Iklan

terkini

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Jangan Sampai Salah!

Melani Syihab
3/09/23, 22:34 WIB Last Updated 2023-03-09T15:34:04Z

Shopee adalah salah satu aplikasi belanja online yang sering digunakan masyarakat Indonesia saat ini, karena pengguna shopee di sana dapat melakukan berbagai transaksi dengan metode pembayaran yang mudah salah satunya menggunakan aku laku. Cara bayar shopee pakai akulaku bisa dapat memudahkan anda sebagai pengguna untuk membeli barang dengan menggunakan sistem kredit atau cicilan.

 

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku

Tetapi sebelum anda melakukan dan mengajukan belanja lewat kredit serta cara bayar shopee lewat akulaku, terlebih dahulu anda harus memiliki akun dan tentunya harus mempunyai limit pinjaman serta pastikan juga pembayaran akulaku di shopee  harus menggunakan pembayaran dengan cara cicilan.

 

Apabila anda masih bingung dan belum mengerti bagaimana cara membayar shopee dengan akulaku supaya jangan sampai salah, berikut ini penjelasan dan pembahasan tentang cara belanja di shopee pakai akulaku selengkapnya.


Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku

Pada dasarnya cara bayar shopee pakai akulaku sistem pembayarannya hampir sama ketika anda berbelanja menggunakan shopee, hanya yang membedakan adalah proses verifikasi pembayaran shopee via akulaku memakai metode pembayaran menggunakan kredit atau cicilan yang nantinya akan masuk melalui akun akulaku anda.

 

Salah satu keunggulan cara bayar shopee paylater lewat akulaku adalah anda bisa mengontrol pengeluaran belanja anda sehingga anda dapat melihat berapa jumlah limit yang harus anda keluarkan, dan dengan begitu anda bisa mengukur berapa jumlah nominal yang anda butuhkan sehingga tidak melebihi limit yang ditentukan.


Adapun caranya, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pertama pilih Metode Pembayaran anda
  2. Selanjutnya pilih Akulaku PayLater
  3. Lalu pilih Tenor Cicilan anda
  4.  Kemudian klik Konfirmasi
  5. Lalu Buat Pesanan anda.
  6. Apabila anda memiliki voucher masukan voucher toko lalu pilih jasa pengiriman pada bagian Opsi Pengiriman
  7. Lanjutkan dengan metode pembayaran lalu klik opsi Akulaku.
  8. Kemudian pilih tenor cicilan anda lalu  klik Konfirmasi
  9. Pada halaman ini Anda juga bisa melihat besaran biaya penanganan bagian bawa layar.
  10. Transaksi berhasil.

 

Cara pembayaran shopee lewat akulaku tentunya sangat mempunyai banyak keuntungan bagi anda terutama bagi anda yang mempunyai kendala dalam keuangan anda, selain itu juga anda bisa melakukan transaksi cara bayar shopee pake akulaku kapanpun dan dimanapun anda berada dan tentunya praktis dan cepat.

 

Demikian pembahasan dan uraian tentang cara bayar shopee pakai akulaku jangan sampai salah semoga bisa membatu anda dalam transaksi pembayaran belanja online anda  saya akhiri sekian dan terimakasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Jangan Sampai Salah!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x