Iklan

terkini

Cara Daftar Akulaku Supaya Langsung Disetujui!

Melani Syihab
3/01/23, 20:29 WIB Last Updated 2023-03-01T13:29:52Z

Cara Daftar Akulaku - Akulaku adalah sebuah aplikasi pinjaman online kredit barang atau platform perbankan yang berbasis digital yang di mana keberadaannya telah  oleh OJK juga terkenal di Asia Tenggara khususnya Indonesia filipina dan Malaysia. Akulaku memberikan penawaran kepada calon penggunanya berupa layanan pembelian kredit tanpa kartu kredit dengan menggunakan sistem pembayaran cicilan yang mudah juga ringan dengan masa tenor pembayaran mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan sampai 15 bulan dengan biaya admin gratis.

 

Cara Daftar Akulaku

Cara daftar aku laku supaya langsung disetujui caranya cukup mudah sama seperti daftar pinjaman online lainnya hanya yang membedakannya adalah ketika melakukan pendaftaran pada aplikasi akulaku menggunakan verifikasi Smart Voice atau suara, juga mempunyai dan  menggunakan sistem pengenalan wajah lengkap dengan Link melalui deteksi langsung orang asli pada pengenalan wajah.

 

Apabila anda pada saat daftar akulaku gagal terus kemungkinan banyak faktor yang menyebabkan gagal daftar akulaku seperti pengguna yang belum memenuhi syarat pendaftaran, daftar diri Anda tidak valid,  usia anda belum memenuhi syarat atau gagal verifikasi dokumen seperti wajah dan suara.

 

Cara daftar pinjaman akulaku memang memiliki sistem cukup ketat pada saat penyeleksian pendaftaran dengan melihat skor syarat dan skor kredit anda sebagai pengguna, karena akulaku tidak mau mengambil resiko penggunanya mempunyai keterlambatan dalam pembayaran pinjaman apalagi sampai tidak dibayar sama sekali. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana proses daftar akulaku supaya langsung disetujui dan apa saja yang menjadi syarat daftar akulaku di bawah ini penjelasan selengkapnya:

 

Cara Daftar Akulaku

Bagi anda yang berminat dan tertarik untuk melakukan pinjaman aplikasi akulaku terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana cara daftar aku laku.Cara mendaftar akulaku bisa anda lakukan melalui smart handphone anda tentunya dengan koneksi internet yang stabil, di bawah ini langkah-langkah cara daftar akulaku agar berhasil dan langsung disetujui:

  1. Pertama unduh aplikasi akulaku pada appstore atau geogle playstore
  2. Kemudian buka aplikasi akulaku dan izinkan GPS untuk mengakses fitur GPS serta panggilan
  3. Lalu pilih menu masuk atau daftar
  4. Selanjutnya klik daftar akun akulaku
  5. Lalu masukan nomor HP anda yang masih aktif untuk memverifikasi tekan kirim
  6. Selanjutnya Akulaku akan mengirimkan 5 digit kode OTP melalui SMS, lalu masukkan 5 digit Kode OTP Tersebut pada halaman verifikasi Akulaku kemudian klik Selanjutnya.
  7. Selanjutnya isi kata sandi yang terdiri dari 8 sampai 16 karakter lalu masukkan ulang kembali kata sandi akulaku untuk masuk kedalam aplikasi akulaku
  8. Apabila semua proses sudah diverifikasi maka pendaftaran akun akulaku anda berhasil.

 

Setelah anda mengetahui panduan daftar akulaku selanjutnya anda harus melakukan dan mengetahui syarat daftar akulaku, di bawah ini uraian tentang apa saja yang menjadi syarat daftar akulaku.

 

Syarat Daftar Akulaku

Bagi anda yang ingin menggunakan pinjaman akulaku tentunya terlebih dahulu harus mengetahui apa yang menjadi syarat daftar akulaku seperti minimal umur daftar akulaku harus berapa?? Atau apa saja yang diperlukan sebagai syarat daftar akulaku akulaku, berikut ini syarat daftar akulaku :

  • Pertama siapkan KTP anda
  • Usia anda minimal 23 tahun
  • Nomor handphone Anda yang masih aktif untuk menerima kode verifikasi lewat SMS
  • Kemudian nomor kontak darurat teman atau keluarga anda
  • Lalu nomor NPWP dan BPJSTKU
  • Selanjutnya akun media sosial anda seperti Facebook atau Instagram yang masih aktif untuk menghubungkan aplikasi akulaku dengan media sosial anda.

 

Itulah yang menjadi syarat daftar akulaku, nah bagi anda yang ingin menggunakan jasa dan daftar aplikasi akulaku anda bisa mengikuti cara dan syarat daftar akulaku seperti yang tertulis di atas.

 

Demikian pembahasan tentang cara daftar akulaku supaya langsung disetujui semoga bisa membantu anda dalam pinjaman akulaku dan tentunya menambah wawasan kita semua sekian dan terima kasih. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Daftar Akulaku Supaya Langsung Disetujui!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x