Iklan

terkini

Cara Menaikan Limit Akulaku, Penting Bagi Pemula!

Melani Syihab
3/07/23, 21:14 WIB Last Updated 2023-03-07T14:14:00Z

Bagi anda pengguna baru aplikasi akulaku tentu ingin menaikan bagaimana cara menaikan limit Akulaku, tetapi belum tahu bagaimana cara menaikkan limit akulaku. Limit Kredit akulaku adalah saldo pengguna yang bisa digunakan untuk transaksi pembelian berbagai barang dan produk dengan menggunakan metode pembayaran secara kredit atau dicicil.

 

cara menaikan limit akulaku

cara menaikan limit pinjaman akulaku penting bagi pemula karena limit pertama akulaku yang yang dimiliki oleh pengguna baru hanya sebesar Rp500.000 sampai RP1,8juta tentunya bagi anda pencinta belanja online limit kredit aku laku tersebut mungkin masih terasa kecil sehingga kurang untuk berbelanja dengan jumlah nominal di atas limit kredit tersebut, oleh karena itu akulaku memberikan cara menaikkan limit kredit akulaku kepada penggunanya.

 

Cara menaikkan limit pinjaman di akulaku prosesnya akan bertambah secara perlahan -lahan hingga pada akhirnya bisa mencapai limit kredit yang maksimal, tetapi tidak semua pengguna bisa mendapatkan limit kredit sesuai dengan keinginannya sehingga banyak yang ingin tahu bagaimana cara menaikkan pinjaman akulaku.

 

Bagi Anda  pengguna akulaku khususnya pemula pengguna akulaku yang belum mengetahui bagaimana cara menaikkan limit akulaku, di bawah ini uraian dan penjelasan tentang cara menaikkan limit akulaku selengkapnya.


Cara Menaikan Limit Akulaku

Cara menaikan limit akulaku tentunya anda harus menjadi pengguna akulaku terlebih dahulu, dimulai dari pengajuan limit kredit,melengkapi dokumen atau pendaftaran akun kemudian setelah diverifikasi dan lolos baru anda bisa mendapatkan limit di aplikasi akulaku baru anda bisa menaikkan pinjaman di akulaku.

 

Sebelum anda mengajukan cara menaikan kredit akulaku, terlebih dahulu anda harus memenuhi syarat cara menaikan pinjaman di akulaku, syarat tersebut sebagai berikut :

  1. Pertama anda pernah bayar kredit lebih dari 3 bulan
  2. kemudian jangka batas waktu kredit anda sebagai pengguna sudah lebih dari 60 hari
  3. tidak ada riwayat keterlambatan membayar cicilan pinjaman akulaku selama 3 bulan terakhir
  4. Selanjutnya tidak ada riwayat verifikasi Internet Banking
  5. Dan yang terakhir permintaan pengajuan kenaikan limit akulaku Anda terakhir sudah lebih dari 30 hari.

 

Itulah syarat yang menjadi cara menaikkan dana Cicil akulaku, selanjutnya adalah bagaimana cara menaikkan limit akulaku, anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama anda harus sering memakai limit akulaku
  2. Selanjutnya tidak ada keterlambatan membayar tagihan akulaku
  3. Lalu anda harus sering bertransaksi di akulaku
  4. Menambahkan dokumen penting akulaku bisa menambah kenaikan limit anda, karena akulaku biasanya mengirim notifikasi dan sewaktu-waktu meminta menggugah biodata diri Anda
  5. Kemudian ikuti misi - misi yang ada pada aplikasi akulaku lalu selesaikan misi akulaku anda
  6. Naikkan juga limit mingguan akulaku anda
  7. selanjutnya anda harus belanja di merchant yang berkerjasama dengan aku laku
  8. Kemudian Perbanyak undangan referral
  9. Berikan tanda tangan elektronik anda
  10. Dan yang terakhir ajukan kenaikan limit sementara akulaku.

 

Setelah anda mengetahui bagaimana cara menaikkan limit akulaku, semoga bisa membantu anda dalam menaikkan limit akulaku anda serta bisa mengukur kebutuhan belanja anda sehingga tidak ada terjadi keterlambatan dalam pembayaran cicilan tagihan anda.

 

Dengan demikian selesai sudah pembahasan dan penjelasan tentang cara menaikan limit akulaku yang sangat penting bagi pemula apalagi bagi yang baru mengenal jenis pinjaman online seperti salah satunya akulaku, anda dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan anda namun jangan lupa harus mempertimbangkan terlebih dahulu dampak yang akan terjadi dan kestabilan ekonomi di keluarga anda,semoga bisa membantu dan menambah wawasan bagi kita semua.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menaikan Limit Akulaku, Penting Bagi Pemula!

Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x