku terlebih dahulu anda harus mengetahui syarat dan ketentuan belanja  Kredit barang dilazada pakai akulaku, berikut syarat dan ketentuannya :

  • Pertama limit akulaku anda harus mencukupi
  • Kemudian akun akulaku Anda sedang tidak terkena masalah
  • Yang terakhir toko di Lazada mendukung pembayaran Via akulaku

 

Itulah syarat dan ketentuan belanja Kredit barang di Lazada pakai akulaku, tetapi harus anda ingat sebelum anda melakukan pembelian barang, terlebih dahulu lihat jumlah limit yang anda miliki jangan sampai melebihi batas nominal limit anda.

 

Selanjutnya adalah bagaimana cara membayar lazada dengan akulaku, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Yang pertama cari barang di Lazada yang anda inginkan
  2. Kemudian klik tap beli barang
  3. Lalu klik Tap buat pesanan sertakan juga biodata anda dengan lengkap seperti alamat nomor handphone email sesudah itu klik buat pesanan di pojok kanan bawah
  4. Kemudian pilih metode pembayaran anda menggunakan akulaku
  5. Lalu Tentukan jangka waktu tenor Kredit barang tentunya sesuai dengan kemampuan anda
  6. Selanjutnya lakukan konfirmasi pesanan
  7. Lalu masukkan nomor HP yang terdaftar di akun akulaku Anda karena kode verifikasi dari akulaku akan masuk melalui via SMS kemudian masukkan kode OTP sesuai instruksi
  8. Yang terakhir lanjutkan input kata sandi akulaku kemudian tap login maka setelah itu akan muncul notifikasi bahwa transaksi bayar kredit di Lazada pakai akulaku berhasil.

 

Itulah langkah-langkah cara pembayaran Lazada menggunakan akulaku, semoga langkah di atas bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin membeli barang impian anda dengan cara kredit atau cicilan, dan menariknya lagi aplikasi Lazada ini sering kali memberikan promo juga diskon bahkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia sehingga semakin diminati oleh pelaku pencinta dan penikmat belanja online.

 

Seperti itulah pembahasan mengenai cara bayar Lazada pakai akulaku hingga 1 tahun menarik dan mudah bukan?? Semoga bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah keuangan belanja online anda mohon maaf bila ada kekurangan Sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Lazada Pakai Akulaku Bisa Cicil Hingga 1 Tahun!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x