Iklan

terkini

Cara Kredit Hp di Akulaku, Jangan Sampai Terjebak!

Melani Syihab
3/08/23, 21:06 WIB Last Updated 2023-03-08T14:06:00Z

Bagi anda yang ingin membeli barang elektronik seperti HP tetapi terkendala minimnya dana maka cara kredit hp di akulaku adalah tempatnya, karena akulaku menyediakan fitur pembayaran yang memudahkan bagi pengguna untuk "beli sekarang atau bayar nanti "(buy now pay later).

 

Cara Kredit Hp di Akulaku

Mungkin masih banyak aplikasi online lainnya yang menyediakan fitur dan layanan yang sama tetapi anda harus pandai memilih aplikasi jangan sampai terjebak. Kredit hp di akulaku adalah aplikasi yang terpercaya dan juga legal karena di bawah pengawasa langsung oleh oJK.

 

Di era globalisasi digital saat ini apapun yang anda inginkan anda bisa dapatkan hanya dengan melalui HP Android Anda, begitu pula dengan kebutuhan sehari-hari anda apabila Anda malas keluar anda tinggal pijit HP anda, tekan aplikasi yang anda inginkan maka semuanya langsung anda dapatkan tentunya dengan melalui proses terlebih dahulu.

 

Selain menyediakan jasa layanan kredit HP, akulaku juga menawarkan berbagai kebutuhan anda lainnya tentunya dengan metode cicilan mencakup produk barang seperti pakaian, perabot rumah tangga, top up pulsa, tiket pesawat dan yang lainnya.

 

Bagi anda yang ingin menggunakan dan memakai jasa layanan kredit hp melalui akulaku, belum tahu bagaimana caranya anda bisa mengikuti penjelasan dan uraian selengkapnya di bawah ini.

 

Cara Kredit Hp di Akulaku

Sebelum anda melakukan dan menggunakan cara kredit hp di akulaku, tentunya anda harus mempunyai akun akulaku terlebih dahulu dan harus memenuhi syarat-syarat kredit yang dimiliki oleh pihak akulaku terlebih dahulu. Adapun syarat kredit HP di akulaku adalah sebagai berikut:

Syarat Kredit HP di akulaku

  • Pertama e-ktp anda
  • Usia anda minimum 23 tahun
  • Berdomisili di wilayah tertentu seperti di DIY, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, serta Jabodetabek.
  • Jika anda karyawan maka lampirkan bukti slip gaji
  • Jika anda wirausaha atau pengusaha lampirkan NPWP atau rekening.

 

Setelah anda mengetahui syarat -syaratnya, selanjutnya untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah mengajukan kredit HP di akulaku anda bisa mengikuti panduan di bawah ini:

Cara Mengajukan Kredit HP di Akulaku

  1. Pertama buka aplikasi akulaku anda
  2. Kemudian pilih HP yang ingin anda beli
  3. Klik beli yang terletak di bagian pojok kanan bawah
  4. Selanjutnya pilih metode pembayaran serta jumlah uang muka (apabila anda memilih tanpa uang muka bisa anda klik tanpa uang muka) lalu anda memilih tenor pembayaran kredit HP anda mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan sampai 12 bulan.
  5. Kemudian klik beli
  6. Lalu masukkan alamat lengkap Anda beserta nomor HP yang masih bisa dihubungi
  7. Lalu pilih pembayaran cicilan
  8. Tunggu konfirmasi notifikasi persetujuan pembelian HP
  9. Terakhir tunggu barang tiba di rumah Anda sesuai dengan tenor cicilan yang sudah anda Tentukan.

 

Itulah syarat dan cara kredit HP di aplikasi akulaku, semoga bisa membantu permasalahan pinjaman cicilan anda dan tentunya Anda harus tetap teliti dan waspada jangan sampai terjebak atau tertipu Oleh aplikasi online lainnya.

 

Dengan demikian selesai sudah ulasan dan pembahasan tentang cara kredit HP di akulaku jangan sampai terjebak semoga bisa menambah wawasan kita semua dan menambah ilmu pengetahuan kita tentang dunia digital yang semakin memudahkan kita dalam bertransaksi dalam bentuk apapun sekian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Kredit Hp di Akulaku, Jangan Sampai Terjebak!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x